Milk Cleanser

Milk Cleanser
Cleanser - Cream & Lotion

Milk Cleanser

Viva Cosmetics
3.9 (1.502 Ulasan)
89% Rekomen
84
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp5.700
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Milk Cleanser 1 Lemon dari Viva Cosmetics dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser cream & lotion. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Viva Cosmetics Milk Cleanser adalah susu pembersih untuk kulit wajah yang berminyak dan berjerawat. Diperkaya dengan kandungan Ekstrak Lemon untuk mengurangi kadar minyak di wajah sehingga membantu mencegah timbulnya jerawat.

How To Use:
Oleskan Viva Milk Cleanser Lemon pada kulit wajah dan leher, lakukan pemijatan ringan, kemudian angkatlah dengan tissue/kapas. Lanjutkan dengan penggunaan Viva Face Tonic Lemon. Gunakan sebelum ber-make-up dan malam hari sebelum tidur.

Suitable For:
Kulit berminyak dan berjerawat

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

A
auliauk
Combination, Medium Dark, Warm
13 Mar 2018
murah dan gak bikin bruntusan! yey! walaupun emang gak sehebat itu buat bersihin kotoran di muka sih, butuh lebih dari sekali sampai kerasa bersih apalagi kalo pakai bb cream/foundie sih. gak bikin wajah oily juga.
Usage: Less than 1 week
V
vionavii
Oily Skin, Medium Light, Neutral
13 Mar 2018
Milk cleanser favorit sebelum kenal cleansing balm, teksturnya thick ya.. tapi gampang diaplikasiin dimuka, bantu banget angkat make up yg ga terlalu berat.. dan yg paling suka, dia dicari dimana aja tuh gampang and harganya yg termasuk murah itu daya tariknya..
Usage: Less than 1 week
I
IndahSuci354
Normal, Medium, Neutral
11 Mar 2018
cocok dikulit sensitive oily aku. ngebersihin nya good job. kalo makeup ringan (pake bb cream) first cleanser nya ini aja cukup, tapi kalo makeup berat (pake foundation) first cleanser nya tambahin micellar water .
Usage: Less than 1 week
C
Cellista7
09 Mar 2018
Sebelum pakai ini, aku coba beberapa kali pakai face cleanser yang lain. Hasilnya muka jadi nggak karuan. Kadang kusam, kadang nambah garis halus, kadang jerawatan. Setelah pakai ini sepaket dengan tonernya, memang ternyata cocok banget. Jerawatku yang segede-gede jagung perlahan-lahan hilang, sampai sekarang aku masih pakai ini, dan bakal terus pakai ini, ditambah harga yang suangat terdjangkaoe, dan mudah didapat in any convenient store atau supermarket. Udah pasti bakal repurchase terus.
Usage: Less than 1 week
F
fhobbyrani
Combination, Medium, Warm
09 Mar 2018
Produk kecantikan pertama yang aku gunain saat mulai puberrr...serangkaian produk Viva...lagi jaman2nya hobi melancong keluar hangout ma temen2,ikut kegiatan alam,,muka dekil in the kumel hahai...pake produk ini dagh solusinya..untuk kualitas bagus aq cocok pakenya.. cuma karena banyak step-step pembersihannnya..kadang sering aq langkahi,,jadi langsung pake toner aja..hahaha
Usage: Less than 1 week
A
amalsugianto
Combination, Medium, Warm
05 Mar 2018
First cleanser dari jaman SMP. Udah coba product ini itu dan ujung-ujungnya kembali pake Viva. Beneran deh brand satu ini gak boleh di sepelein. Product ini so far milk cleanser paling aman buat gue, ingredients-nya yang bikin degdegan cuma kandungan cetyl alchohol aja. Itu pun malah bikin gue paham kalo kulit gue masih kalem aja di kasih jenis-jenis alkohol semodel cetyl & cetearyl. Gue hampir gak bisa bedain antara pake Lemon, Bengkoang atau varian lainnya, cuma karena ngerasa jenis muka gue oily & jerawatan kayaknya varian yang Lemon ini yang paling cucok & ngasih efek seger.
Usage: Less than 1 week
A
anisamadha
Combination, Medium, Neutral
04 Mar 2018
sama aja sih menurut aku sama cleanser milk varian yang lain ga ada bedanya dia cuman wangi lemon aja sih dan juga sama bagusnya sama yanh lain sih cuman skrang lebih suka pake micerall water jadi jarang pake ini
Usage: Less than 1 week
I
iseeyp
Combination, Medium, Neutral
03 Mar 2018
suka banget sama inii! gabikin pori pori aku kesumbat. claimnya sih bisa bikin cerah, cuma aku ga ngerasain sih gatau kalo yg lain yaa. aku gatau ini punya aku doang atau emang mc yg lemon ini agak cair dibanding yg bengkuang/milk? kadang suka kebanyakan nuang karena cair bgt teksturnya. kalo pake kebanyakan lumayan perih di bagian hidung. but ga bikin jadi breakout atau gimana. udah murah gampang dicari juga. mau coba cleansing balm dulu, yaa mungkin bakal kesini lg kalo kepepet haha
Usage: Less than 1 week
A
Anisyaanw
Combination, Medium, Warm
02 Mar 2018
awalnya pake milk cleanser takut muka jadi minyakan, tapi udah niat mau double cleansing akhirnya pake. temenku juga nyaranin pake ini buat cleansing. setelah dipake muka jadi bersih lembut, gak bikin jerawatan, cocokk banget. sukaaa, sekarang udah repurchase berapa botolll banyakkk bangettttt
Usage: Less than 1 week
N
nadyarthamevia
Oily Skin, Medium Light, Cool
27 Feb 2018
iseng-iseng beli ini karena yang biasa dipake lagi abis.. baru dipake sekali, dan so far sukaaaa bangetttt. bikin muka lembut dan ga bikin muka beruntusan. harganya muraah banget tapi kualitas baguuuus!??
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 121 dari 151
Next