Suka bangeeet intinyaaaa????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????
Usage: Less than 1 week
S
sabilasabila
Normal, Medium, Warm
produk yang setiap hari aku pake setelah lelah beraktifitas, bener bener ngangkat kotoran dan polusi yang ada di wajah. setelah make ini tuh rasanya seger banget. tapi tetep ya, pas mau tidur pake face wash biar kotoran hilang seutuhnya.
Usage: Less than 1 week
E
emapradnya
Oily, Medium Dark, Warm
My baby since i was in junior high school? pake ini udh -+7tahun. Pernah dulu coba pke yg varian lain tp ga cocok. Karna kulit aku berminyak, sm ini paling cocok, kalo ga pake viva lemon ini rasanya aneh aja gitu. Pokoknya ini paling cocok di aku, ga pernah ganti2 lagi udh kurang lbh 7 tahun. Langgeng bgt sm viva lemon ini, pake sama tonernya jugaa. Pokoknya loveee!!! Repurchase? Ya dikira2 aja wong pakenya aja langgeng banget 7thn?
Usage: Less than 1 week
R
Rinasyyhrnaa
Oily, Medium, Cool
aku suka sih sma cleanser ini. bantu banget ngebersihin muka yg kotor bks bedak dll. tapi anehnya ada bintik2 kecil ntah ini krna atau kurang cocok atau gmana gatau jugaa. tp aku msh ttp pake soalnya bingung mau ganti apaa krna muka aku tipe yg sensitif:(
Usage: Less than 1 week
L
Lailydesi
Combination, Medium, Warm
Aku pake ini kebetulan karna temenku nyaranin waktu itu. Even sebelumnya aku pake yg bengkoang. Kalo lg ga kemana" dan pake makeup cuman bedak sih kalo aku cukup sekali (tp pakai agak banyak). Tapi kalo pake makeup yg tebel gitu harus double cleansing biar keangkat semua dan pakenya jg aku banyakin. Dan selama pakai jg aman" aja di muka & cocok sama mukaku yg oily & acne. Dan harganya jg murah meriah :D
Usage: Less than 1 week
R
ridha14
Combination, Medium, Warm
Buat yg cari cleanser yg murah dan aman, Viva cleanser ini sangat recommend bgt! Aku dikasih tau ibu buat pake ini dan cocok di mukaku yg berminyak, saat aku coba dan hasilnyaa kotoran dimukaku itu keangkat. Repurchase? O iya dong
Usage: Less than 1 week
L
lucky11
Combination, Medium Light, Warm
setelah putus asa nyari milk cleanser merk sebelah yg cocok tp ternyata udah ga di produksi lg, nyoba lah sama si lemon ini, teksturnya enak bgt. karna oily n acne prone wajahku yg manja ini, bakal repurchase
Usage: Less than 1 week
C
charinarisman
Combination, Medium Light, Neutral
My first skincare sejak kelas 1 sma dan skrg baru tamat kuliah. Awalnya blm pake yg lemon tp setelah nyoba yg varian lain sepertinya yg lemon lebih welcome ke muka aku. Setelah repurchase berkali2 krn murah hehe overall hasilnya gak bikin bagus dan gak bikin jelek juga. Jadi aman2 aja, kalo utk ngangkat debu dan kotoran bisa banget, tp utk make up harus berkali2. Baru2 ini aku browsing kandungan apa yg harus dihindari utk jenis kulit aku (oily-acne prone) ternyata di milk cleanser si viva lemon ini ada mineral oil, dan di tonernya ada ethanol, padahal kulit jenis aku anti bgt sm 2 kandungan itu, makanya baru sadar ternyata gak ngaruh2 bgt pas pake produk ini tp gak jelek2 juga. Intinya biasa aja. Repurchase? Maybe no, mau update skincare dan nyari cleanser+toner yg non mineral oil/ethanol/alchohol dulu.
Usage: Less than 1 week
P
putriwidiyasari
Oily Skin, Dark, Neutral
Aku beli ini karena diracunin sama anak woman feeds yang katanya bisa buat bruntusan dan jerawat, aku gasetiap hari pake makeup jadi aku pake si viva milk cleanser ini tiap hari karna gapake makeup yang berat banget. viva milk cleanser ini cukup untuk ngangkat debu yang ada dimuka sih tapi kalo makeup engga, jadi aku biasanya pake micelar water dulu supaya lebih total. dengan harga yang murah dan bisa dapetin cleanser sebagus ini, repurchase? ALWAYS
Usage: Less than 1 week
A
arindach
Combination, Medium Light, Neutral
kalau mukaku lgi jerawatan atau bruntusan aku pake ini, tpi kalau lagi normal aja aku pakai yang bengkuang dan gatau ya knp produk viva di aku cocok semua alhamdulillah dan murah bgt jdi suka deh.....
Usage: Less than 1 week