saya sering membeli cleanser merk viva dengan beragam varian (seadanya di mini market) namun varian ini aromanya saya kurang cocok harganya terjangkau mudah didapatkan membersihkan kotoran dengan baik repurchase? no
Usage: Less than 1 week
R
Rhiepop
Oily, Medium, Warm
Milk cleanser ini cukup bisa ngangkat semua kotoran di wajahku, harganya udah pasti cocok banget karena murah meriah hahaha tapi jgn salah, ini ga kalah kok kualitasnya sama milk cleanser mahal. Untuk kulit acne prone cocok pake varian yang lemon ini, wanginya juga seger, jangan lupa pake tonernya ya hihi
Usage: Less than 1 week
S
Son_Mk
Oily, Medium Light, Neutral
Selama ini bersihin muka cuma pakai facial wash. Dan setelah baca artikelnya femaledaily kl double cleansing itu penting, aq coba deh lirik2 produk milk cleanser n toner. Karena muka ku berminyak n berjerawat, aq pilih viva lemon. Sudah 2 botol pemakaian cocok banget. Lumayan ngangkat sisa make up di wajah, dan paling seneng harga nya murah dan gampang dicari.
Usage: Less than 1 week
B
bichang
Combination, Medium Light, Warm
varian milk cleanser viva yang pertama kali dipake, kulit masih berminyak ala ala lagi puber gitu. dulu masih on off pakenya, bau nya lebih nyengat dibanding varian lain, kerasa banget wangi alkohol plus lemonnya
Usage: Less than 1 week
S
star4fairy
Normal, Light, Warm
Kadang suka beli variant yang ini kalo milk cleanser viva yang bengkoang lagi gak ada. Suka-suka aja sih..cuma hasil akhirnya berasa lebih kering dari yang bengkoang. Mungkin karena ini emang ditujukan buat kulit berminyak dan berjerawat, jadi ke kulit aku jatuhnya lebih kering.
Usage: Less than 1 week
M
magistafia
Combination, Medium, Warm
Varian lain dari viva milk cleanser ini diperuntukan bagi yang memiliki jenis kulit yang berminyak, sayangnya pas beli aku kira kulitku berminyak, padahal bukan. Jadilah wajahku kerasa minyakan (karena katanya kalo kulit kering terlalu ditekan produksi minyaknya malah jadi greasy di permukaan padahal dalemnya dehidrasi) sempet muncul jerawat kecil beberapa tapi ga terlalu mengganggu dan cepat hilang. Tapi varian lain yang targetnya untuk kulit normal berjerawat, atau normal, atau kering aku cocok...dan very recommended, jadi sebelum beli ketahui benar-benar jenis kulit kamu dulu
Usage: Less than 1 week
D
daracitraaa
Oily, Medium Dark, Warm
Milk cleanser favorit selain yang varian green tea dan cucumber Awal beli cleanser viva ya yang varian ini, cuma kadang aku ngga begitu suka sama bau lemonnya jadi kadang kuselang seling sama varian lain. Emang dikhususin buat yang berminyak dan berjerawat, daya bersihinnya sih udah bagus untuk harga 5 ribuan.
Usage: Less than 1 week
I
isnadiadia
Oily, Medium, Warm
susu pembersih favorit selain varian begkuang. wanginya segar, dingin di kulit dan mampu membersihkan dengan baik. untuk kulit berjerawat sepertiku bikin jerawat kalem. tapi karena ada kandungan mineral oil, cleanser ini hanya aku pakai untuk membersihkan heavy makeup.
Usage: Less than 1 week
L
Lisaintan
Combination, Neutral
Sama halnya kaya milk cleanser lain ini juga bisa jadi salah satu pilihan milk cleanser rasanya fungsinya sih sama aja ya kaya yang lain even ini untuk yang berjerawat saya sih ga terlalu ngerasain efek yang lebih tapi ya lumayan untuk bersihin make up.
Usage: Less than 1 week
N
naftaliaa
Combination, Warm
Sukaaaaa bangeettttt!!!!!!! Perawatanku selama jerawat, sampe skrg masih pke juga. Utk bersihin makeup harus pake lebih banyak dan 3-4 kali bru bs bersih. Ttp repurchase trs, harga murah & hasilnya memuaskan.
Usage: Less than 1 week