A
ayumut94
Oily, Medium, Neutral
Iseng2 lagi cari milk cleanser buat wajah berminyak. dan ketemulah viva ini. Tapi pas aku coba buat bersihin makeup, aku ngerasa produk ini cair dan agak sedikit ga nyaman sih di wajah, trus pas aku bersihin pake kapas, kotorannya gak terlalu banyak terangkat. Jadi musti pake lebih dari sekali, dan aku sih ngerasanya belom semuanya terangkat. Repurchase ? engga lah ya
Usage: Less than 1 week
D
dhihihihi
Combination, Medium Dark, Warm
Milk cleanser yang aku pakai saat ini karena MURAH dibanding yang lain haha. Baru pertama makai yang lemon (seringnya ganti-ganti varian) tapi kayaknya besok bakal beli yang ini lagi. Wanginya enak dan bikin seger di muka.
Usage: Less than 1 week
A
aikaramina
Oily, Medium Light, Neutral
Bagus.Sudah sering banget pake viva milk cleanser ini mulai dari jaman kuliah sampai sekarang (udah sekitar 2 tahun). Selain harganya yang sangat terjangkau, pembersih ini juga mampu mengangkat makeup ringan di wajah saya (bukan yang waterproof pastinya). Sejauh ini repurchase terus kalo habis, mungkin udah habis > 5 botol kayaknya. Selama ini, aman - aman aja di kulit wajah saya dan ga terjadi breakout untuk kulit wajah saya yang berminyak. Biasanya setelah dibersihkan, langsung pakai toner dari viva juga.Saya pakai ini setiap hari, literally setiap hari dan Alhamdulilah aman - aman saja.
Usage: Less than 1 week
F
fadhella
Oily, Medium Light, Neutral
pertama kali beli cleanser ini, liat review orang2 katanya bagus trus harganya juga murah, Tapi sayang kalo aku pake ini muka aku jadi komedoan kayak kesumbat dan gak ngangkat kotoran di wajah aku, dan akhirnya wajah aku jadi beruntusan alias breakout.. sayang deh produknya cuma kepake sekali terus aku biarin gara2 gak cocok, tapi wanginya enak nyegerin bau lemon
Usage: Less than 1 week
M
mamigaga
Combination, Medium Light, Warm
Beli ini waktu kuliah dulu. Harganya sangat murah!! Sayangnya aku ga cocok...Waktu dipakai pertama kali, ada sensasi panas yang agak kuat. Setelah itu wajah jadi merah dan muncul bruntusan di wajah. Udah langsung stop! Sejak itu ga pernah beli Viva lagi..Baru-baru ini cobain Viva yang bengkoang. Masih ada sensasi panasnya, tapi wajahku tidak memerah & gatal.
Usage: Less than 1 week
G
gitaclaudia
Oily Skin, Medium Light, Warm
Selalu pakai ini... karena aku suka gacocok pakai facial wash merk apapun.. satu-satunya cara untuk aku bersihin muka selain cuci muka pakai sabun muka.. biasanya aku pake setelah keluar, dan emang ngangkat kotoran bangettt kelihatan di kapas nyaa????????
Usage: Less than 1 week
V
vindyputri
Oily, Medium Dark, Neutral
Udah deh, mau skin care apapun, kalau saya nggak pakai milk cleanser ini, rasanya kaya belum cuci muka. Soalnya entah gimana, tiap pake milk cleanser, debu dan polusi keangkat semua sampai warna kapas tuh abu-abu tua. Tapi liat temen kok gak lebay gt ya kotorannya? Ini harus selalu ada di meja rias saya. Harganya yang murah banget, ini masih sangat aman kupadukan dengan skin care lain. Untuk Astringer nya aku nggak pakai. Jadi abis pakai milk ini, aku langsung basuh pakai air biasa pakai spons lembut. :)
Usage: Less than 1 week
A
aisyahmanda
Oily, Medium Light, Warm
Baru 2 hari nyobain milk cleanser ini wkwk. Sejauh ini lumayan oke buat ngangkat debu, kotoran dan sisa makeup ringan. Terus, juga nggak bikin breakout di kulit saya yang acne prone dan oily. Wanginya lumayan kenceng ya, lemon bangetttt. Di beberapa orang, m/c ini bikin kulit perih dan panas, tapi Alhamdulillah, di saya enggak. Oya, m/c lemon ini teksturnya nggak se-thick yang green tea, jadi gampang dikeluarin dari mulut botol. Saya seneng-seneng aja sih pakainya, mau banyak juga no problem, harganya affordable dan masuk akal soalnya :DRepurchase? Maybe. Soale saya juga tertarik nyobain varian lain.
Usage: Less than 1 week
D
d_siska
Dry Skin, Medium, Neutral
Jaman kuliah, varian Lemon ini pernah jadi pembersih andalah buat kulit aku yang acne-prone. Wanginya segar dan lumayan bantu ngeringin jerawat. Daya bersihnya OK kalo buat ngangkat debu dan makeup ringan (jaman kuliah aku cuma pake bedak, lipstick sama pensil alis doank). Biarpun mengandung mineral oil, alhamdulillah ga pernah bikin kulitku kenapa-kenapa. Sekarang sih udah ga pake varian ini lagi, cuma aku emang selalu balik lagi pake milk cleansernya Viva, meski beda-beda varian.
Usage: Less than 1 week
B
bukanprincess
Combination, Light, Warm
Milk cleanser ini bagus banget buat ngangkat kotoran, ngebersihin makeup, dari makeup ringan sampoai berat, bener-bener kerasa bersih. Kalau aku makenya, abis milk clenaser ini, aku lanjutin pakai toner lemon juga, terus masih cuci muka pakai sabun muka. Aku ngebersihin muka pakai milk cleansernya cuma waktu malam aja, abis pulang kerja/ beraktifitas, kalau paginya aku bersihin muka cuma pakai sabun muka.
Usage: Less than 1 week