Creamy Wash

Creamy Wash
Cleanser - Facial Wash

Creamy Wash

Acnes
3.7 (5.563 Ulasan)
89% Rekomen
82
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp29.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Creamy Wash dari Acnes dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser facial wash. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Acnes Creamy Wash adalah sabun pembersih wajah bertekstur krim yang bekerja melawan bakteri penyebab jerawat. Krim pembersih wajah ini mengandung Vitamin E dan C yang berperan sebagai antioksidan untuk melindungi kulit wajah dari radikal bebas dan menjadikan wajah lebih lembut. Dapat juga mengurangi kemerahan pada wajah efek bekas jerawat. Minyak berlebih dan kotoran yang menutupi pori-pori juga dapat dibersihkan secara menyeluruh.

How To Use:
Basahi wajah dengan air, aplikasikan sabun pada wajah. Usapkan hingga berbusa, lalu bilas dengan air bersih.

Suitable For:
Kulit berjerawat

Ingredients:
Water, glycerine, laurtyl hydroxy sulfobetain, butylene glycol, polyethylene glycol monostearate, laurci acid, CI 77288, palmitic acid, potassium hydroxide, olive (olea europea) oil, myristic acid, lauric acid diethanolamide, potassium lauroyl glytamate, potassium chloride, ethanol, sodium hydroxide, fragrance, tocopheryl acetate, saxifraga sarmentosa extract, dipotassium glychrrizinate, o-cymen-5-ol (isopropylmethylphenol), CI 77491, CI 77492, lactic acid, magnesium ascorbyl phosphate. Diproduksi oleh PT Rohto Laboratories Indonesia. BPOM RI CA 18091209459

Rangkuman Review Pengguna

M
mells26
Combination, Medium Light, Cool
01 Apr 2021
Rekomen
ini handalan kuhh sihhhhhh,dapet rekomen dari mamak kuh hahaha, pakek ini jerawat ku mulai mengering dan bikin muka sedikit ketarik kering siiihhh tapi masih okelahh. harga nya juga terjangkau. udah pakek sekitar satu tahunan jadi kalo habis pasti stock
Usage: Less than 1 week Tokopedia
L
Lily10
Oily, Medium Light, Neutral
01 Apr 2021
Produk acnes emg udah terkenal untuk mengatasi jerawat, akhirnya aku beli fw nya, baunya menyengat,baru dipakai beberapa kali muka ku langsung panen jerawat,aku ga tau kenapa malah menimbulkan jerawat, maybe ada kandungan di skincare ku yg lain yg ga boleh dipakai barengan,dari pada ribet akhirnya aku berhenti pakai dan ganti ke fw yg sebelumnya
Usage: Less than 1 week Alfamart
V
vanittalatte
Oily Skin, Medium Light, Cool
01 Apr 2021
Rekomen
It was my savior pas ada jerawat atau lagi breakout, busanya lembut dan nyaman dipakai, nggak bikin kering atau kesat sama sekali. Lumayan oil control dan membersihkan wajah dengan baik sih so far, ada antibakteri dan vitaminnya juga, soo its a yes buat acne prone skin yg nyari affordable cleanser
Usage: More than 1 year Guardian
N
nidyasembel
Dry, Medium, Neutral
01 Apr 2021
Rekomen
Beli ini karena wajah lagi berjerawat + merah-merah, hasilnya lembut di wajah membuat kulit menjadi lembab karena fungsi vitamin nya dan antioksidan berpengaruh di wajahku, setelah pemakaian jerawat yg baru tumbuh merah jadi berkurang pelan2 kemarahannya
Usage: 1 month - 3 months Indomaret
L
lucy_
Oily, Medium Light, Neutral
31 Mar 2021
Pakai ini karena tergiur oleh reviewnya yg bagus² ... Nyatanya nggak ... Aku beli ini untuk kulitku yg berjerawat, soalnya produk acnes terkenal banget karena mampu ngatasi jerawat. Ku kira bakal ngefek ternyata nggak sama sekali, baru 3 hari makai kulitku malah lebih berjerawat. Kulitku yg tadinya cuma ada jerawat² kecil, dan 2 jerawat besar berevolusi menjadi 6 jerawat besar yg semuanya pada matang (jerawat pustula). Udah gitu semuanya bersebaran di area pipi turun ke dagu, habis muka aku hancur oleh nih produk padahal baru gunain 3 hari. Akhirnya ku kasih ke adikku, siapa tahu di dia ngefek, ternyata parah juga, adik aku yg mulanya cuma punya jerawat kecil sekarang punya jerawat² besar dalam 2 hari. Itu gimana sih ? Apa produk yg nggak cocok sama kulit aku + adikku atau gimana ? Mengontrol minyak sih nggak terlalu terasa, mukaku terbukti masih berminyak, dan jerawatku tambah banyak. Fix, aku nggak rekomendasi produk ini. Bikin naik darah yg ada, jengkel aku tuh kalau ingat² lagi ...
Usage: Less than 1 week Traditional market
S
sthnmra
Normal, Medium, Neutral
31 Mar 2021
Rekomen
penolong banget kalo wajah lagi banyak jerawat, harganya juga terjangkau bisa ditemuin di alfamart/indomart juga, di wajah aku yg normal to oily sesudah cuci muka kaya keset gitu dan seger jugaa, kayanya cocok buat kulit yang tipenya oily kaya aku
Usage: 6 months - 1 year Indomaret
L
liachurniaw
Normal Skin, Medium, Neutral
31 Mar 2021
Rekomen
face wash ini beneran holy grail aku klo pas lagi breakout parah.. teksturnya yg creamy trus busanya juga gak terlalu over jadi gak bikin kulit kita kering or ketarik gt klo hbs dipake.. Gak hanya itu jg sih, klo pas gk jerawatan pake ini juga bisa bangeet jdi kayak semcam pencegahan gt sblm jerawat menyerang.. harganya affordable dan ni produk sangat worth it bgt laah..
Usage: 6 months - 1 year Guardian
C
curla
Combination, Medium Dark, Neutral
30 Mar 2021
Rekomen
Pernah breakout (Bruntusan, jerawat, bopeng, kusam) karena suatu produk. Bingung mau memulai dari mana dan karena kupikir namanya acnes yang berarti jerawat :')) akhirnya aku membelinya. Efeknya? selama aku memakai produk ini satu-satunya tanpa produk apapun, kulitku kembali mulus tanpa bekas apapun di wajah dalam 3 minggu. Ini sangat kurekomendasikanuntuk pemula yang salah memakai skincare sehingga wajahnya breakout. Harga terjangkau dengan hasil yang memuaskan.
Usage: 1 month - 3 months Indomaret
F
Faradilaazzahra
Normal Skin, Light, Cool
30 Mar 2021
Rekomen
Sabun cuci muka yang udah lama banget aku pake. Ga ada yang spesial dari sabun cuci muka ini tapi kalau rutin dan sesuai anjuran pemakaian produk ini lumayan bisa ngurangin jerawat. Ga bikin aku breakout juga dan kayaknya ga bakal ganti lagi karena udah males nyoba produk sabun cuci muka yang baru
Usage: More than 1 year Alfamart
N
nurrizkykurnia
Oily, Medium Dark, Warm
29 Mar 2021
Rekomen
Produk ini mungkin akan enak di pake untuk tim cuci muka dengan busa gitu. positifnya di aku dia memang clean banget dan bisa ngatasiin beruntusan gitu cuma aku engga sukanya dia itu terlalu kering gitu loh di muka ku dan berasa banget ketarik ya. Mungkin buat yang lain cocok kali ya untuk aku sih kurang nyaman aja
Usage: 1 month - 3 months Traditional market
Prev
Laman 103 dari 557
Next