Milk Cleanser

Milk Cleanser
Cleanser - Cream & Lotion

Milk Cleanser

Viva Cosmetics
3.9 (1.502 Ulasan)
89% Rekomen
84
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp5.700
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Milk Cleanser 1 Lemon dari Viva Cosmetics dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser cream & lotion. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Viva Cosmetics Milk Cleanser adalah susu pembersih untuk kulit wajah yang berminyak dan berjerawat. Diperkaya dengan kandungan Ekstrak Lemon untuk mengurangi kadar minyak di wajah sehingga membantu mencegah timbulnya jerawat.

How To Use:
Oleskan Viva Milk Cleanser Lemon pada kulit wajah dan leher, lakukan pemijatan ringan, kemudian angkatlah dengan tissue/kapas. Lanjutkan dengan penggunaan Viva Face Tonic Lemon. Gunakan sebelum ber-make-up dan malam hari sebelum tidur.

Suitable For:
Kulit berminyak dan berjerawat

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

M
Moonlite
Combination, Medium, Warm
14 Nov 2016
susu pembersih kesukaan sejuta umat wkwkwkwkmurah tapi gak murahantapi memang sih mesti berkali-kali untuk ngebersihin make up yang berat tp formulanya ringandaann ibuku pun masih setia dengan susu pembersih inii
Usage: Less than 1 week
D
dynabada
Dry Skin, Medium, Neutral
12 Nov 2016
Pernah coba varian ini dan ternyata aneh banget malah bikin muka bruntusan. Padahal katanya buat kulit berjerawat. So far ga berani pake lagi. Untung harganya murah jadi ga masalah. Holy grail aku tetep yang varian green tea
Usage: Less than 1 week
D
dellasetiani
Oily, Medium Light, Neutral
11 Nov 2016
skin care dari viva ini udah jadi skin care langganan aku dan mama. selain harganya murah, skin care ini jg cocok di kulitku yg sensitif. ini jadi senjata andalanku untuk mengangkat debu dan sisa makeup. varian lemon ini cocok untuk kulit yg oily dan berjerawat. wangi lemon nya seger dan cukup aku pake dikit aja di dahi, pipi kanan kiri, dagu ,hidung dan leher lalu aku pijat pelan dan angkat pake kapas, voila kotoran langsung keangkat semua. Kadang kalo aku pake makeup yg heavy aku bersiin nya dua kali sampe bener2 bersih. repurchase? yes
Usage: Less than 1 week
M
mailaul
Combination, Medium, Warm
10 Nov 2016
warnanya kuning2 gitu agak aneh wqwq. bau lumayan enak, lengket di kulitnya nggak terlalu banget tapi kalau ditepuk2 ke pipi biar meresap gitu malah perih dan bikin kulit cekit2 jadi saya sempat menghentikan pemakaiaannya. beberapa minggu yang lalu habis pakai lagi karena mau ngabisin dan nggak bikin wajah perih lagi. jadi ini sepertinya sih lumayan cocok di kulit saya
Usage: Less than 1 week
C
cadenza
Oily Skin, Medium Dark, Neutral
30 Oct 2016
This is perhaps the harshest Viva Milk Cleanser in existence. The lemon and alcohol smell mix is hella cloying. It stings my face real bad. It gives me rashes and breakouts. Perhaps this would work for those oily skin-only people, but definitely wouldn't recommend this for the oily sensitive skinned.
Usage: Less than 1 week
C
cells
Dry, Neutral
29 Oct 2016
waktu jerawatan aku sering make cleanser lemon ini karena ada kandungan ekstrak lemon nya , abis pake ini aku pakai toner lemon uh wajah terasa segar banget , aku suka wangi lemon nya juga , jerawat ku juga cepet kempes nya. Harga nya juga murah banget dan gampang di dapetin untuk package nya menurut aku sih oke isi nya juga bisa bertahan 3 mingguan lah buat aku hahaha aku pakai nya untuk ngebersihin sisa make up dan ini tekstur nya lembut banget aku suka .
Usage: Less than 1 week
F
firdabilqis
Oily, Light, Cool
26 Oct 2016
Cleanser yang oke banget buat ngangkat bekas make up. Cuma bersihinnya harus pake kapas sampe 2x soalnya kadang masih lengket gitu di muka. Aku pakenya barengan sama tonernya dan katanya varian yang ini cocok buat oily-skin. Super worth to buy mengingat harganya yang sangat murcee :D
Usage: Less than 1 week
V
veraidass
Oily, Medium, Neutral
14 Oct 2016
works biasa aja. tapi kalo buat ngehapus make up ber-foundie gak cukup sekali bersihin, kudu dua kali. gak kuat buat bersihin eye make up. no perfume tp lengket banget teksturnya... tp gampang ditemui dan harganya murah.
Usage: Less than 1 week
S
shofasalsabilaa
Oily, Medium, Neutral
08 Oct 2016
Aku senang bgt pakai milk cleanser ini krn harganya yg sangat murah dan ampun menurut aku aplg ini yg lemon dan menurut aku, aku lbh cocok yg lemon dri pd yg greentea mungkin krn lemon cocok untuk kulit berminyak kaya aku. Setelah pulang sekolah aku selalu bersihin muka pake ini keliatan bgt deh debu" yg nempel trs langsung cuci muka, dlu aku banyak jerawatan di muka aku tp skrng udh jarang dan aku rasa itu krn aku pake ini, muka aku jd lebih bersih aja klo pke milk cleanser dibanding cuman cuci muka pakai sabun jadi aku selalu repurchase milk cleanser inii????
Usage: Less than 1 week
O
Orinsidea
Combination, Medium Light, Neutral
21 Sep 2016
Jenis kulit combinasi to oily tuh emang paling ribet menurut aku, aku bisa stres dalam memilih make up apalagi skin care salah satunya make up remover. Yaa karena kalo salah pake bisa tambah berlimpah nih minyak diwajah atau malah kering ngeletek. Serem kaaan?Jadi aku putusin buat nyoba nih milk cleanser meskipun sebelumnya aku pake versi yang lain, so far oke banget seger lagi dibanding yang sebelumnya aku pake. Daaan yang penting affordable hahaha
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 134 dari 151
Next