Creamy Wash

Creamy Wash
Cleanser - Facial Wash

Creamy Wash

Acnes
3.7 (5.563 Ulasan)
89% Rekomen
82
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp29.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Creamy Wash dari Acnes dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser facial wash. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Acnes Creamy Wash adalah sabun pembersih wajah bertekstur krim yang bekerja melawan bakteri penyebab jerawat. Krim pembersih wajah ini mengandung Vitamin E dan C yang berperan sebagai antioksidan untuk melindungi kulit wajah dari radikal bebas dan menjadikan wajah lebih lembut. Dapat juga mengurangi kemerahan pada wajah efek bekas jerawat. Minyak berlebih dan kotoran yang menutupi pori-pori juga dapat dibersihkan secara menyeluruh.

How To Use:
Basahi wajah dengan air, aplikasikan sabun pada wajah. Usapkan hingga berbusa, lalu bilas dengan air bersih.

Suitable For:
Kulit berjerawat

Ingredients:
Water, glycerine, laurtyl hydroxy sulfobetain, butylene glycol, polyethylene glycol monostearate, laurci acid, CI 77288, palmitic acid, potassium hydroxide, olive (olea europea) oil, myristic acid, lauric acid diethanolamide, potassium lauroyl glytamate, potassium chloride, ethanol, sodium hydroxide, fragrance, tocopheryl acetate, saxifraga sarmentosa extract, dipotassium glychrrizinate, o-cymen-5-ol (isopropylmethylphenol), CI 77491, CI 77492, lactic acid, magnesium ascorbyl phosphate. Diproduksi oleh PT Rohto Laboratories Indonesia. BPOM RI CA 18091209459

Rangkuman Review Pengguna

P
putriamaliya
Oily, Medium, Neutral
10 Apr 2021
Rekomen
Aku udah pakai produk ini sekitar 3 tahun lebih dan engga ada masalah. bagus banget di wajah aku yang sensitif, Oily dan gampang berjerawat. bisa mengurangi bruntusan dan jerawat. engga bikin kering ketarik di kulit wajahku, tapi malah melembabkan. Setelah mencuci muka dengan varian acnes creamy wash ini wajah aku terasa lembut banget.
Usage: More than 1 year Shopee
L
Livilo28
Oily, Light, Neutral
09 Apr 2021
Rekomen
my favorite face wash sih inii, aku udah pake lebih dari 1 tahun aku suka karena acne creamy wash ini itu bener2 bisa bersihin muka aku, minyak di wajah aku bener2 ilang gitu, dan bikin muka aku lembut jugaa, punya aku tinggal dikit dan udah restock lagii
Usage: More than 1 year Shopee
A
aprillwhy
Oily Skin, Medium, Neutral
06 Apr 2021
Rekomen
Dulu aku jerawatan parah gara gara ngga cocok sama face wash. akhirnya beli dia karena katanya bagus buat jerawat. teksturnya lembuuuuttttt banget, baunya juga segerr aku sukaaa, ngga bikin wajah keset ketarik, bahkan aku tunggu beberapa menit tanpa pakein toner wajahku juga ngga berminyak, semenjak pake dia jadi nggak jerawatan lagiii. sekarang lg pake produk lain, tapi kalo disuruh milih balik ke facewash lama pasti beli diaaa ❤️
Usage: 3 months - 6 months Indomaret
I
Ikhlasyt
Oily, Light, Warm
04 Apr 2021
Rekomen
bekerja sesuai fungsi, tidak begitu berpengaruh ke jerawat tapi tidak memperburuk juga, jadi soso aja, dan harganya murah, mudah didapat, komposisinya juga b aja, termasuk yg gw hindari tapi masih batas aman. semacam safe product gitu kalau gatau mau beli atau pake apa👍
Usage: More than 1 year Tip Top
F
fidaharin
Oily, Medium Dark, Neutral
04 Apr 2021
Rekomen
Udah nyoba product lain tapi tetep balik lagi pakai sabun wajah ini. Udah makai lebih dari 3th. Sayang agak susah dapetin di minimarket selain indomaret dan alfamart. Biasanya product lain yang claim untuk acne tapi bikin bruntusan. Kalau creamy wash gak bikin bruntusan.
Usage: More than 1 year Alfamart
N
Nurintan0219
Combination, Medium Light, Neutral
03 Apr 2021
Rekomen
produk ini bikin kulit wajah jadi lebih bersih dan fresh, dia juga bantu atasi minyak di wajah aku, sayang nya makin lama dia justru bikin btuntusan di wajah aku, dan aku mutusin untuk berhenti pakai ini. tapi aku nggak bilang dia bad impact juga ke wajah, menurut ku dia tetep recommended buat yang ingin membasmi minyak di wajah dan ingin wajah nya lebih segar dan sehat.
Usage: 3 months - 6 months Alfamart
A
aqilaa21
Normal, Medium, Neutral
03 Apr 2021
Rekomen
ini juga salah satu sabun muka favorite!!! dulu sempet gak cocok sih awalnya tp terus grgr gatau kenapa coba lagi dan cocok!! sedikit bikin kering abis cuci muka tp isoke bgt apalagi dipake waktu lagi ada jerawat behhh cocok bgt bisa bikin kering tinggal ditambah obat jerawat ajaa
Usage: More than 1 year Traditional market
H
halimahnr
Combination, Medium Light, Neutral
03 Apr 2021
pertama kali nyobain ini kukira bakal cocok,face wash fav mama ku juga hmmm yaaaa ternyata ga cocok,bikin mukaku kering ketarik gt,gatau knapa kaya daya bersihnya kurang nampol aja gt, tekstur nya menurutku kaya gel(ini mnurutku yah)
Usage: 1 week - 1 month Shopee
I
ifada
Oily Skin, Medium Light, Neutral
03 Apr 2021
Rekomen
aku suka bgt sm product acnes yg ini, pertama kali aku lihat ada yt nya ka Jemima Livia. Trs aku mau coba dan ternyata cocok bgt dong ❤️ ga bikin muka kering parah, wajah jadi cerah bgt kalo abis pake fw ini
Usage: Less than 1 week Instagram
P
pputrims_
Combination, Light, Warm
02 Apr 2021
Pertama kali pake perih perih gitu di bagian kulit yang sensitif, terus lanjut pake malah timbul jerawat gede gede gituu, seremm si gamau pake lagii, emang ga cocok kali yaa, bagus nya si pas udah pake ini tuh muka jadi lumayan cerahh segerrr gituu, tapi sayangnya ga cocok :''
Usage: More than 1 year Hypermart
Prev
Laman 102 dari 557
Next