R
rairara
Oily Skin, Medium Dark, Warm
Milk Cleanser lemon ini selalu jadi andalan saya kalau kulit sedang berjerawat. saya biasanya sering malas untuk ritual bersih - bersih wajah. biasanya hanya dengan cuci muka, langsung pakai krim malam. tapi..... kalau sedang berjerawat (biasanya ketika sedang menstruasi) saya jadi lebih rajin bersihin wajah. dan pakai milk cleanser ini, jerawat yg mau tumbuh bisa kempes dan hilang dengan sendirinya. ya... asal rajin aja makenya.
Usage: Less than 1 week
S
sherly88
Combination, Medium Light, Warm
Viva clenaser lemon si better dibanding sm toner lemonnya yg bs bikin break out, perih di aku.Tp ya so so aja si utk cleanser lemonnya, daya bersihnya jg standar, krg gt melembabkan pdhl kulitku tipe berminyak.Aromanya khas lemon gt
Usage: Less than 1 week
Setelah pakai berbagai cleanser dan mengalami berbagai hal pada kulit, saya memilih cleanser ini karena hopeless. Milih varian ini karena cocok untuk kulit berminyak dan berjawat. Sebulan lebih pakai ini dan hasilnya? Aku syukaaaa. Aku pakai dengan toner lemonnya juga. Hasilnya bersih, dan di kulit rasanya seger. Komedo juga bisa kehapus dengan ini. Bagian hidung dan pipi bawah mata kalo di pegang kerasa halus alias nggak ada kotoran tertinggal. Poin plus plus nya adalah murah meriah serta buatan dalam negeri :)
Usage: Less than 1 week
V
VeronicaNena
45 and Above
saya memulai memakainya sekitar bulan juni tahun 2015. produk ini mengandung ekstrak lemon, membantu mengurangi minyak pada kulit wajah. so, for you who have oily skin, try to use this product. made in Indonesia too, lhoo.. :)
Usage: Less than 1 week
M
mynamesfrida
Combination, Medium Dark, Warm
dari zaman mama sudah dikasih tahu sih kalau viva ini brand lokal yang ga kalah bagus dengan brand luar. Sudah purchase milk cleanser yang lemon berkali - kali karena memang jenis wajah aku sedikit oily dan harus picky kalau memilih produk
Usage: Less than 1 week
R
ricamaharani
Oily, Medium Light, Neutral
dengan harga yang sangat murah milk cleanser ini juga cocok buat kulitku yang berminyak dan berjerawat, cukup ampuh buat angkat kotoran di wajah yang udah seharian beraktivitas, wanginya juga enak, pokoknya oke banget deh
Usage: Less than 1 week
M
meonggarong
Oily Skin, Medium Light, Neutral
Milk cleanser andalan. Cocok bwt kulit gw yang condong berminyak. Bisa bw ngangkat BB cream en eyeliner segala loh. Harga juga ramah kantong. Ga bikin breakout. Ga nyesel nyoba viva. Sekarang jadi produk wajib kalo belanja kosmetik.
Usage: Less than 1 week
G
gitalantika
Normal, Medium, Neutral
Teksturnya lembut, essence lemon-nya segar, wanginya alami, dan sangat ringan. Cukup tuangkan secukupnya di punggung tangah, usapkan ke seluruh wajah, dan sapukan dengan toner essence lemon viva. Wajah bersih dari sisa-sisa kosmetik.
Usage: Less than 1 week
A
alfirasoraya
Combination, Medium Light, Warm
Pake viva waktu kepepet kehabisan cleanser. Akhirnya nyari diwarung dengan harga cuma 5000. Tapi jangan underestimate dulu sis. Buat yang cocok, cleanser ini not bad at all loh. Lumayan banget malahan. Wangi dan warnanya emang sedikit mengganggu, tp cukup bagus buat ngangkat makeup ribgan sampai sedang. Bahkan eyeliner pun bisa keangkat. Habis make kulit juga gak kering malah lembab dan lembut. Nilai 7 lah dr 10
Usage: Less than 1 week
F
florencialisa
Dry, Medium Light, Neutral
Suka pake milk cleanser lemon ini, bau lemonnya agak terlalu kuat. Teksturnya agak runny, tapi enak buat massage, gampang dibersihkan pake kapas. Cukup ampuh ngangkat sisa2 makeup. Paling gampang dicari di mana2, murah pula.
Usage: Less than 1 week