T
Trianawulansari
Combination, Medium Light, Neutral
ini salah satu pembersihku sejak SMA. sering Gonta ganti varian tp selalu Viva. tp sejak kerja dan pakai foundi pembersih ini gak maksimal bekerja, bisa menghabiskan 4-5 kapas untuk membersihkan sisa makeup di wajah. jadi aku pakai ini klo tdk memakai foundi atau makeup berat.
Usage: Less than 1 week
N
ndnsfrr
Combination, Medium Light, Neutral
Dulu banget jaman sma aku pakai ini karena dibilang pacar kalau muka aku kusem banget. Awalnya enak sih pakai ini tuh sama tonernya. Tapi lama-lama malah bikin masalah di kulit. Ya udah fix aja aku gak cocok sama milk cleanser. Jadi palingan aku cuma beli tonernya aja buat hydrating toner
Usage: Less than 1 week
W
wherearethelongans
Oily, Medium Light, Warm
shockkk di aku pake ini keluar putih2 dari kulit gatau apa kayak jerawat mungkin tapi mudah ilang?? ga ngerti udah panik pake ini langsung ga dipake lagi. SENENG sih harganya cuma 4rebu jadi gak rugi kalo ga dipake lagi. tapi juga SEDIH bambanggg kalo muka guah gabisa dikasih cleanser 4rebu mau dikasih cleanser berapa rebu hah ka muka?! 400rebu?! T-T
Usage: Less than 1 week
F
firda20
Combination, Medium, Warm
aku paling suka sama wanginya, seger banget! ga lama sih pake ini, waktu itu pas lagi urgent aja karena ga ada micellar water, tapi oke lah buat bersihin wajah trus ga bikin breakout juga di aku. kalo soal harga udah gausah ditanya murmer abisss
Usage: Less than 1 week
F
florentinagadis
Dry Skin, Light, Cool
aku pakai dia sebagai pembersih setelah cuci muka, untuk membersihkan sebum-sebum gitu dan bisa dibilang pengganti micellar water. lumayan berfungsi baik sih di wajah aku, apalagi fragrancenya dia yang enak banget dan menyegarkan
Usage: Less than 1 week
M
mphiiw
Oily Skin, Medium, Neutral
kenapa ya yang lain kok cocok-cocok aja pake milk cleanser viva ini? aku malah enggak cocok sama sekali. aku pakenya itu cleanser-cuci muka-toner tapi malah keluar jerawat gede-gede... parah banget ?
Usage: Less than 1 week
D
dsavicah
Oily Skin, Medium, Warm
Awalnya so so sih. Malah lebih suka micelar water karna praktis. tapi aku merasa kalo lagi makeup yg agak niat, cleanser yg bentukannya milk gini lebih ngangkat. 1 kapas udah nyaris bersih, coba pake kapas ke 2, yg ada cuma sisa cleanserny warna kuning saking dikitnya sisa makeup. Untuk angkat waterproof kayaknya jg oke sih, soalnya aku jarang banget pake yg gitu gitu. Ga bikin bo, dan murah !!
Usage: Less than 1 week
A
aidoreu
Dry, Medium Dark, Warm
aku beli ini gara2 liat review di twitter. katanya cocok pake ini dan bikin cerahan. setelah aku beli, cocok sih tapi kulitku yang dry jadi tambah kering dan kusam. suka banget sama baunya yang nyegerin.
Usage: Less than 1 week
V
vickymayda
Combination, Medium, Warm
Lebih ngaruh kalo pake milk cleanser trus cuci muka pake facial foam baru setelah itu pake face tonic nya. Baru abis gt yg ada jerawat pake obat jerawat cair (yang aku pake acnes roll). Jerawat mulai kempes dalam 1 hari. Suka banget formula ini.
Usage: Less than 1 week
W
WidyaRahmawatyS
Normal, Medium Light, Neutral
aaakkk gw suka bgt sm produk ini ❤ harganya terjangkau, wanginya ga ganggu, teksturnya oke, bersihin make up juga oke, muka gw jd lebih cerah, bersih, dan gak kering.... entah ini udh botol ke brp yg gw pake 🤭
Usage: More than 1 year
Guardian