Creamy Wash

Creamy Wash
Cleanser - Facial Wash

Creamy Wash

Acnes
3.7 (5.563 Ulasan)
89% Rekomen
82
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp29.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Creamy Wash dari Acnes dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser facial wash. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Acnes Creamy Wash adalah sabun pembersih wajah bertekstur krim yang bekerja melawan bakteri penyebab jerawat. Krim pembersih wajah ini mengandung Vitamin E dan C yang berperan sebagai antioksidan untuk melindungi kulit wajah dari radikal bebas dan menjadikan wajah lebih lembut. Dapat juga mengurangi kemerahan pada wajah efek bekas jerawat. Minyak berlebih dan kotoran yang menutupi pori-pori juga dapat dibersihkan secara menyeluruh.

How To Use:
Basahi wajah dengan air, aplikasikan sabun pada wajah. Usapkan hingga berbusa, lalu bilas dengan air bersih.

Suitable For:
Kulit berjerawat

Ingredients:
Water, glycerine, laurtyl hydroxy sulfobetain, butylene glycol, polyethylene glycol monostearate, laurci acid, CI 77288, palmitic acid, potassium hydroxide, olive (olea europea) oil, myristic acid, lauric acid diethanolamide, potassium lauroyl glytamate, potassium chloride, ethanol, sodium hydroxide, fragrance, tocopheryl acetate, saxifraga sarmentosa extract, dipotassium glychrrizinate, o-cymen-5-ol (isopropylmethylphenol), CI 77491, CI 77492, lactic acid, magnesium ascorbyl phosphate. Diproduksi oleh PT Rohto Laboratories Indonesia. BPOM RI CA 18091209459

Rangkuman Review Pengguna

F
fraadh_
Oily Skin, Medium, Neutral
13 Apr 2021
Rekomen
Awalnya sih coba-coba beli fash wash inii. Dan pertama kali pake tuh bikin muka langsung ketarik bangett, keset gitu. tapi overall bagus sih bikin muka jadi bersihan gituu jerawat juga rada kempes kalau pakai fw ini. repeat order? ngga dulu deh
Usage: 1 month - 3 months Brand website
V
Vebrii
Combination, Medium, Warm
13 Apr 2021
Rekomen
Face wash jaman sma wkwkwk, dimukaku gaada perubahan yang mencolok bgt sih, cuma bikin bersih aja, trs keset gt abis pake cuci muka ini muka kerasa ketarik gt jd kering, setelah aku berkali2 abis berbotol2 juga akhirnya aku ganti, karena emg kulit aku butuh yg lebih ga yg cuma bersih doang, tp rekomen sih buat remaja
Usage: More than 1 year Alfamart
V
Vitariana
Combination, Medium Dark, Neutral
12 Apr 2021
Rekomen
gak reti lagi sama produk yang satu ini, pas pertama puber aku langsung pakek facial wash ini sampai sekarang. karna emang cocok diaku, gak bikin kering, lembab dikulit juga, tipe face wash yang gak wangi banget. secinta itu sama produk ini, gak move on sampai sekarang. must have sih selain itu murah lagi..
Usage: More than 1 year indomaret
N
Naaaurah_
Normal Skin, Light, Warm
12 Apr 2021
Rekomen
Hii beauties, selamat malam dan selamat menunaikan ibadah puasa ya bagi yang menjalankan, hari ini aku mau share ke kalian produk cuci muka yang sering banget aku pakai buat memudarkan jerawat baru, nah ini itu busanya banyak + lembut banget wanginya juga menurut aku tidak menggangu sama sekali ini bikin muka aku yang oily jadi enak banget, jadinya ga terlalu berminyak juga ga terlalu kering yaaa standard lah, nah produk ini sumpah ini recommended banget buat kalian yang punya masalah sama jerawat nakal, cuman ini nga aku saranin buat orang yang kulitnya kering ya kenpaa??? karena nanti buat wajah kalian makin kering 😓 mungkin karena ada kandungan alcohol didalamnya eittzzz,,, tapi ini bagus banget buat kalian yang kulitnya bermasalah sama jerawat baru + dia akan mengurangi kadar minyak dimuka kalian 😍
Usage: More than 1 year Shopee
R
rizkylutfia
Oily, Medium Light, Neutral
12 Apr 2021
Rekomen
Pakai si Acnes creamy wash udah lumayan lama bgt, tp sekarang udah nemuin yg lebih cocok. Di aku cocok2 aja enggak ada efek negatif, abis cuci muka berasa kesat (tp enggak yg ketarik), wajah tampak lebih cerah, dan yg aku suka bisa ngatasi saat purging & breakout diwajah ku :)
Usage: More than 1 year Superindo
L
lulukkmr
Normal Skin, Medium Light, Neutral
12 Apr 2021
Rekomen
teksturnya creamy cepat berbusa dan wanginya enak. Busanya juga lembut & enak dipake.setelah di bilas dia cukup melembapkan. Selain itu, face wash ini membantu menghilangkan bruntusan dan sama sekali g menimbulkan reaksi buruk apapun
Usage: More than 1 year Indomaret
S
soniaaldino
Combination, Medium Light, Neutral
12 Apr 2021
Rekomen
parah sih iniiiiiii aku udah pusing banget nyari nyariiiiiiii facial wash yang cocok tapi susahhhhhbhh TAPIIIIIIII smenjak kenal ini produk aku jadi happy deh soalnya cocok bangettttttt sama kulittttt ku yang sensitif bunddddd recommended
Usage: 6 months - 1 year Beauty Studio
V
ViviAffh
Oily, Medium, Neutral
11 Apr 2021
awalnya pake ini karena keracunan salah satu beauty vlogger. katanya ini bisa buat ngatasin jerawat dan beruntusan. emang bagi sebagian orang ini work sih. but ngga buat aku.. ini malah bikin muka aku jadi beruntusan makin parah.. sedih banget padahal banyak yang suka dan cocok.. dia termasuk ke face wash yg ga banyak busanya dan ngga ninggalin efek ketarik sih. jadi sebenernya enak dipake tapi makin bikin beruntusan gimana dong. jadi aku balik lagi ke facial wash satunya. btw aku udah nyoba versi besar sama kecilnya. katanya sih emang yg besar bikin makin beruntusan tapi yang kecil nggak. pas aku nyoba yang kecil nyatanya masih sama kok.. sama sama bikin beruntusan
Usage: 3 months - 6 months bravo
L
lulupop
Oily, Medium, Neutral
11 Apr 2021
Rekomen
ini bagus buat yang kulitnya berminyak. karena aku ngerasa ini ngeringin banget. jadi aku double cleansing pake ini lalu setelahnya pake toner hydrating dan mosturizer. enak banget kok nyaman dimuka. aku dah make ini dari smp sampe sma. harganya murah banget dan gampang di temuin dimana mana
Usage: More than 1 year chandra
M
Milleniav_
Combination, Medium, Cool
11 Apr 2021
Rekomen
Jadi aku dulu pake face wash yg lain kek centaphil senka hadalabo malah bikin muka ku jerawatan,ga tau pada cuma pake sekali trus nyoba pake ini dan face wash ini jadi keharusan di hidupku karena kalau pake yang lain langsung jerawatan cuma sayangnya dimuka ku aga bikin kering
Usage: 6 months - 1 year Traditional market
Prev
Laman 101 dari 557
Next