B
bagshoes
Oily Skin, Medium, Warm
Fungsi susu pembersih yah utk membersihkan wajah dari makeup (foundation, bedak, eyeshadow,dll) Nah, kalo cari yang ekonomis tapi bisa membersihkan kulit wajah tanpa bikin iritasi, cobain Viva Milk Cleansing. Pilihan yang murmer, gak bikin kantong bolong
Usage: Less than 1 week
D
deladacrea
Oily Skin, Light, Warm
Definitely purchase and worth the money! Milk cleanser ini murah, gampang ditemukan dimana-mana dan enak banget dipakainya. Cocok banget varian lemon ini buat kulit aku yang berminyak dan berjerawat. Wanginya juga enak diciumnya.
Usage: Less than 1 week
U
ubigs
Combination, Medium Light, Warm
aku pernah nyobain milk cleanser lemon ini tentu saja dengan face tonicnya. suka sama bau lemonnya enak dan gak bikin eneg, efeknya lumayan mengurangi minyak di wajah, tapi kalo untuk kulit yang jerawatan lebih bagus pake yg green tea
Usage: Less than 1 week
A
anggitres
Normal, Medium Light, Cool
Pembersih yang satu ini untuk kulit berminyak dan berjerawat. pas banget untuk kulitku. gampang dicari dan murah banget ya, jadi kalo bersihin muka berkali-kali pas muka lagi kotor berasa puas banget :D rekomen deh pokoknya.
Usage: Less than 1 week
K
kamelia
Combination, Medium Light, Neutral
Pembersih andalanku viva milk cleanser lemon. Cocok dikulitku yg acne prone, membersihkan dan mengangkat make up dengan baik, murah dan mudah didapatkan di toko2 dekat rumah. Lama banget selalu nyetok ini dirumah.
Usage: Less than 1 week
P
pili_LYD
Combination, Medium Light, Neutral
Pernah coba juga cleanser viva yg varian lemon ini waktu SMA, enak kok bersih juga ngangkat kotoran. Wanginya seger banget, kulitku nggak terlalu berminyak dan gk berjerawat jd gk nerusin pake ini. Cuma coba2 aja :D ujungnya balik lagi deh ke bengkoang. Tp recommend banget
Usage: Less than 1 week
A
Aliliatri
Oily, Medium, Warm
Ini adalah pembersih andalanku, buat daily makeup maupun dandan berat. Harga mutah namun kualitas tidak murahan, pembersih ini terbukti mampu mengangkat kotoran dengan baik. Tapi menurut aku teksturnya masih terlalu padat sehingga aku menambahkan air di setiap pemakaian
Usage: Less than 1 week
C
Calisca
Oily, Medium, Neutral
Produk ini ga bisa di remehin. walaupun harganya murah, Produk ini ampuh bgt buat ngebersihin makeup tebal sekali pun. Selama pake produk ini sih aku ga pernah ada masalah. Produk ini pas bgt buat kulit ku yg berminyak dan suka jerawatan. Gampang bgt di cari, dimana aja ada, Travel friendly krn kemasannya yg kecil.
Usage: Less than 1 week
R
Rhici
Combination, Medium Light, Warm
Harganya murah dan gampang ditemuin. Mampu ngebersihin muka dengan baik, cuma kalo mau bersih banget harus beberapa kali. Sebenernya suka sama produk ini, cuma setelah satu minggu pemakaian, muka jadi jerawatan dan iritasi, padahal harganya murah :(
Usage: Less than 1 week
C
CarlinaRegaty
Dry, Medium Light, Warm
Kulitku berminyak dan berjerawat jadi ak coba coba pake cleanser viva yang ini, dan menurutku - wanginya aku suka bau lemon, tp jadi inget bau sabun cuci piring hhe - warnanya terlalu kuning jadinya ak gak tau apakah kotoran diwajah sudah terangkat secara maksimal atau belum - teksturnya menurutku terlalu creamy, ato hanya pendapatku saja? - tiap pake ini suka perih dimuka - di toko waralaba sebelah rumah jarang ada varian ini Repurchase? Kalo ngga kepepet kayak nya ga bakal beli.
Usage: Less than 1 week