Milk Cleanser

Milk Cleanser
Cleanser - Cream & Lotion

Milk Cleanser

Viva Cosmetics
3.9 (1.502 Ulasan)
89% Rekomen
84
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp5.700
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Milk Cleanser 1 Lemon dari Viva Cosmetics dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser cream & lotion. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Viva Cosmetics Milk Cleanser adalah susu pembersih untuk kulit wajah yang berminyak dan berjerawat. Diperkaya dengan kandungan Ekstrak Lemon untuk mengurangi kadar minyak di wajah sehingga membantu mencegah timbulnya jerawat.

How To Use:
Oleskan Viva Milk Cleanser Lemon pada kulit wajah dan leher, lakukan pemijatan ringan, kemudian angkatlah dengan tissue/kapas. Lanjutkan dengan penggunaan Viva Face Tonic Lemon. Gunakan sebelum ber-make-up dan malam hari sebelum tidur.

Suitable For:
Kulit berminyak dan berjerawat

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

N
nabilakhrnsa
Oily, Medium Light, Cool
21 May 2018
Ada harga ada rupa lah ya ? dengan harga segitu tapi uda bisa bikin muka bersih. Its good but i don't expect much from this product. Gak bikin perih ato jerawatan aja hda alhamdulillah. Dan harganya terjangkau
Usage: Less than 1 week
R
rachmauci
Oily, Medium Dark, Warm
20 May 2018
produk viva ini sudah jadi langganan aku, udah dari jaman SMP pakai produk ini dan aku ngerasa bersih banget setelah pemakaian. Aku pakai produk ini setiap habis keluar rumah (siang, malam). awalnya sih pakai yg bengkoang tapi setelah muka ku BO parah akhirnya aku ganti ke lemon ini.. cinta bangetlah, murah pula harganya ??
Usage: Less than 1 week
H
hanicchii
Oily, Medium, Warm
20 May 2018
Make ini gara2 aku nyari milk cleanser yang murah tp worth it. Akhirnya pilihan jatoh ke sini yg dimana ini bagus si mnurut aku, dia ngilangin minyak dan bener2 angkat kotoran. Bakal repurchase si yg pasti
Usage: Less than 1 week
S
sekarini
Dry, Medium, Warm
20 May 2018
makai ini sepaket dg toner yg lemon juga. oke untuk mengangkat kotoran dimuka. make ini diratain ke seluruh muka trs diangkat pakai kapas baru deh pakai toner selanjutnya. harganya super murah bgttttt
Usage: Less than 1 week
P
Phalitarah
Normal, Medium, Neutral
18 May 2018
Banyak baca review kalo ini cocok buat kulit berjerawat, dan aku pake ini kalau kulitku lagi ada masalah dengan jerawat yg datang sekali setiap bulan. Tapi gak ada efeknya, biasa aja, culup lah buat bersihin debu, makeup. Dan malah terasa perih dimuka, mungkin karena ada lemonnya.
Usage: Less than 1 week
D
diwiiiihrs
Combination, Medium, Neutral
18 May 2018
buat harganya sih sangat bersahabat ya dgn pelajar kaya aku. ngebantu ngebersihin muka yg abis pulang dari sekolah.walaupun cuma pake sunscreen dan loose powder tapi rasanya gmn gitu kan. selama ga terlalu diusap sih ga bakal perih di aku. pertama pake sempet bikin beruntusan tapi sekarang sudah tidak lagi dan bakal repurchase!
Usage: Less than 1 week
A
Annisanurfauzy
Combination, Light, Neutral
17 May 2018
aku gatau ngaruh apa ngga pake ini, pake ini pas muka lagi BO ,menurut aku soso aka gada reaksi positif atau negatif,aku pake sama tonernya,stelah keluar yg green tea,aku move on ke green tea lebih enak aja di pakenya dan muraaaah❤
Usage: Less than 1 week
W
widpl
Combination, Medium Light, Warm
15 May 2018
Udah repurchase yang kesekian kalinya. Aku suka banget sama milk cleanser dari viva ini, selain harganya yang sangat sangat sangat ramah di kantong mahasiswa sepertiku ini, dia juga bisa ngebersihin makeup sampe yang bersih banget gitu. Syukur di muka aku gak bikin jerawatan, cuma butuh kurang lebih 3-4 kapas bolak balik sih buat bersihinnya, which is cukup boros hehe. Makenya juga gak sayang-sayang karna harganya murah, super love!
Usage: Less than 1 week
N
nadhervina
Oily, Light, Neutral
14 May 2018
Aku beli ini karena kepepet milk cleanser aku yang sebelumnya udah abis, jadi aku beli ini. Awalnya pertama kali pake uh panasnya mana tahan :') Terus karena ngerasa sayang akhirnya dipake terus sampai sekarang tinggal setengahnya dan tau2 jerawat malah makin banyak, pori2 makin membesar sampe keliatannya tuh jadi kayak bolong2 bekas jerawat gitu masa hhhhhhh harusnya kl udah tau ga cocok jangan dipaksa ya? :') emang salah akunya juga sih :') jadi ya sudah pasti ga akan repurchase.
Usage: Less than 1 week
O
Ochaao12
Normal, Medium Light, Neutral
14 May 2018
Efeknya di aku sih bikin wajah jadi segerr gitu, ngurangin jerawat? mungkin ? karena aku jarang pakai jadi aku rasa efeknya ga terlalu keliihatan. produk ini murah, gampang di cari dimana mana karena banyak yg jual
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 116 dari 151
Next