M
mawadbelut
Combination, Medium Light, Warm
Awalnya karena dikasih temen (dia ga cocok), ternyata di aku cocok bgt♡ Ngeringin jerawat tapi ga bikin muka kering, lembab banget. First cleanser andalan sih iniii. Harga murah tapi kualitasnya ga murahan hehe
Usage: Less than 1 week
D
dyndaad
Oily Skin, Medium Light, Cool
my first milk cleanser ❤❤ banyak yg review ini dan katanya cocok untuk kulit berjerawat dan terpengaruhi, harga cukup terjangkau dikantong mahasiswa, satu pump bisa buat bersiin seluruh muka jd bisa hemat penggunaan walaupun di muka ku gaada efek apa2 setelah pake ini tp muka jd lebih seger
Usage: Less than 1 week
I
indahtysr
Oily, Medium, Warm
Dari semua varian milk cleaser viva, selalu aja balik lagi ke yang lemon ini. Untuk efektivitasnnya sih menurut aku sama aja kayak varian lain, tapi aku suka sama wangi lemon inii. Untuk ngebersihin make up sih b aja sebenernya, entah akan beli lagi atau ngga karna mulai pindah haluan ke oil.
Usage: Less than 1 week
J
JillyTan_perancis
Combination, Medium Light, Neutral
sebelum ada micelar water dan mungkin sebelum ada sy produk ini HGnya pembersih muka era mamaku ?? simple, mudah di gunakan , baunya seger tapi ada satu yang gak cocok. pedih banget buat bersihin riasan mata ?? jadinya rada males dan lebih memilih cleansing oil di banding milk cleanser viva ini
Usage: Less than 1 week
Y
yuthikadwi
Oily, Medium Light, Neutral
Produk milk cleanser andalan kalo cuma makeup sehari-hari karna produk makeup yang aku pakai hanya bb cream atau bahlan hanya bedak, ini tuh ampuh banget buat ngilangin makeup (tapi bukan yang waterproof yaa) bagus banget nih selain keungulan harga yang murah, mudah dicari d toko terdekat selain itu ini produk bagus banget buat kulit berminyak karna khusus variant lemon.
Usage: Less than 1 week
O
Ola_ika
Oily, Medium, Neutral
Produk pembersih plg favorit slma bbrpa tahun ini. Murah, ngangkat seluruh make up yg ringan maupun yg plg tebel, make banyak2 g mslh krna harganya sangaaatt terjangkau, gampang dibawa2 juga krna kecil dan kemasannya tahan banting. Pokoknya TOP bgt!!
Usage: Less than 1 week
L
linsi1
Oily Skin, Medium Light, Neutral
ini sih udah selalu repurchase. gak tau udah botol ke berapa. tapi aku udah gak pernah beli tonernya karna lebih seneng habis pake ini langsung pake facial wash. untuk ngangkat sisa makeupku milk cleanser ini juara. aku pake ini untuk first cleanser. murah tapi gak murahan. selalu beli yg varian lemon
Usage: Less than 1 week
D
destyw
Oily Skin, Medium, Neutral
Salah satu cleanser favorit adalah Viva Milk Cleanser rasa Lemon. Dalam satu pump saja, cleanser ini dapat menghilangkan make up di wajah. Harganya sangat terjangkau dan cocok untuk kantung mahasiswa! Setelah menggunakan cleanser ini, saya merasa wajah lebih cerah dan jerawat pun jarang tumbuh. Wanginya pun enak dan menyegarkan. Saya juga suka cleanser ini karena mudah didapatkan di mana-mana. Repurchase? Of course!
Usage: Less than 1 week
D
dettasinaga
Combination, Medium, Neutral
murah, ngangkat makeup bersih parah, abis dipake kulit gak ketarik dan pokoknya cintaaaaaaa.. kadang cleansing oil cukup bikin kulit ga enaaak tapi ini ga bikin greasy sih.. tapi emang aku tetep nyuci muka lagi pake sabun muka buat bersihkan makeup secara maksimal tapi bagus parah sih iniiii
Usage: Less than 1 week
N
nandaatriana
Oily, Medium, Warm
Entah kenapa kalau pakai ini untuk bersihkan makeup, terutama eye makeup ngebuat efek panas dikulit.. i'm not joking guys emg rasanya perih dan panas. Mungkin karna banyak alkoholnya kali ya? Buat kulit kalian yg sensitif kayaknya pakai ini sbg cleanser terutama di area mata hrs think twice deh...
Usage: Less than 1 week