Milk Cleanser

Milk Cleanser
Cleanser - Cream & Lotion

Milk Cleanser

Viva Cosmetics
3.9 (1.502 Ulasan)
89% Rekomen
84
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp5.700
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Milk Cleanser 1 Lemon dari Viva Cosmetics dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser cream & lotion. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Viva Cosmetics Milk Cleanser adalah susu pembersih untuk kulit wajah yang berminyak dan berjerawat. Diperkaya dengan kandungan Ekstrak Lemon untuk mengurangi kadar minyak di wajah sehingga membantu mencegah timbulnya jerawat.

How To Use:
Oleskan Viva Milk Cleanser Lemon pada kulit wajah dan leher, lakukan pemijatan ringan, kemudian angkatlah dengan tissue/kapas. Lanjutkan dengan penggunaan Viva Face Tonic Lemon. Gunakan sebelum ber-make-up dan malam hari sebelum tidur.

Suitable For:
Kulit berminyak dan berjerawat

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

C
celle
Dry, Medium Light, Warm
17 Sep 2016
Kulit saya sempat jerawatan lumayan banyak kemarin-kemarin. Dan jerawatnya nggak berhenti-berhenti. Saya juga kurang tahu apa penyebabnya, karena saya tidak melakukan pergantian skincare atau coba-coba base makeup baru juga. Akhirnya saya memutuskan untuk kembali ke milk cleanser Viva. Milk cleanser ini adalah milk cleanser pertama saya. Sebenernya saya cari yang green tea karena lebih mild. Dulu sekali pernah coba yang Lemon ini, tapi perih di daerah sekitaran mata. Tapi karena saat itu cuma ada yang Lemon, jadi saya nekat aja ambil Lemon.Udah dua minggu ini saya pakai Viva Milk Cleanser Lemon. Micellar Water dan Cleansing Oil yang biasa saya pakai nganggur. Dan saya ngerasain jerawat baru udah nggak muncul-muncul lagi. Padahal yang saya ganti cuma milk cleansernya loh, dari semua rangkaian skincare saya! Terus juga nggak kayak dulu, dibagian sekitar mata saya nggak merasakan perih seperti dulu. Entah karena si Viva ini formulasinya berubah, atau karena kulit saya yang berubah. Pokoknya saya hepi deh pakai Milk Cleanser ini!
Usage: Less than 1 week
E
eriekaroos
Dry, Medium Dark, Warm
14 Sep 2016
Kesukaan dari jaman SMA. Dari pertama kenal make up - buat bersihin muka selalu pakai brand ini. Yang sesuai sama iklim Indonesia. Suka disimpan di kulkas, jadi pas dipakai di muka berasa dingin - makin seger. Harganya juga pas dengan kualitasnya.
Usage: Less than 1 week
H
hyorin07
Oily, Medium, Warm
07 Sep 2016
Milk Cleanser ini efektif mengangkat dan membersihkan makeup di wajah saya setelah seharian beraktifitas. Setelah dibersihkan dengan kapas, masih perlu dilanjutkan dengan tonernya juga untuk mengangkat sisa-sisa Milk Cleanser ini. Efek lemon (untuk kulit berjerawat) nya kurang berasa di wajah saya, ya tidak benar-benar mencegah maupun mengobati. Tapi fungsinya sebagai pembersih memang bagus.
Usage: Less than 1 week
G
gustinarta
Oily, Medium Light, Warm
06 Sep 2016
ketika dikenalkan mama dengan milk cleanser viva ini (mama udah puluhan tahun pake viva milk cleanser, dari jaman botolnya masi jadul banget bentukannya) langsung jatuh cinta. bikin seger wajah, rasanya muka jadi empuk kenyal. harga 5ribu, sebotol bisa untuk 2-3minggu jadi ya akan beli lagi lagi dan lagi
Usage: Less than 1 week
S
SabrinaAndes06
Oily, Medium Light, Neutral
02 Sep 2016
Mau di suruh beli yg mahal juga tetep aja balik nya ke brand ini lagii deh .. dr dulu udah cocok bgt pake susu pembersih+toner nya viva ini ..Tapii yaaa emang bner kalo kita mau bersihin daerah mata yg ada bekas maskara sm eyeliner itu mestii dilakuin berkali2 .. but so far i love this brand
Usage: Less than 1 week
M
mariacious
Oily Skin, Medium, Warm
26 Aug 2016
Milk cleanser ini mengandung ekstrak lemon. Ditujukan untuk kulit berminyak. Sebelum pakai facial foam biasanya gw pakai ini dan tonernya dulu. Lumayan untuk menghapus make up. Minus nya ga bisa menghapus make up waterproof. Packagingnya kurang menarik...standard banget. Harganya murah dan ada size kecilnya.
Usage: Less than 1 week
M
mitha_chan
Combination, Medium, Warm
16 Aug 2016
Sebelumnya udah pake viva milk cleanser yang bengkuang. Pas kebetulan abis trus muka juga jerawatan karena pas period jadinya nyoba yg varian lemon. Wanginya seger lebih suka wanginya lemon daripada bengkuang. Tapi ga tau kenapa pas pake bengkuang baik2 aja, pas pake lemon ini berasa perih & panas. Mungkin karena lagi jerawatan juga ya.... tapi dah kadung takit nerusin, akhirnya diabisin ibuku deh si viva lemon ini. Ibuku baik2 aja pakenya, malah suka katanya seger haha. Daya angkatnya sama aja siy sama yang bengkuang. Kalo cuma pelembab+sunblock+bedak cukup sekali aja udah bersih. Tapi kalo pake bbc/fondi harus 2-3 kali baru kapas/tissue basahnya bersih.
Usage: Less than 1 week
I
intantitian
Oily, Medium Light, Neutral
14 Aug 2016
Ini salah satu varian yang cocok untuk kulit berminyak dan cenderung jerawatan. Hasilnya bersih dan ringan di wajah. Tapi wanginya kurang suka, karena gak lembut seperti varian cucumber atau green tea. Repurchase? Ga deh. Varian lain aja.
Usage: Less than 1 week
L
LaviolaYulinda
Oily, Light, Cool
07 Aug 2016
Aku suka sama cleanser yang satu ini. Selain cocok buat wajah aku yg gampamh berjerawat, ini wanginya seger banget lemon lemon gitu. Gampang dicari juga dimana mana ada harganya juga terjangkau. Kadang suka aku jadiin semacem remover buat make up aku
Usage: Less than 1 week
R
resya.andita
Oily, Medium Light, Warm
03 Aug 2016
Cleanser favorite waktu jaman SMA, turun-temurun pakai cleanser ini sepasang sama toner-nya. MIlk cleanser ini teksturnya mild banget, wanginya samar-samar bau lemon dan ngga menyengat sama sekali, cukup nyaman membersihkan wajah pakai milk clenaser ini, tapi sayang setelah selesai membersihkan wajah dengan rangkaian milk cleanser dan tonernya, wajah jadi berkeringat dan sedikit oily, repurchase? untuk saat ini no, karena udah nemuin cleanser lain yang lebih praktis dan nyaman juga kalau dipakai
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 135 dari 151
Next