Creamy Wash

Creamy Wash
Cleanser - Facial Wash

Creamy Wash

Acnes
3.7 (5.563 Ulasan)
89% Rekomen
82
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp29.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Creamy Wash dari Acnes dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser facial wash. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Acnes Creamy Wash adalah sabun pembersih wajah bertekstur krim yang bekerja melawan bakteri penyebab jerawat. Krim pembersih wajah ini mengandung Vitamin E dan C yang berperan sebagai antioksidan untuk melindungi kulit wajah dari radikal bebas dan menjadikan wajah lebih lembut. Dapat juga mengurangi kemerahan pada wajah efek bekas jerawat. Minyak berlebih dan kotoran yang menutupi pori-pori juga dapat dibersihkan secara menyeluruh.

How To Use:
Basahi wajah dengan air, aplikasikan sabun pada wajah. Usapkan hingga berbusa, lalu bilas dengan air bersih.

Suitable For:
Kulit berjerawat

Ingredients:
Water, glycerine, laurtyl hydroxy sulfobetain, butylene glycol, polyethylene glycol monostearate, laurci acid, CI 77288, palmitic acid, potassium hydroxide, olive (olea europea) oil, myristic acid, lauric acid diethanolamide, potassium lauroyl glytamate, potassium chloride, ethanol, sodium hydroxide, fragrance, tocopheryl acetate, saxifraga sarmentosa extract, dipotassium glychrrizinate, o-cymen-5-ol (isopropylmethylphenol), CI 77491, CI 77492, lactic acid, magnesium ascorbyl phosphate. Diproduksi oleh PT Rohto Laboratories Indonesia. BPOM RI CA 18091209459

Rangkuman Review Pengguna

J
jeanymomo
Combination, Medium, Warm
29 Mar 2021
kalau di wajah aku ini ga ada pengaruhnya sama sekali, tetap keluar jerawat meski udah jarang sih dan mukaku justru jadi kusam.. wajah aku jg jd gampang berminyak.. lembutnya biasa aja sih, tapi setelah pemakaian lumayan lembab di wajah..
Usage: 1 month - 3 months Griya
P
Pinastika21
Combination, Medium Light, Neutral
29 Mar 2021
Rekomen
Waktu jerawatan parah aku sempat nyoba pakai facial wash dari Acnes. Namanya creamy karena tekstur facial wash nya mirip cream, busanya cukup, berbusa tapi enggak lebay. Ga ada aromanya. Hasilnya diwajah agak sedikit membuat kering dan ketarik, mgkn krn kondisi kulitku kering jadi pas pakai ini berasa kering. Dia bisa membantu mengurangi peredangan jerawat. Sabunnya enggak sakit dan perih saat mengenai jerawat. Busanya lembut jadi menurutku tidak terlalu sakit pas kena wajah yg lagi meradang. Tapi aku memutuskan ganti sabun lain karena enggak terlalu berpengaruh mengurangi jerawat.
Usage: 1 month - 3 months Traditional market
S
saffaniazahra
Oily, Light, Neutral
28 Mar 2021
Rekomen
CINTA BANGET SAMA INI!!!😍😍 Terutama untuk yang khusus oil control. Awal mulai coba skincare tuh nyoba ini, pas coba ganti yang lain ga pernah cocok ujungnya balik lagi ke produk ini. Minyak dan jerawat jadi lumayan banyak berkurang semenjak pake ini. Berniat gak akan ganti lagi ke lain hati❀️😍
Usage: More than 1 year Official Brand Store
S
Sintiadwip
Combination, Medium, Warm
27 Mar 2021
Rekomen
Salah satu facial wash yang aman untuk wajahku yah tipe kombinasi dan juga bruntusan. Karena sebelum kenal facial wash ini. Sudah sering gonta ganti cari yang cocok untuk wajah, alhasil Acnes paling aman dan recomend karena tidak ada efek breakout dan ga bikin kulit kering. Aku udah Sering banget repurchase facial wash dari Acnes ini. Untuk hasilny menurutny ga terlalu terlihat signifikan di wajahku. Namun sejauh ini kulit ku terlihat bersih dan ga bikin breakout/bruntusan.
Usage: 3 months - 6 months Alfamart
L
lotsoey
Combination, Medium Dark, Neutral
27 Mar 2021
Rekomen
Nyoba ini karena keracunan sama influencer! Bagus siii cuma kayak b aja gitu, hanya membersihkan. Tapi dia bikin mulus juga tapi ga mengurangi minyak si, masih sama aja wkwkwk. Saran gue kalo mau nyoba atau beli itu yang ukuran kecilnya aja karena yang besar gatau kenapa malah ga cocok gitu loh, serasa beda kandungan wkwkwk
Usage: 1 month - 3 months Alfamart
I
Inielaa
Oily, Medium Dark, Neutral
26 Mar 2021
Rekomen
Pas awal pake ini produk akuu sukaa banget karena minyak di wajahku berkurang and bruntusan di pipi jadi hilang tanpa jejak but ketika pertengahan make ini produk tiba tiba muncull beruntusan banyakk di pipii g tau gara2 produk ini atau yang lain jadi aku terusin pake ini hehe:v and hasilnya beruntusannya ilangg dongg guyss so aku rekomen face wash ini buat kaliaaan yg mukanyaa oily parah kek aku
Usage: 1 month - 3 months Indomaret
A
Adel01
Normal, Medium Light, Neutral
26 Mar 2021
Rekomen
Face wash pertama pas lagi jerawatan. Tekstur nya creamy dan lumayan banyak busa nya, Fw ini bantu aku buat calming dan ga memperparah jerawat dan setelah pakai ini rasanya muka beneran bersih enak banget. cuma rada narik kulit gitu, jadi hrs pakai toner/moist lagi yaaa
Usage: 3 months - 6 months Alfamart
U
uqosabila
Combination, Medium Light, Neutral
26 Mar 2021
Rekomen
facial wash dari acnes ini bener-bener membantu aku banget waktu muka aku lagi jerawatan parah. bahkan saking sukanya sama produk dr acnes aku beli acne spot nya yang berbentuk gel untuk menangani jerawat yang tiba-tiba tumbuh di wajah aku
Usage: 6 months - 1 year Traditional market
A
AlyNR
Normal, Medium, Neutral
26 Mar 2021
Rekomen
ini sabun cuci muka pertama yang aku pake, awal make cuma karena iseng nyoba pas nginep dirumah kakak sepupu. Pas aku pake ternyata cocok + muka ngerasa bersih, pas pengen pulang kakak sepupuku ngasih tau kalo harganya murah + gampang di cari di minimarket/supermarket. Jadi pas pulang aku mampir ke minimarket sebentar buat beli
Usage: 6 months - 1 year Indomaret
N
nabiladhani
Oily, Medium, Neutral
25 Mar 2021
Rekomen
Maaf banget Acnes gue sempat meremehkan lu, padahal produk dari Rohto pasti jelas bagusss. Gue suka banget bikin wajah bersih, jerawat udah jarang muncul (dg pemakaian skincare lain ya). ya pokoknya love you and I'm sorry.... repurchase? yes, tapi mau nyoba varian yg lain
Usage: More than 1 year Shopee
Prev
Laman 104 dari 557
Next