A
auliauk
Combination, Medium Dark, Warm
murah dan gak bikin bruntusan! yey! walaupun emang gak sehebat itu buat bersihin kotoran di muka sih, butuh lebih dari sekali sampai kerasa bersih apalagi kalo pakai bb cream/foundie sih. gak bikin wajah oily juga.
Usage: Less than 1 week
V
vionavii
Oily Skin, Medium Light, Neutral
Milk cleanser favorit sebelum kenal cleansing balm, teksturnya thick ya.. tapi gampang diaplikasiin dimuka, bantu banget angkat make up yg ga terlalu berat.. dan yg paling suka, dia dicari dimana aja tuh gampang and harganya yg termasuk murah itu daya tariknya..
Usage: Less than 1 week
I
IndahSuci354
Normal, Medium, Neutral
cocok dikulit sensitive oily aku. ngebersihin nya good job. kalo makeup ringan (pake bb cream) first cleanser nya ini aja cukup, tapi kalo makeup berat (pake foundation) first cleanser nya tambahin micellar water .
Usage: Less than 1 week
Sebelum pakai ini, aku coba beberapa kali pakai face cleanser yang lain. Hasilnya muka jadi nggak karuan. Kadang kusam, kadang nambah garis halus, kadang jerawatan. Setelah pakai ini sepaket dengan tonernya, memang ternyata cocok banget. Jerawatku yang segede-gede jagung perlahan-lahan hilang, sampai sekarang aku masih pakai ini, dan bakal terus pakai ini, ditambah harga yang suangat terdjangkaoe, dan mudah didapat in any convenient store atau supermarket. Udah pasti bakal repurchase terus.
Usage: Less than 1 week
F
fhobbyrani
Combination, Medium, Warm
Produk kecantikan pertama yang aku gunain saat mulai puberrr...serangkaian produk Viva...lagi jaman2nya hobi melancong keluar hangout ma temen2,ikut kegiatan alam,,muka dekil in the kumel hahai...pake produk ini dagh solusinya..untuk kualitas bagus aq cocok pakenya.. cuma karena banyak step-step pembersihannnya..kadang sering aq langkahi,,jadi langsung pake toner aja..hahaha
Usage: Less than 1 week
A
amalsugianto
Combination, Medium, Warm
First cleanser dari jaman SMP. Udah coba product ini itu dan ujung-ujungnya kembali pake Viva. Beneran deh brand satu ini gak boleh di sepelein. Product ini so far milk cleanser paling aman buat gue, ingredients-nya yang bikin degdegan cuma kandungan cetyl alchohol aja. Itu pun malah bikin gue paham kalo kulit gue masih kalem aja di kasih jenis-jenis alkohol semodel cetyl & cetearyl. Gue hampir gak bisa bedain antara pake Lemon, Bengkoang atau varian lainnya, cuma karena ngerasa jenis muka gue oily & jerawatan kayaknya varian yang Lemon ini yang paling cucok & ngasih efek seger.
Usage: Less than 1 week
A
anisamadha
Combination, Medium, Neutral
sama aja sih menurut aku sama cleanser milk varian yang lain ga ada bedanya dia cuman wangi lemon aja sih dan juga sama bagusnya sama yanh lain sih cuman skrang lebih suka pake micerall water jadi jarang pake ini
Usage: Less than 1 week
I
iseeyp
Combination, Medium, Neutral
suka banget sama inii! gabikin pori pori aku kesumbat. claimnya sih bisa bikin cerah, cuma aku ga ngerasain sih gatau kalo yg lain yaa. aku gatau ini punya aku doang atau emang mc yg lemon ini agak cair dibanding yg bengkuang/milk? kadang suka kebanyakan nuang karena cair bgt teksturnya. kalo pake kebanyakan lumayan perih di bagian hidung. but ga bikin jadi breakout atau gimana. udah murah gampang dicari juga. mau coba cleansing balm dulu, yaa mungkin bakal kesini lg kalo kepepet haha
Usage: Less than 1 week
A
Anisyaanw
Combination, Medium, Warm
awalnya pake milk cleanser takut muka jadi minyakan, tapi udah niat mau double cleansing akhirnya pake. temenku juga nyaranin pake ini buat cleansing. setelah dipake muka jadi bersih lembut, gak bikin jerawatan, cocokk banget. sukaaa, sekarang udah repurchase berapa botolll banyakkk bangettttt
Usage: Less than 1 week
N
nadyarthamevia
Oily Skin, Medium Light, Cool
iseng-iseng beli ini karena yang biasa dipake lagi abis.. baru dipake sekali, dan so far sukaaaa bangetttt. bikin muka lembut dan ga bikin muka beruntusan. harganya muraah banget tapi kualitas baguuuus!??
Usage: Less than 1 week