Milk Cleanser

Milk Cleanser
Cleanser - Cream & Lotion

Milk Cleanser

Viva Cosmetics
3.9 (1.502 Ulasan)
89% Rekomen
84
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp5.700
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Milk Cleanser 1 Lemon dari Viva Cosmetics dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser cream & lotion. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Viva Cosmetics Milk Cleanser adalah susu pembersih untuk kulit wajah yang berminyak dan berjerawat. Diperkaya dengan kandungan Ekstrak Lemon untuk mengurangi kadar minyak di wajah sehingga membantu mencegah timbulnya jerawat.

How To Use:
Oleskan Viva Milk Cleanser Lemon pada kulit wajah dan leher, lakukan pemijatan ringan, kemudian angkatlah dengan tissue/kapas. Lanjutkan dengan penggunaan Viva Face Tonic Lemon. Gunakan sebelum ber-make-up dan malam hari sebelum tidur.

Suitable For:
Kulit berminyak dan berjerawat

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

D
donafrianti
Combination, Medium, Neutral
20 Oct 2017
Suka banget sama viva milk cleanser yang variant lemon ini.. Aku udah pakai lebih dari 6 botol dan pakenya pun juga tiap hari habis pulang sekolah sebelum cuci muka. Milk cleanser ini ga bikin muka tambah jerawatan juga di aku, cuman setelah oakai ini muka jadi bersih dan setelah itu aku pakai cleanser dari Nu Skin pure cleansing gel.
Usage: Less than 1 week
M
maretagii
Oily, Medium Dark, Warm
19 Oct 2017
awalnya tuh ya agak ragu mau beli, soalnya perna pake milk cleanser tapi malah beruntusan, sebenarnya lebih excited sama produk yang bikin cerah tp karna masik trauma akhirnya memutuskan untuk membeli si lémon ni, alhasil muka jadi enakan, bersih bgt, pa lagi klo habis jalan2 di pinggir jalan, pas pake ini langsung deh kabur itu debu2 kotoran yang menempel di muka aku, dan yg paling bkin amazed adalah dia gak bkin aku jerawat, yey! repurchase? yes!
Usage: Less than 1 week
Y
Yuliakartika
Oily, Medium, Warm
16 Oct 2017
lovin' this cleanser so much:') akan terus pake ini sampe selanjutnya wkwkwk. harga nya murah gila, dan emang udah terkenal jg kan sejak dulu.. tau ini malah dari mama ku. aku lebih cocok yg lemon ketimbang yg green tea. hehe
Usage: Less than 1 week
W
wykesantika
Normal, Medium, Neutral
14 Oct 2017
love bangettttt, sumpah blm nemuin makeup remover sebagus ini hehehe udh low budget kualitasnya oke lagi, ini aku punya udh botol kesekian ya haha ga berat juga dia kaya alami gitu trs di toko2 deket rumah jg pasti ada
Usage: Less than 1 week
L
Lyayand
Oily Skin, Medium, Neutral
06 Oct 2017
Pokoknya ga nyaman pake ini titik. Baunya nyengat banget banget deh trus udah gitu terlalu lengket dan berat banget rasanya dikulit ku. walaupun udah diangkat pake kapas tetep aj rasanya ga nyaman banget.
Usage: Less than 1 week
I
INDRIYANINITA
Combination, Medium Dark, Warm
04 Oct 2017
ahh cinta mati sama produk viva, yg pasti murahnya yg gak ketulungan. ini prodak dari jaman ibukku pake sampe aku ikut2an pake, ya walaupun efeknya hanya sebatas menyegarkan tp itu bisa di lengkapi dg moisturizer yg bagus kok.
Usage: Less than 1 week
N
nadishaf
Oily, Light, Warm
01 Oct 2017
Kalau buat milk cleanser doang, aku ga suka yang mahal-mahal, ini aja udah cukup buatku. Aku pakai ini sebagai first cleanser untuk menghapus sunscreen, karena males banget kan pakai cleansing oil kalau cuma buat hapus sunscreen. So far, aku suka karena dia ga menyebabkan masalah kulit apa pun. Bahkan aku pernah pakai ini tanpa double cleansing, dan ga ada masalah. Kalau dari segi packaging, produk ini emang kurang menarik sih. Tapi gapapa lah, selama produknya ga gampang tumpah. Repurchase? Of course.
Usage: Less than 1 week
H
hyejin22
Combination, Medium, Neutral
01 Oct 2017
Sebelumnya pake yang Cucumber dan ternyata varian Lemon lebih cocok di muka aku yang berminyak dan berjerawat. Wanginya kayak lemon jadi suka waktu makenya, enak di kulit enak juga baunya di hidung. Konsistensinya lebih ringan kalo dibandingin sama yang Cucumber jadi lebih enak makenya. Repurchase? Yes banget pastinya.
Usage: Less than 1 week
S
sndrgu
Oily, Light, Warm
30 Sep 2017
Sebagai pemilik kulit wajah yg ga cocok pake fw, ini sangat membantu buat cleansing karena cocok banget *0* (walaupun saya ga pake makeup). Dari jaman SMA muka saya udah jerawatan dan selama 4 taun dan pake ini terus sampe ketika masa-masa jerawat udah jarang muncul sekarang. Udah gatau mo ngapaen lagi kalo sampe kalo ga ada ni produk. Terbaek!
Usage: Less than 1 week
C
cipta91
Combination, Medium, Neutral
29 Sep 2017
aku gunakan produk ini sbg 1st cleanser, dan cukup ampuh angkat kotoran seharian, bb cream, dan sunscreen yg cukup byk aku pakai. wanginya juga enak, lemon yg menyegarkan. gampang ditemukan. dgn harga yg sangat affordable itu, kualitasnya bagus menurutku. repurchase? yes.
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 127 dari 151
Next