Y
yyniindrynt
Oily, Medium, Neutral
aku pake ini krna aku nyerah bgt sm jerawat aku yg bandel bgt dan rentan berjerawat aku ini,dan aku liat review" di youtube,dan bnyk org" blg klo ini bagus buat ngeringin jerawat,dan yeaaa emng sebagus itu di kulit ku,dan aku udh pake 6 botolan.
Usage: 1 month - 3 months
Official Brand Store
L
lio_putra
Oily Skin, Dark, Neutral
dulu pas awal-awal mencoba skincare untuk merawat kulit. aku pake produk ini untuk sabun cuci muka ku. keadaan muka ku dulu pas sma tuh buluk banget, minyakan banget dan berjerawat banget mulai dari bruntusan (banyak bgt) sampe jerawat batu (tapi ga banyak) plus pori-pori macam kawah wkwkwk. terus aku pake ini ya karena tulisannya buat kulit berjerawat sesimpel itu aku pilih dia. jujur jerawat ku yg gede-gede memang menghilang tapi kulit ku makin kusam karena pakai dia.
Usage: 1 month - 3 months
Indomaret
L
lidyad_
Combination, Medium Light, Neutral
Waktu lagi breakout nyoba-nyoba produk-produk khusus jerawat karena udah hopeless bgt ngilangin jerawat yg tak kunjung sembuh. Salah satu produk cuci muka yg aku pakai adalah Acnes Creamy Wash. After konsul sama dokter, ternyata produk-produk yg bikin kulit wajah aku kering sangat tidak disarankan ketika jerawat lagi meradang karena bisa menghambat produksi kelenjar minyak alami. Yg ada kulit malah makin iritasi & jerawat susah sembuhnya. Udah sekitar 3 buah yg aku habisin & ngerasa kulit aku cocok-cocok aja sama produk ini. Ternyata gak disarankan gais karena bikin kulit kering banget & ada sensasi ketarik.
Usage: 6 months - 1 year
Alfamart
S
ShintaRNQ
Combination, Medium Light, Neutral
Awal jerawatan langsung cari review dan ganti fw, terus nyoba dia dan alhamdulillah cocok! Awalnya agak keset gitu sih tapi ngga yg bikin kering banget, suka sama dia dan udah 3 tahun pake, lumayan ngontrol minyak berlebih di wajah juga.
Usage: More than 1 year
Traditional market
B
belabel123
Combination, Medium, Warm
Sabun aku dari jaman SMA, dulu dibeliin mama karena beruntusan pake garnier dan langsung sembuh. Sabun ini ga bikin jerawat di aku, kalaupun keluar jerawat itu karena hormon/aku ga bersihin muka/stres gitu. Aku sempet ganti ke safi sih yang warna orange tapi jangka lama muka kaya ketarik gitu, terus pindah lagi ke clean and clear tapi aku gatauu kaya gasuka ajaa, dan akhirnya pindah ke ini lagii. Enak sih acnes fw ini ga bikin ketarik, jadi setelah cuci muka jadi bersih, cerah, dan lembab gitu.
Usage: More than 1 year
Traditional market
N
nabilasilviaaa
Dry, Medium Light, Neutral
awalnya baguss gabikin ketarik, gabikin jerawatan juga tapi ga ngelembabin juga, make ini lumayan lama repurchase smpe 3 botol tapi lama kelamaan dia tu makin narik muka, bikin keringgg poll gabagus buat yg skintype nya dry. buat tekstur dia tu putih pekat yg creamy gitu, busanya lumayan banyak, kalo klian prna cobain fw sari ayu pegagan acnes mirip-mirip kaya sari ayu
Usage: 3 months - 6 months
Traditional market
Z
zeliell
Oily, Medium Light, Warm
Biasa aja sii sebenernya face wash ini, beli karna ngeliat orang” pada cocok dan ampuh buat jerawat. Tapi di aku biasa aja efeknya ga gimana”. Jerawat juga gitu” aja tapi dia ga bikin ketarik dan gabikin breakout. Kayaknya gabakal repurchase dan aku tipe yang ganti” face wash sampe nemu yang bisa ngasih efek lumayan
Usage: 3 months - 6 months
Hero
F
Feby1234
Combination, Medium, Warm
Beli ini ketika lagi kuliah di Depok. Cuaca panas + lifestyle buruk ( junkfood,begadang, stress) bikin kulitku kusam,berminyak dan jerawatan. Akhirnya iseng coba acnes facial wash. Seminggu pertama, jerawat bukannya hilang malah nambah. Tapi karena aku gak percaya ( masa sih produk yg claimnya anti acne malah nambah jerawat?), kuterusin pake. Dan ya,jerawatnya malah makin gede. Akhirnya kustop dan pake clean n clear, alhamdulillah jadi lbh cepet mengering jerawatnya.
Usage: 3 months - 6 months
Indomaret
S
samarapuspita
Oily, Medium Dark, Warm
jadi pake ini gara gara bingung banget pake facial wash tapi gak pernah cocok , ngeliat channel yt gt dan dia pake fw ini , tapi yang kemasan 50 gr yaa ,akhirnya gua beli ,dan beberapa hari jerawat bener bener langsung kempes ,oh iya gua ini acne fighter ya ,apalagi kalau lagi ada tamu bulanan ,dan bahkan sampe sekarang fw gua masih make ini sih ,soalnya susah banget nyari yang cocok
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
Y
yerikaintan
Combination, Medium Light, Neutral
Udah gak usah diraguin lagi deh product ini buat kulit yg berjerawat!! Bener bener nenangin jerawat banget kalau lagi breakout!! Habis cuci muka juga rasanya bener bener bersih banget, gak bikin kenceng juga setelah cuci muka, awalnya aku coba gara gara face wash aku yg sebelumnya agak pricey, dan cova pindah kesini dan ternyata cocok dan yap langsung pundah ke product ini!!! Love it
Usage: 6 months - 1 year
Tip Top