N
natahsu
Dry Skin, Medium Light, Neutral
This is my first skincare for double cleansing :DPertama kali coba ngerawat diri pake produk ini, karna murah bgt dan gampang ditemuin di minimarket.Yaa tergiur juga karna bisa merawat kulit berjerawat. Selama pake produk ini, ga pernah breakout, aman" aja :Dsukaaaa ! wanginya juga fresh bgt hihi. Yaa walau buat ngilangin make up waterproof agak susah, tapi kalau buat ngilangin debu", ini sih bisa banget hehe.
Usage: Less than 1 week
P
princess_stars
Combination, Light, Warm
Aku pilih Viva cleanser ini karena harganya murah dan mengandung bahan anti jerawat. Biasanya aku pakai Viva Lemon cleanser ini kalo habis pergi-pergi di mana aku hanya menggunakan bedak. Kalau pakai sunscreen atau make up aku tetap bersihin wajah pakai cleansing oil. Karena menurutku viva cleanser ini tidak cukup kuat membersihkan make up dan sunscreen, harus pakai berulang kali dan ribet. Tapi untuk membersihkan wajah biasa cukup oke, harganya juga super duper merah jadi cocok untuk daily cleanser.
Usage: Less than 1 week
M
melanyamd
Combination, Medium Light, Cool
Semenjak aware dgn double cleansing, produk ini ga pernah absen as my daily routine skin care. Tapi udah stop pake ini krn dia cukup irritating di aku. Abis pake ini pasti muka aku kemerahan dan ada sensasi burning gitu :( Repurchase? Absolutely no.
Usage: Less than 1 week
N
Noerafida
Dry, Dark, Warm
harga? MURCE. Kemasan? Diperbarui lagi dong say. Produk? untuk kulit aku yang noraml, dan gampang banget jerawatan kalo salah produk, si viva ini bagus banget!!!!!!! pas aku puber jerawatan parah aku juga pakai ini. bekerja banget!! dari cleanser apa aja dari yang mahal ampe yang murah, aku paling cocok pakai ini. pernah pakai yang sprinula, tapi ga cocok. ya udahlah ya iklasin aja, yang penting yang ini cocok dan selalu repurchase!!!!!
Usage: Less than 1 week
P
putriadekayanty
Oily, Medium Light, Neutral
Ini aku pake saat bersihin daily makeup dan urutannya setelah pake micellar water. Ini ngebantu banget ngangkat sisa makeup yang ga keambil sana micellar water. Seringkali aku nemuin sisa makeup yang diangkat sama milk cleanser ini. Pokoknya ngebantu banget?
Usage: Less than 1 week
M
mawarrrr
Oily, Medium, Neutral
sorry to say, tp produk ini bikin muka aku breakout huhuhu sedihh.... awalnya aku terusin ajaa, karna aku fikir mungkin purging.. tp ternyata makin lama jerawat aku makin banyak dan bruntusan juga, stelah berhenti , jerawat ttep muncul tp ga sesering wktu pakee cleanser ini
Usage: Less than 1 week
E
etikasuryar
Oily Skin, Medium, Warm
Pake ini jaman blm kenal micellar water. Enak dan bagus² aja dipake, buat bersihin make up bersih, baunya enak, cocok buat kulit aku yg oily. Cuma kudu mau ribet oles² sama pijit² wajah dulu baru hapus pake kapas.
Usage: Less than 1 week
Mutiara Cosmetics
V
venny1015
Oily, Medium Light, Warm
coba ini karena banyak yg bilang pake ini bagus dan harganya yg murah juga. tapi ternyata pas abis pake ini muka ku langsung jadi gatel gatel, langsung jadi merah dan bentol bentol. fix gak cocok sama ini produk padahal harganya murah :( repurchase? no.
Usage: Less than 1 week
Dimasartika
Oily Skin, Light, Neutral
milk cleanser pertama yang dipakai dari jaman SMP sampai sekarang udah jadi karyawan.... cinta banget sama produk ini. dulu gampang banget dicari di indomaret ataupun toko kosmetik pasar. kalau sekarang agak susah harus di supermarket yg agak besar. tapi gpp bakal tetep dicari karna produk wajiiib.
Usage: Less than 1 week
W
wooziee
Oily Skin, Medium, Neutral
niatnya cuma nyoba, aku pake ini kulitku jadi super kering, perih, ngelupas, dan memerah. :( entahlah padahal mukaku berminyak dan berjerawat untuk repurchase ...no no, punyaku ga tau mau kuapain itu..wqwq
Usage: Less than 1 week