A
abmonama
Oily, Medium, Warm
I tried this product cuz i feel my face is still dirty even tho i already used a micellar water It claims to prevent acne and help the sebum production but in my case my face is still very oily but since i used this product i feel my face doesn't produce acne more often than before so i guess it kinda works hahahah I would definitely repurchase this
Usage: Less than 1 week
F
Ftmkwar
Combination, Medium Dark, Warm
Milk cleanser dari emak, kebetulan baru tau skincare waktu itu, dan emak punya nya itu ya udah pake aja dah. Ditambah lagi yang varian lemon untuk kulit berminyak, untuk angkat kotoran and make up yess aku sukaa tekstur nya lembutt buk...enak waktu dipijit ke muka. Setelah pake sedikit buat wajah berminyak tapi tak apa lah nanti masih dibersihin lagi. ahaha
Usage: Less than 1 week
R
rahmaahnf
Combination, Medium, Neutral
pembersih pertamaku ketika belum tau micellar water wkwkwk, tapi masih dipakai juga kok buat double cleansing. wanginya seger, yaa meskipun susah banget buat ngangkat make up yg waterproof tapi okee lah buat harga yang murah meriaaaah banget dan mudah ditemuin dimanapun!
Usage: Less than 1 week
L
lusianasnts
Combination, Medium Light, Neutral
aku selalu pake ini buat pagi-pagi sebelum mandi. setelah itu baru facial wash. kadang respon ke kulit aku baik kadang enggak. enggaknya itu dia suka bikin muka kerasa perih gitu, tapi ya okelah dengan harga segitu..
Usage: Less than 1 week
P
putriaz
Oily, Medium, Neutral
Wagelaseh awal pertama kali beli ngerasa ini kaya gaada guanbya dan muka jd kusem tp setalh baca baca ttg skincare ternyata milk clnsr itu penting biar mukanya ga kusam!! Dan yes ngangkat kotoran bgt beb!
Usage: Less than 1 week
F
fbyptri
Combination, Medium Light, Neutral
Menjadi one of my favourite milk cleanser setelah bberapa tahun pake lagi. Aku edit review ku yah! Jadi dulu pas aku msh kuliah 7 tahun yg lalu, aku ga cocok sama produk Viva. Mungkin karna pada saat itu kulit ku sgt sgt sensitif juga jd pake apapun ya jadi jerawat baru. Tp skrg aku suka bgt sm milk cleanser ini karna tekstur nya tuh cair, enak bgt loh diusap ke muka sambil bersihin sisa2 make up ataupun sunscreen stelah pulang kerja. Terus bener bener no effort lah bersihin pake ini tuh, bersih bgt hasilnya. Tp setelah pake milk cleanser aku msh pake micellar water yaa. Murah lg😂 mending beli ini murah meriah hasilnya emang GONG
Usage: 3 months - 6 months
Tiktok Shop
M
melaamel
Combination, Medium, Neutral
Pembersih andalan jaman dahulu kala sebelum kenal micellar water dan cleansing oil. Harganya sangat terjangkau dan mudah ditemukan di toko manapun. Kemampuan membersihkannya oke banget dan cukup aman dipakai di kulit aku, ga bikin muncul beruntusan atau jerawat.
Usage: Less than 1 week
C
Cintiabekti
Oily, Medium Light, Neutral
ini adalah pemberih aku sejak puber... yg mnrt aku selalu cocok dan ga bikin kulit aku kenapa" cuma emg karna sekarang aktifitas banyak dan kadang pake make up jadi pasti perlu yg lebih pembersihan nya... tapi buat kalian yang kulit.nya berjerawat dan ga terlalu bnyak pake make up dan neko" wajah.nya ini cukup kok pake sama tonic nya cukup ringan dan bantu bersiin kulit kalian
Usage: Less than 1 week
N
nataliasinaga
Combination, Medium, Warm
kebetulan aku nggak begitu suka make up soo its enough for me to clean my face with this buat pagi yaa kalo malem ttp harus double cleansing. Meskipun malemnya udah bersihh tetep aja besok pagi ada debu nempel di wajah jadi bagus deh dan bikin kulit agak lembab gitu.Reccomended deh
Usage: Less than 1 week
J
jconford
Combination, Medium Dark, Warm
This is my holygrail before micellar water exists. I used that everyday and never had problems with it. Cheap and useable. It's also great for toner instead of cleanser. The lemon sense so adorable. LUUUUUVVVV!!!
Usage: Less than 1 week