D
dianrhyu
Oily, Medium Light, Cool
terbaikkksss!!!!! pake viva ini udah dari jaman smp.. berarti udah 10 tahun yg lalu ? enak bangett dipake dan ngebersihin muka secara totaall.. kalo di aku, semua varian viva ini cocok gak ada yg bikin kulit bermasalah.. aku pake varian yg lemon karena klaimnya buat kulit berminyak dan jerawat. gak terlalu keliatan sihh tapi it's okayy selama gak bermasalah dan daya membersihkannya baikk.. yg terpenting ini muraaaahhh bangeettt.. cocok buat anak kuliahan macam akuu ?
Usage: Less than 1 week
D
dievadc
Combination, Medium, Warm
aku selalu repurchase ini sm yg bengkuang jd aku pake sesuai kebutuhan. ini beneran ngebersihin dan menurut aku kalo rutin dipake jerawat emang bakal berkurang. tambah face tonic jg tapi biar lebih keliatan hasilnya.
Usage: Less than 1 week
C
Chintaresta
Combination, Medium Light, Warm
Pake ini dari jaman aku SMA! Fyi aku kelahiran tahun 89 :DGa pernah bisa lepas dari viva milk cleanser dan tonic ini. Kalau sehari aja ga pake, ntah kenapa besoknya jadi jerawatan. Dari segi harga murah banget yaa dan bisa didapet dimana-mana. Milk Cleanser dari viva paling cocok yg seri lemon ini. Pernah nyoba yg bengkoang, malah jadi jerawatan. Tiap abis pake milk cleanser ini rasanya muka jadi lebih bersih dan kenyal2 gitu. Love viva! Sesuai sama tagline nya. Cocok untuk daerah tropis :D
Usage: Less than 1 week
R
reginabundiarti
Combination, Light, Neutral
Dulu muka jerawatan parah dan ini facial wash yang di kasih sama nyokap katanya bakal ngurangin jerawat. Setelah di pake bener dong, ngurangin jerawat banget. Udah gitu harga nya murah, bisa di dapet di mana mana dan oke lagi
Usage: Less than 1 week
D
deb3107
Oily, Light, Cool
cleansing milk termurah & efektif ngangkat make-up. mesti diratain & dipijat ringan ke kulit muka buat melumerkan make-up, abis itu baru diangkat pake kapas. rada pe-er memang, apalagi klo fondinya nyeleket bgd di kulit muka bisa 2-3 kali ulang ulang pake cleansing milk ini
Usage: Less than 1 week
K
kartikanabilaa
Combination, Medium, Warm
cleanser termurah dan sejauh ini selalu balik sih ga bisa move on. lumayan menghambat pertumbuhan si komedo di hidung. dan segampang itu nyarinya, di ruko depan rumah pun ada tinggal koprol jg beres. gatau udh product ke brp sekarang wkwk
Usage: Less than 1 week
S
Shintiaflovianty
Oily, Medium Light, Warm
Perih banget dipake di muka, bukannya ngurangin minyak tapi entah kenapa malah nambah produksi minyak di wajah, lebih bagus varian bengkuang daripada yg ini, walaupun kulitku acne prone tapi malah engga terlalu bagus hasilnya pake ini.
Usage: Less than 1 week
A
AgathaMaria
Oily, Medium Dark, Warm
Milk cleanser yang pertama kali ku coba pas jerawatan. Pilih varian lemon karena sepertinya cocok untuk wajah berjerawatku, tapi ternyata so so aja. Teksturnya encer, lebih suka yang bengkoang lebih kentel. Repurchase? Maybe. Jadi pilihan ke3 kalo kehabisan bengkoang dan timun.
Usage: Less than 1 week
U
utamiya
Combination, Medium Light, Warm
liat review banyak yg cocok buat yg jerawatan. tapi dipakai beberapa kali jerawat ga ilang malah nambah dan kalo dipakai sama tonernya rasanya clekit clekit dan langsung ga dipakai lagi, mungkin ga cocok dengan lemon☹
Usage: Less than 1 week
A
Amelidewata
Combination, Medium, Warm
Produk viva masih di pakai sampai sekarang ya milk cleanser sama face tonic aja, karena ini produk wajib untuk membersihkan muka baik itu pakai make up atau ga pakai make up, pernah coba viva lemon ini, berharap bisa cerah wajah karena ada lemon-lemonnya tapi di aku sih biasa aja cm membersihkan ya walaupun ga bersih banget saat pakai toner masih ada sisa make up atau sisa kotoran di kapas, nah karena produk ini ga ngebersihin banget aku sering pakai produk lain untuk double cleansernya, tapi viva cleanser ini produk wajib aku punya dan itu selalu repurchase di tiap bulanannya.
Usage: Less than 1 week