D
donafrianti
Combination, Medium, Neutral
Suka banget sama viva milk cleanser yang variant lemon ini.. Aku udah pakai lebih dari 6 botol dan pakenya pun juga tiap hari habis pulang sekolah sebelum cuci muka. Milk cleanser ini ga bikin muka tambah jerawatan juga di aku, cuman setelah oakai ini muka jadi bersih dan setelah itu aku pakai cleanser dari Nu Skin pure cleansing gel.
Usage: Less than 1 week
M
maretagii
Oily, Medium Dark, Warm
awalnya tuh ya agak ragu mau beli, soalnya perna pake milk cleanser tapi malah beruntusan, sebenarnya lebih excited sama produk yang bikin cerah tp karna masik trauma akhirnya memutuskan untuk membeli si lémon ni, alhasil muka jadi enakan, bersih bgt, pa lagi klo habis jalan2 di pinggir jalan, pas pake ini langsung deh kabur itu debu2 kotoran yang menempel di muka aku, dan yg paling bkin amazed adalah dia gak bkin aku jerawat, yey! repurchase? yes!
Usage: Less than 1 week
Y
Yuliakartika
Oily, Medium, Warm
lovin' this cleanser so much:') akan terus pake ini sampe selanjutnya wkwkwk. harga nya murah gila, dan emang udah terkenal jg kan sejak dulu.. tau ini malah dari mama ku. aku lebih cocok yg lemon ketimbang yg green tea. hehe
Usage: Less than 1 week
W
wykesantika
Normal, Medium, Neutral
love bangettttt, sumpah blm nemuin makeup remover sebagus ini hehehe udh low budget kualitasnya oke lagi, ini aku punya udh botol kesekian ya haha ga berat juga dia kaya alami gitu trs di toko2 deket rumah jg pasti ada
Usage: Less than 1 week
L
Lyayand
Oily Skin, Medium, Neutral
Pokoknya ga nyaman pake ini titik. Baunya nyengat banget banget deh trus udah gitu terlalu lengket dan berat banget rasanya dikulit ku. walaupun udah diangkat pake kapas tetep aj rasanya ga nyaman banget.
Usage: Less than 1 week
I
INDRIYANINITA
Combination, Medium Dark, Warm
ahh cinta mati sama produk viva, yg pasti murahnya yg gak ketulungan. ini prodak dari jaman ibukku pake sampe aku ikut2an pake, ya walaupun efeknya hanya sebatas menyegarkan tp itu bisa di lengkapi dg moisturizer yg bagus kok.
Usage: Less than 1 week
N
nadishaf
Oily, Light, Warm
Kalau buat milk cleanser doang, aku ga suka yang mahal-mahal, ini aja udah cukup buatku. Aku pakai ini sebagai first cleanser untuk menghapus sunscreen, karena males banget kan pakai cleansing oil kalau cuma buat hapus sunscreen. So far, aku suka karena dia ga menyebabkan masalah kulit apa pun. Bahkan aku pernah pakai ini tanpa double cleansing, dan ga ada masalah. Kalau dari segi packaging, produk ini emang kurang menarik sih. Tapi gapapa lah, selama produknya ga gampang tumpah. Repurchase? Of course.
Usage: Less than 1 week
H
hyejin22
Combination, Medium, Neutral
Sebelumnya pake yang Cucumber dan ternyata varian Lemon lebih cocok di muka aku yang berminyak dan berjerawat. Wanginya kayak lemon jadi suka waktu makenya, enak di kulit enak juga baunya di hidung. Konsistensinya lebih ringan kalo dibandingin sama yang Cucumber jadi lebih enak makenya. Repurchase? Yes banget pastinya.
Usage: Less than 1 week
Sebagai pemilik kulit wajah yg ga cocok pake fw, ini sangat membantu buat cleansing karena cocok banget *0* (walaupun saya ga pake makeup). Dari jaman SMA muka saya udah jerawatan dan selama 4 taun dan pake ini terus sampe ketika masa-masa jerawat udah jarang muncul sekarang. Udah gatau mo ngapaen lagi kalo sampe kalo ga ada ni produk. Terbaek!
Usage: Less than 1 week
C
cipta91
Combination, Medium, Neutral
aku gunakan produk ini sbg 1st cleanser, dan cukup ampuh angkat kotoran seharian, bb cream, dan sunscreen yg cukup byk aku pakai. wanginya juga enak, lemon yg menyegarkan. gampang ditemukan. dgn harga yg sangat affordable itu, kualitasnya bagus menurutku. repurchase? yes.
Usage: Less than 1 week