R
Rimarjfatimah
Oily Skin, Medium Light, Warm
Cleanser ini diperuntukkan untuk orang yang memiliki kulit berminyak untuk itu aku sempet coba. Tapi sayangnya ketika diaplikasikan terasa pedih banget di beberapa area muka seperti sekitar hidung dan pipi jadi aku putuskan untuk stop pemakaian dan ganti ke seri lain
Usage: Less than 1 week
D
dindavia
Normal, Medium Light, Neutral
beli ini karena ngerasa beli makeup remover tuh mahal bgt, maklum masih kantong anak sekolah jd maunya yg murah2 dulu :)) menurutku viva mc lemon ini lumayan banget buat bersihin wajah dari makeup sehari-hari. cuma kalo buat bersihin makeup lengkap (foundie, powder, blush, dll) kurang ya. minimal harus dua kali bersihinnya. cuma kalo buat bersihin muka dari makeup ringan macem bb cream sih bisa kok. setelah diangkat pake kapas wajahku berasa lembut dan lembap. biasanya aku pakai mc dulu, facewash, baru tonic nya, wajah jadi seger bgt!
Usage: Less than 1 week
N
nagasiren
Oily Skin, Medium Light, Neutral
Sempat selingkuh dari varian green tea ke varian lemon. Efek mencerahkannya memang nampol banget, sayangnya pas dipakai di kulitku ada sensasi cekat cekit dan memerah di beberapa bagian wajah. Kulitku memang sensitifnya keterlaluan sih.Maafkan aku ayang green tea, aku akan kembali padamu xD
Usage: Less than 1 week
V
Viantnufus
Oily, Medium, Neutral
Produk sejuta umat ya pembersih viva ini. Selain harganya murah juga cukup ampuh membersihkan makeup sehari-hari. Buat saya milk cleanser yang lemon ini agak gak cocok sepertinya, memang untuk kulit berminyak kan ya, tapi di muka aku kerasa perih clekit-clekit gitu. tapi mungkin karena awal pemakaian, tapi karena sakitnya itu aku ngerasa gak tahan akhirnya pembersih yang satu ini saya skip.
Usage: Less than 1 week
A
audear
Oily, Medium, Warm
Waktu awal-awal kerja aku mulai sering bolak-balik dari rumah ke kantor tiap hari. Kulitku yang tadinya oily aja berubah jadi oily + acne prone. Trus karena liat banyak yang ngerave produk ini jadi iseng coba, dan... voila... ajaib! Dengan pemakaian rutin tiap malam, jerawat jauh banget berkurang. Setelah satu bulan bahkan kulit terasa lebih halus karena komedo juga jauh berkurang. Pernah beralih ke mc green tea tapi ga senampol yang lemon ini. Cinta banget deh pokoknya! Ga akan berhenti pake sampe kondisi kulit berubah.
Usage: Less than 1 week
N
nurulajijaa
Combination, Medium Light, Neutral
Aku pake ini pas awal-awal kuliah berdasarkan rekomendasi temen. Sebenernya waktu kuliah aku ga pernah make up, paling cuma pake Moisturizer atau BB Cream sama Lipbalm. Aku nyoba pake Milk Cleanser ini sebelum cuci muka supaya terasa lebih bersih aja dan memang hasilnya wajah jadi terasa lebih bersih kalo pake ini dulu sebelum cuci muka. Setelahnya aku juga pake Viva Toner Lemon, sehingga terasa lebih segar, wajah juga terasa lebih cerah dan lembab. Kenapa aku pake yang Lemon? Karena lemon memiliki khasiat untuk mencerahkan wajah dan mampu mengatasi masalah minyak di wajah. Aku merasakan pengaruhnya sih, tapi setelah mulai pake make up, aku coba pake Milk Cleanser ini dan menurutku hasilnya ga semaksimal dulu, sisa kotoran di wajah ga terangkat semua, sehingga malah menimbulkan jerawat.Menurutku Milk Cleanser ini cocok kalo dipake untuk membersihkan make up ringan sehingga hasil yang didapat lebih maksimal. Cocok banget untuk daily use anak sekolah atau mahasiswa karena harganya juga sangat terjangkau (y)
Usage: Less than 1 week
B
Boas89
Combination, Light, Neutral
My favourite milk cleanser sejak 5 tahun terakhir. Harganya super affordable, gampang dicari, cocok untuk kulitku yang sensitif berminyak. Semua debu dan kotoran terangkat. Sejak rutin pakai milk cleanser sebelum cuci muka, kulitku juga jadi jarang jerawatan :)Will i repurchase? Absolutely ;)
Usage: Less than 1 week
ini milk cleanser favorite aku, harganya murah banget. oil controlnya oke lah ga jelek-jelek amat, cuma abis make ini muka berasa bersih, kotoran di wajah pada bersih karena milk cleanser ini. thumbs up buat milk cleanser yang ini
Usage: Less than 1 week
V
vanilleaflavor
Dry, Medium, Warm
Setelah sempat jerawatan padahal dulu pas remaja nggak pernah, aku coba milk cleanser murah meriah ini. Dikombinasi dengan skincare lain, sukses mengusir jerawat. Kalu habis pakai bb cream terus pakai cleanser ini sebelum cuci muka, rasanya puas banget liat bb cream bis aterangkat di kapas. Sebenernya pengen coba yang Green Tea tapi susah dicari, yang lemon ini lebih gampang didapat.
Usage: Less than 1 week
AH! Beneran deh ini my most favorite dan cleanser yang paling ngertiin aku! Harganya murah, dan apalagi tersedia dimana-mana, semua cewek di Indonesia mana mungkin nggak ada yang nggak kenal sama cleanser satu ini :3 saya tau dari Mama saya, soalnya waktu itu jaman SMA, kelas 1 menuju kelas 2 muka saya jerawatan (soalnya pindah kota.. hehehe) entah gakbisa menyesuaikan hawa atau gimana, pakai ini tuh, cucok banget buat pelajar. Hemat, dan usefull banget, lemonnya bikin cerah, dan super fresh habis pakai ini berasa cantiik kembali setelah balik dr aktifitas sekolah! Pokoknya LOVE BANGET SAMA VIVA MILK CLEANSER LEMON! Nggak ada daki yang terlewat deh pokoknya, angkut semua.
Usage: Less than 1 week