Milk Cleanser

Milk Cleanser
Cleanser - Cream & Lotion

Milk Cleanser

Viva Cosmetics
3.9 (1.502 Ulasan)
89% Rekomen
84
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp5.700
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Milk Cleanser 1 Lemon dari Viva Cosmetics dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser cream & lotion. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Viva Cosmetics Milk Cleanser adalah susu pembersih untuk kulit wajah yang berminyak dan berjerawat. Diperkaya dengan kandungan Ekstrak Lemon untuk mengurangi kadar minyak di wajah sehingga membantu mencegah timbulnya jerawat.

How To Use:
Oleskan Viva Milk Cleanser Lemon pada kulit wajah dan leher, lakukan pemijatan ringan, kemudian angkatlah dengan tissue/kapas. Lanjutkan dengan penggunaan Viva Face Tonic Lemon. Gunakan sebelum ber-make-up dan malam hari sebelum tidur.

Suitable For:
Kulit berminyak dan berjerawat

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

Q
qurratuainiati
Oily Skin, Medium Light, Warm
26 Feb 2018
aku biasanya beli sama tonernya. murah banget. gampang dicari banget. wanginya segar. kalau buat bersihin muka sih lumayan. efek yg diklaim sih ga terlalu berasa. tapi kalau mau sangat2 berhemat ini jadi pilihan.
Usage: Less than 1 week
D
dewind
Combination, Medium Dark, Warm
20 Feb 2018
Kessellll. mukaku jadi bruntusan......... ........................................................................................................................................................ BAD.
Usage: Less than 1 week
M
melatinoerwa
Normal Skin, Medium, Neutral
19 Feb 2018
pembersih yang legendaris banget sih ini murah tapi bagus,wanginya juga yaaa lumayan lah ya,dan bener bener ngangkat kotoran atau bekas makeup yang berat sekalipun dan setelah pake ini,muka tuh berasanya aluuus pisan kalo untuk packagingnya yaa yang penting berguna lah ya,bagus lah ini pokonya ga kalah sama produk yang lebih mahal
Usage: Less than 1 week
F
faradinaa
Oily Skin, Medium Dark, Warm
16 Feb 2018
Enak dipakai, baunya juga fresh. Kalo wajah masi ada makeup trus pake ini bakal keliatan banget di kapas sisa makeupnya. Ga tau ini cleanser bisa ngebersihin sampai pori-pori ato ga. Selama ini gak bikin jerawatan, tapi juga ga bikin jerawat ilang. Jadi pelengkap pembersih muka malam hari sebelum pake sabun muka.
Usage: Less than 1 week
A
avruilita
Combination, Medium, Warm
10 Feb 2018
awalnya pakai ini buat si double cleansing aku. tapi gatau kenapa jadi perih di daerah bawah mata dan lepitan hidung yaaaa. sempet bingung padahal dulu gak gitu sihhhh aku. repurchase ? gak dulu deh kayaknya.
Usage: Less than 1 week
D
dovabriyanda
Combination, Medium Dark, Warm
10 Feb 2018
pembersih dari aku smp. ga bikin jerawat ilang, tp cukup buat bersihin wajah. banyak kotoran dr wajah yg keangkat pake ini. bisa buat makeup remover juga, biarpun ngga sampe ilang banget if you wear heavy makeup. repurchase? definitely. soalnya harganya murce bgt
Usage: Less than 1 week
A
analestaripdk
Oily, Medium, Warm
09 Feb 2018
pakai ini karena merasa harganya murah dan harus ngejalanin 4 step skincare. buat aku yang baru pertama kali nyoba, khususnya varian lemon. baunya enak, lemon-lemon gitu hehe tapi menurutku lengket dan ribet dilap pakai kapas, kadang pakainya kebanyakan dan wadah plastiknya cepet lepas. kalo habis beli lagi tidak ya? menurutku tidak.
Usage: Less than 1 week
B
blackcat
Combination, Medium, Neutral
09 Feb 2018
ini cleanser andalan banget buatku sejak jaman masih muda, soalnya murah meriah, bersih dipakai di kulit wajah & nyaman di kantong. Kenal cleanser viva dari ibu soalnya ibu juga pakai, nah sekarang suami pun ikut-ikutan pakai loh.
Usage: Less than 1 week
D
dharmaputri
Combination, Medium, Warm
05 Feb 2018
Viva ini produk dari jaman dulu. Waktu masi SMA-Kuliah, dapet hadiah Lorea* sepaket ,pas mau beli lagi (saat itu ) uang jajan belum cukup ,jadi mau ga mau beli yg ada di minimarket . Ternyata dya yang berhasil membuat muka Puber Ku bersih keset anti beruntusan + minyak berlebih . Pakenya ,sepaket sama Toner Penyegarnya .
Usage: Less than 1 week
A
ArlitaWidyasari
Oily Skin, Medium Light, Neutral
31 Jan 2018
cleanser dan toner viva lemon ini gak cocok buat kulitku yang cenderung berminyak dan berjerawat, padahal peruntukan udah sesuai jenis kulitku tapi malah gak cocok. baunya enak lemon gitu tapi lengket di kulit.
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 122 dari 151
Next