L
lolitakurniasari
Combination, Light, Warm
Aromanya seger cukup ngebersihin make up yang waterproof. Kurang suka di muka berasa perih dan merah merah padahal suka banget sama aromanya. Muka malah jerawatan. Lebih suka varian bengkoang ga bikin perih
Usage: Less than 1 week
C
chintyachristina
Oily Skin, Light, Neutral
Milk cleanser ini bisa membersihkan wajahku dari makeup dan kotoran dengan baik. Varian dari lemon ini menurutku cocok untuk kulitku yg oily dan acne prone. Wanginya cukup menyengat dan agak lengket ketika diusapkan di wajah. Pengen nyoba varian yg greentea karena melihat ada kandungan tea tree oil
Usage: 3 months - 6 months
Traditional Market
D
dhevynthasari
Combination, Medium, Neutral
Salah satu dari pembersih muka favoritku! Walaupun formulanya khusus buat kulit berminyak&berjerawat tapi juga suitable buat yang lain kok. Seger bangeeet bau lemonnya harumnya, nenangin kulit banget.
Usage: Less than 1 week
A
abayayuningtyas
Normal, Medium, Neutral
yay! ini daily cleansing yang murah tapi bagus. wangi lemon nya seger, ampuh untuk bersihin bb cream dan bedak sehari hari. gak bikin oily atau kering diwajahku. cocok pakai ini, apalagi ditambah sama toner nya.
Usage: Less than 1 week
M
mevalina
Oily, Light, Warm
zaman2 sekolah, ini cleanserku buat sehari2. harganya yang murah cocok buat saku pelajar hehe. buat mukaku dlo yang jerawatan, lumayan abis bersihin muka jadi fresh. bau lemonnya juga menyegarkan. buat daily makeup yang ga terlalu tebal, bole dicoba
Usage: Less than 1 week
F
farahzkr
Oily, Medium, Neutral
Harganya terjangkau pake banget lah. Suka banget pake pembersih ini, dari sma udh pake ini karena mama ngereview in pake ini. Cocok juga di kulitku, gak bakal ganti pembersih deh kayaknya, habisnya udah cinta banget sama viva milk cleanser ini lemon ini, pas buat kulitku yg berminyak dan berjerawat hihi:D
Usage: Less than 1 week
N
noonaratna
Dry Skin, Light, Cool
Harga terjangkau, mudah didapat, benar-benar membersihkan muka, tidak membuat kulit kering, kasar, iritasi apalagi kisut. Kayanya males mau pindah ke pembersih lain, palingan kalau pas ingin coba-coba aja saya menggunakan merk lain
Usage: Less than 1 week
L
linamamaelfor12
Combination, Medium, Neutral
Membersihkan wajah dengan pembersih ini, benar-benar seperti pake jeruk lemon di wajah, bersih & segar.Tapi wajah tidak jadi kering, jadi benar-benar terasa semua kotoran di wajah apalagi bekas make-up seharian jadi hilang & wajah jadi terasa ringan.
Usage: Less than 1 week
J
janiceangelina
Oily, Light, Neutral
Aku pake viva milk cleanser ini udah sejak lama. Sebetulnya aku pake merk viva karena ngikutin mama aku. Dan untungnya aku cukup cocok sih dengan produk ini hehe. Kulit aku berminyak dan kadang berjerawat, so aku pilih yang lemon ini. Bersih buat mengangkat makeup maupun kotoran, wangi nya pun juga seger
Usage: Less than 1 week
I
Ikitita
Normal, Medium, Warm
Ini produk kosmetik pertama kali yg aku pakai waktu SMA (13thn lalu). Dan sampai sekarang masih setia pakai. Kadang pakainya bareng toner dr dokter dan nggak masalah. Kulit mukaku normal tp agak oily di daerah T. aku rekomendasiin ke bbrp temen yg jerawatan pas kuliah dulu, Dan beberapa dr mereka msh setia pakai smpai sekarang. Cinta bgt sama produk ini ❤❤
Usage: Less than 1 week