Milk Cleanser

Milk Cleanser
Cleanser - Cream & Lotion

Milk Cleanser

Viva Cosmetics
3.9 (1.502 Ulasan)
89% Rekomen
84
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp5.700
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Milk Cleanser 1 Lemon dari Viva Cosmetics dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser cream & lotion. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Viva Cosmetics Milk Cleanser adalah susu pembersih untuk kulit wajah yang berminyak dan berjerawat. Diperkaya dengan kandungan Ekstrak Lemon untuk mengurangi kadar minyak di wajah sehingga membantu mencegah timbulnya jerawat.

How To Use:
Oleskan Viva Milk Cleanser Lemon pada kulit wajah dan leher, lakukan pemijatan ringan, kemudian angkatlah dengan tissue/kapas. Lanjutkan dengan penggunaan Viva Face Tonic Lemon. Gunakan sebelum ber-make-up dan malam hari sebelum tidur.

Suitable For:
Kulit berminyak dan berjerawat

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

S
shashia
Dry, Medium, Neutral
13 May 2018
katanya cocok untuk kulit jerawat. katanya. tp entah kenapa di kulit acne prone aku malah gak memberikan efek positif, sedih bgt. pakai ini malah kulit wajah jadi pedih bgt. trus buat wajah kering. mungkin krn aku juga pada saat pakai ini blm ketemu produk yg menghidrasi kulit :(
Usage: Less than 1 week
D
dmorningdew
Oily, Light, Neutral
08 May 2018
kayanya ini produk turun temurun kali dikeluarga gw, soalnya nyokap gw juga pake ini.. gw pake ini karena nyontoh apa yang dipake nyokap dan emang enak banget.. teksturnya ga terlalu kentel tapi ga terlalu cair juga, udah pake milk cleanser ini muka kerasa enak juga..
Usage: Less than 1 week
K
kotrulazizah
Oily, Medium Light, Warm
07 May 2018
pake ini kalo lagi rajin bersihin muka doang. soalnya kan kudu double cleans ya. abis pake ini aq langsung pake tonernya. trs cuci muka pake facial wash. kl ga di cuci lagi. biasanya bikin kulitku yg oily makin oily.tp untuk bersihin muka bagus banget. lembut
Usage: Less than 1 week
A
aikanayyi
Combination, Medium, Warm
05 May 2018
Alhamdulillah cocok di kulit dan juga di kantong. Gak bikin breakout dan di aku gak nyumbat pori pori. Kalo buat heavy makeup gak terlalu maksimal sih ngangkatnya masih ada sisa dikit. Tapi masih bisa diakalin pake micellar water, bersih deh.
Usage: Less than 1 week
A
anttea_que
Oily, Medium Light, Neutral
03 May 2018
Ini milk cleanser dr jaman dulu. Harga murah dan hasilnya oke bwt angkat kotoran di wajah. Kadang cekit2 klo dipake bwt bersihin sisa make up aq,ga tau itu knp tp klo cm sisa sunscreen n debu c ga pernah cekit2 gtu. Bakalan repurchase lah, krn ini pembersih yg ga bikin pori2 aq tersumbat,sblmnya pke oil malah bikin pori2 aq tersumbat n jd beruntusan.
Usage: Less than 1 week
S
SeptemberyDe
Combination, Medium Light, Neutral
02 May 2018
Produk yang gue repurchase berkali2. Murah, awet, bersih, gampang ditemuin, kemasannya sederhana. Super gak nyangka bakal addicted to this, eventho hasilnya gak terlalu kentara ya di gue. So far I love it!
Usage: Less than 1 week
P
purplease
Combination, Medium, Neutral
01 May 2018
say goodbye untuk si lemon ini): padahal banyak bgt yg ngasih good review untuk produk ini, tp setelah aku yg pake big no:( pdhl emang nyegerin abis tp entah kenapa muka aku kurang suka kepadanya, alias mengeluarkan gejala2 ketidakcocokan?
Usage: Less than 1 week
D
dyahwijayanti
Oily Skin, Medium, Warm
30 Apr 2018
kalo dipake ada rasa-rasa berminyaknya, lebih nyaman yang green tea ato yg cucumber sih, tapi harganya memang Viva semua murah-murah banget, boleh lah untuk dicoba-coba, g bakal direpurchase, mau coba cleanser lain
Usage: Less than 1 week
P
prmthannisa
Combination, Medium, Warm
29 Apr 2018
Harus repurchase banget! Di mukaku dia ngangkat kotoran, terasa bersih apalagi kalo pake face tonic lemon-nya juga. yang gaenak tu kalo pakenya terlalau banyak muka jadi berminyak gitu. Murah bgt asli tapi efeknya mantep!
Usage: Less than 1 week
D
donafrianti
Combination, Medium, Neutral
29 Apr 2018
ini my first milk cleanser ?. Udah habis lebih dari 10 botol (maybe) and i love it!!! pakainya pas pulang sekolah, diolesin aja keseluruh bagian muka dan kemudian bersihkan pake kapas, lalu dibilas. alhamdulillah dia ga bikin break out di wajah dan itu yang kusuka ?
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 117 dari 151
Next