Creamy Wash

Creamy Wash
Cleanser - Facial Wash

Creamy Wash

Acnes
3.7 (5.563 Ulasan)
89% Rekomen
82
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp29.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Creamy Wash dari Acnes dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser facial wash. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Acnes Creamy Wash adalah sabun pembersih wajah bertekstur krim yang bekerja melawan bakteri penyebab jerawat. Krim pembersih wajah ini mengandung Vitamin E dan C yang berperan sebagai antioksidan untuk melindungi kulit wajah dari radikal bebas dan menjadikan wajah lebih lembut. Dapat juga mengurangi kemerahan pada wajah efek bekas jerawat. Minyak berlebih dan kotoran yang menutupi pori-pori juga dapat dibersihkan secara menyeluruh.

How To Use:
Basahi wajah dengan air, aplikasikan sabun pada wajah. Usapkan hingga berbusa, lalu bilas dengan air bersih.

Suitable For:
Kulit berjerawat

Ingredients:
Water, glycerine, laurtyl hydroxy sulfobetain, butylene glycol, polyethylene glycol monostearate, laurci acid, CI 77288, palmitic acid, potassium hydroxide, olive (olea europea) oil, myristic acid, lauric acid diethanolamide, potassium lauroyl glytamate, potassium chloride, ethanol, sodium hydroxide, fragrance, tocopheryl acetate, saxifraga sarmentosa extract, dipotassium glychrrizinate, o-cymen-5-ol (isopropylmethylphenol), CI 77491, CI 77492, lactic acid, magnesium ascorbyl phosphate. Diproduksi oleh PT Rohto Laboratories Indonesia. BPOM RI CA 18091209459

Rangkuman Review Pengguna

Y
yyniindrynt
Oily, Medium, Neutral
17 Apr 2021
Rekomen
aku pake ini krna aku nyerah bgt sm jerawat aku yg bandel bgt dan rentan berjerawat aku ini,dan aku liat review" di youtube,dan bnyk org" blg klo ini bagus buat ngeringin jerawat,dan yeaaa emng sebagus itu di kulit ku,dan aku udh pake 6 botolan.
Usage: 1 month - 3 months Official Brand Store
L
lio_putra
Oily Skin, Dark, Neutral
17 Apr 2021
dulu pas awal-awal mencoba skincare untuk merawat kulit. aku pake produk ini untuk sabun cuci muka ku. keadaan muka ku dulu pas sma tuh buluk banget, minyakan banget dan berjerawat banget mulai dari bruntusan (banyak bgt) sampe jerawat batu (tapi ga banyak) plus pori-pori macam kawah wkwkwk. terus aku pake ini ya karena tulisannya buat kulit berjerawat sesimpel itu aku pilih dia. jujur jerawat ku yg gede-gede memang menghilang tapi kulit ku makin kusam karena pakai dia.
Usage: 1 month - 3 months Indomaret
L
lidyad_
Combination, Medium Light, Neutral
16 Apr 2021
Waktu lagi breakout nyoba-nyoba produk-produk khusus jerawat karena udah hopeless bgt ngilangin jerawat yg tak kunjung sembuh. Salah satu produk cuci muka yg aku pakai adalah Acnes Creamy Wash. After konsul sama dokter, ternyata produk-produk yg bikin kulit wajah aku kering sangat tidak disarankan ketika jerawat lagi meradang karena bisa menghambat produksi kelenjar minyak alami. Yg ada kulit malah makin iritasi & jerawat susah sembuhnya. Udah sekitar 3 buah yg aku habisin & ngerasa kulit aku cocok-cocok aja sama produk ini. Ternyata gak disarankan gais karena bikin kulit kering banget & ada sensasi ketarik.
Usage: 6 months - 1 year Alfamart
S
ShintaRNQ
Combination, Medium Light, Neutral
16 Apr 2021
Rekomen
Awal jerawatan langsung cari review dan ganti fw, terus nyoba dia dan alhamdulillah cocok! Awalnya agak keset gitu sih tapi ngga yg bikin kering banget, suka sama dia dan udah 3 tahun pake, lumayan ngontrol minyak berlebih di wajah juga.
Usage: More than 1 year Traditional market
B
belabel123
Combination, Medium, Warm
16 Apr 2021
Rekomen
Sabun aku dari jaman SMA, dulu dibeliin mama karena beruntusan pake garnier dan langsung sembuh. Sabun ini ga bikin jerawat di aku, kalaupun keluar jerawat itu karena hormon/aku ga bersihin muka/stres gitu. Aku sempet ganti ke safi sih yang warna orange tapi jangka lama muka kaya ketarik gitu, terus pindah lagi ke clean and clear tapi aku gatauu kaya gasuka ajaa, dan akhirnya pindah ke ini lagii. Enak sih acnes fw ini ga bikin ketarik, jadi setelah cuci muka jadi bersih, cerah, dan lembab gitu.
Usage: More than 1 year Traditional market
N
nabilasilviaaa
Dry, Medium Light, Neutral
16 Apr 2021
Rekomen
awalnya baguss gabikin ketarik, gabikin jerawatan juga tapi ga ngelembabin juga, make ini lumayan lama repurchase smpe 3 botol tapi lama kelamaan dia tu makin narik muka, bikin keringgg poll gabagus buat yg skintype nya dry. buat tekstur dia tu putih pekat yg creamy gitu, busanya lumayan banyak, kalo klian prna cobain fw sari ayu pegagan acnes mirip-mirip kaya sari ayu
Usage: 3 months - 6 months Traditional market
Z
zeliell
Oily, Medium Light, Warm
15 Apr 2021
Rekomen
Biasa aja sii sebenernya face wash ini, beli karna ngeliat orang” pada cocok dan ampuh buat jerawat. Tapi di aku biasa aja efeknya ga gimana”. Jerawat juga gitu” aja tapi dia ga bikin ketarik dan gabikin breakout. Kayaknya gabakal repurchase dan aku tipe yang ganti” face wash sampe nemu yang bisa ngasih efek lumayan
Usage: 3 months - 6 months Hero
F
Feby1234
Combination, Medium, Warm
15 Apr 2021
Beli ini ketika lagi kuliah di Depok. Cuaca panas + lifestyle buruk ( junkfood,begadang, stress) bikin kulitku kusam,berminyak dan jerawatan. Akhirnya iseng coba acnes facial wash. Seminggu pertama, jerawat bukannya hilang malah nambah. Tapi karena aku gak percaya ( masa sih produk yg claimnya anti acne malah nambah jerawat?), kuterusin pake. Dan ya,jerawatnya malah makin gede. Akhirnya kustop dan pake clean n clear, alhamdulillah jadi lbh cepet mengering jerawatnya.
Usage: 3 months - 6 months Indomaret
S
samarapuspita
Oily, Medium Dark, Warm
14 Apr 2021
Rekomen
jadi pake ini gara gara bingung banget pake facial wash tapi gak pernah cocok , ngeliat channel yt gt dan dia pake fw ini , tapi yang kemasan 50 gr yaa ,akhirnya gua beli ,dan beberapa hari jerawat bener bener langsung kempes ,oh iya gua ini acne fighter ya ,apalagi kalau lagi ada tamu bulanan ,dan bahkan sampe sekarang fw gua masih make ini sih ,soalnya susah banget nyari yang cocok
Usage: 3 months - 6 months Shopee
Y
yerikaintan
Combination, Medium Light, Neutral
14 Apr 2021
Rekomen
Udah gak usah diraguin lagi deh product ini buat kulit yg berjerawat!! Bener bener nenangin jerawat banget kalau lagi breakout!! Habis cuci muka juga rasanya bener bener bersih banget, gak bikin kenceng juga setelah cuci muka, awalnya aku coba gara gara face wash aku yg sebelumnya agak pricey, dan cova pindah kesini dan ternyata cocok dan yap langsung pundah ke product ini!!! Love it
Usage: 6 months - 1 year Tip Top
Prev
Laman 100 dari 557
Next