P
paokjepang
Combination, Medium, Neutral
ABSOLUTELY REPURCHASE THIS!!!!!! Setiap mau bobo pake ini dan tonernya juga itu bikin muka jadi lebih cling dan sekitar 2bulanan pake ini secara teratur bekas jerawat aku yang hitam2 menghilang! and totally clear!!!
Usage: Less than 1 week
I
IntanYT
Combination, Medium Light, Neutral
Cleanser viva yang varian ini big no bangeeet? padahal biasanya pakai viva yg lain oke, tapi yang ini bikin muncul bruntusan dan ada sensani panasnya gitu. Belum tau kenapa bisa gitu(?) Buat kulit sensitif mending coba yang milk cleanser aja biasa aja
Usage: Less than 1 week
S
sehsatiari
Combination, Medium Dark, Warm
ngangkat kotoran oke, tapi untuk minyak kurang ngontrol malah nambah berminyak, jerawat juga ga ngefek, malah nambah, gabikin cerah juga, lumayan sih buat ngangkat kotoran mah. jadi harga murah oke lah.
Usage: Less than 1 week
R
rizqa159
Oily Skin, Dark, Neutral
selalu pake produk cleanser viva ini ganti gantian sama bengkoang, spirulina, lemon. make yg lemon ini bikin minyak di wajah berkurang. keliatan banget efeknya. tapi kalo lagi jerawatan ga di pake. pakenya yg spirulina, soalnya jerawat bakal cepat hilang kalo berminyak
Usage: Less than 1 week
P
Permatasariwjy
Combination, Medium Light, Warm
Sebel. Padahal ini gampang banget dicari dimana mana dan murah meriah. Pas aku pake lama lama jadi bruntusan gitu:( . Selidik punya selidik ternyata doi mengandung mineral oil dan kulitku sama sekai tidak bisa mentoleransi bahan tersebut. Sedih ...
Usage: Less than 1 week
F
Fanisaaa
Combination, Medium, Neutral
nyobain ini gara-gara ibu make ini, dulu belom tau merawat muka. apa yang ada di meja rias aku pake deh. ngangkat kotoran di muka sih tapi karena dia kek milky kentel gitu jadi licin di muka. jadi kaya kurang puas, berasa belom bersih.
Usage: Less than 1 week
I
intansetyadewi
Normal, Medium Dark, Warm
aku sudah coba semua varian viva, gaada bedanya sih masing masing varian. cuman beda wanginya doang. murah, tp kualitasnya ga murahan. bisa ngangkat foundation banyak walaupun perlu di usap pake micellar water lagi. gabakal pindah ke milk cleanser yg lain deh. janjiiii
Usage: Less than 1 week
A
arrumanfathir
Oily Skin, Dark, Neutral
Nyoba ini krn varian bengkoang membuatku BO dan iniada embel2nya mengatasi jerawat so why not? Daya ngebersihinnya sama cm msh g nyaman aja sm viva ini dan lagi2 varian ini juga bikin aku BO meski g separah varian brngkoang. Repurchase? No.
Usage: Less than 1 week
L
leadita
Normal, Medium, Warm
selalu cocok dengan berbagai macam produk viva. dari milk cleansernya bahkan sampai foundationnya. tapi untuk yg lemon ini agak cekit2 di muka aku, jadi lebih suka pakai yg bengkoang. untuk tonernya lebih cocok pakai hado labo tapi ?
Usage: Less than 1 week
A
ayukadeindah
Combination, Medium, Neutral
aku pakai milk cleanser ini udah dari aku kelas 1 SMP. Waktu itu skincare aku cuma facewash dan milk cleanser ini dan itupun karena disaranin ibu (belum ngerti pakai skincare ?). Aku sering ganti2 variant lain tapi tetep balik lagi ke yg lemon ini karena teksturnya menurutku paling enak untuk kulit berminyak. Sampai sekarang aku masih pakai ini untuk first cleanser karena aku sehari2 ke kampus cuma pakai bedak, concealer (di bawah mata), mascara, dan lipstick, jadi menurutku ini udah cukup banget untuk bersihin muka aku dari produk2 tadi (tapi kalau mascara waterproff tetep harus pakai eye remover). Dan soal harga tentunya murah meriah! gimanain gak repurchase terus kalo kaya gini coba ?
Usage: Less than 1 week