C
cynthiawjy
Oily, Medium Light, Warm
diantara semua milk cleanser nya viva aku cocok sama yg ini memang ga meleleh gitu dan jgn terlalu berharap angkat make up hanya dgn ini ini produk kedua di triple cleansing aku dgn harga yg muah meriah ini bakal beli ini trs sih4 kalau muka lagi sensitif penggunaan produk ini jadi terasa perih gitu jadi kalau normal pakai ini, kalau agak sensitif pakai yg lebih gentle (mahal)
Usage: Less than 1 week
N
nisaqodria
Dry, Medium, Neutral
Bagus dan cocok sih di wajah akuuu. Solusi banget kalo abis kegiatan outdoor yg bikin muka kotor, pake milk cleanser ini + tonernyaaa ntaph! Berasa puas aja pas ngeliat kotoran dr muka nempel ke kapas yaampun. Tapi biasanya aku pake yang variant emmolient soalnya emg khususon buat kulit kering kek aku giniih. Dabest sih buat double cleansing ini teh, harga murah tp kualitas ga murahaan :)
Usage: Less than 1 week
S
salmawafiqo
Combination, Medium, Warm
sayangnya muka aku kurang cocok pakai ini, berasa cekit-cekit gitu dan langsung kemerahan. padahal liat review orang-orang banyak yang cocok. produk ini masih jadi pajangan dirumah. kira-kira dipakai buat apa yah biar gak mubazir? drop your comments below please:(
Usage: Less than 1 week
B
born2eat
Combination, Medium Light, Warm
jadi dulu sebelum booming-nya micellar water gue selalu banget pake ini, soalnya ini tuh enak banget wanginya, udah gitu di muka gue ga nimbulin reaksi apa2 dan harganya juga sangat sangat affordable, but kalo abis pake ini harus banget dipakein tonernya, soalnya kalo ga pake toner bakalan lengket banget muka gue. tapii semenjak gue menemukan micellar water gue jadi males pake ini soalnya ribet, mukanya harus di pijet2 dulu dan juga makan waktu, jadi gue pake ini cuman kalo pas full makeup make ini dulu terus baru pake micellar water
Usage: Less than 1 week
L
lazhimah
Combination, Medium Light, Neutral
Suka sama wanginya seger gitu tapi di aku perih banget. Padahal mymom cucok pakai semua produk viva sama nenek juga cocok hmm yaah kayaknya cuma aku yang kurang cocok sama semua milk cleansernya suka agak perih gitu.
Usage: Less than 1 week
M
Maria28
Normal, Medium Light, Cool
Ibu aku sudah pakai viva dari jaman dahulu kala, jadi ikutan deeh. Dan ini botol ke 5 lebih kayaknya yang aku pakai sendiri. murah meriah soalnya hehehe.. Inget kata kak Affi, double cleansing itu penting. Jadi, lebih baik Viva dari pada tdk sama sekaliii
Usage: Less than 1 week
V
vera04
Combination, Medium Light, Neutral
suka ama wangi lemonnya dan bagus juga di jadiin penghapus milk cleanser yang bagus dan bagus untk yang jerawatan.. harganya juga terjangkau banget dan bsa meredakan jerawar yang meradang di wajah kita... suka banget.. repurchase? yes banget
Usage: Less than 1 week
D
daniardepe
Combination, Medium, Neutral
cleansing milk ini berwarna kuning kental.Tidak terlihat apakah produk ini mengangkat kotoran dg baik atau tdk krn sisa kotoran di kapas berwarna kuning akibat dr warna pembersih muka ini. aku sih lebih suka pakai cleansing milk yg tidak berwarna.
Usage: Less than 1 week
A
aarinnnh
Combination, Medium, Warm
Aku pake ini buat bersihin sisa makeup sepulang ngampus. Dengan harga yg sangat terjangkau ini bener2 bagus buat ngangkat kotoran di wajah. Aku pake ini dibarengin sama viva face tonic lemon. Wanginya bener2 nyegerin walau sedikit terasa bau alkohol tapi ga masalah sih kalo menurutku?
Usage: Less than 1 week
F
fikriaulfa
Combination, Medium, Warm
Dari remaja, mama selalu beliin ini buat bersihin wajah. makanya saya terbiasa pake milk cleanser. Ampuh buat angkat kotoran dan debu, cuman aroma alkoholnya masih ada tercium dan bikin kulit kering karena mengandung alkohol.
Usage: Less than 1 week