S
srsrsr
Oily, Medium, Neutral
sebelum ganti kemasan kayak sekarang2, viva milik cleanser lemon ini cocok2 aja. cuma pas ganti look, kok dia malah nambah kesan minyak terus banyak blackhead di pipi, abis gitu jadi panas dikulit. apa emg formulanya beda sama yang dulu atau gimna aku juga gak ngerti, pokoknya abis pake ini langsung beruntusan.
Usage: Less than 1 week
I
im_bintang
Combination, Medium, Neutral
Ah pembersih wajah favorite aku dulu, teksturnya lembut, aromanya kalem, biasanya aku pakainya dioles dulu di muka baru di gosok pakai kapas, gampang ngangkat debu sampai make up juga,cuma emang harus agak ditekan sih kapasnya atau dioles berkali-kali baru deh make up nya hilang, apalagi untuk make up yang waterproof, pakai ini muka aku ga kerasa kering, masih kerasa lembabnya, makanya ini juara banget, biasanya pembersih muka itu bikin kering muka soalnya
Usage: Less than 1 week
I
ismamahmudah
Combination, Medium, Neutral
Karena muka aku sensitif tiap aku pake pembersih dari viva selalu berakhir dengan muka jadi ngerasa panas terus memerah gt. Gatau kenapa. Buat harga nya sih murah yaa. Mungkin buat kalian yg punya muka ngga sensitif bisa kok dicoba lagian harganya juga kan murah meriah
Usage: Less than 1 week
J
jeanrha
Combination, Medium Dark, Warm
Milk cleanser dipakainya barengan sama tonernya, membantu banget angkat kotoran/debu + makeup. Kemasan milk cleanser ini pas kalo harus dibawa traveling, muat nyempil di tas. Harganya pun murmer sama kaya tonernya. Repurchase? Yes :)
Usage: Less than 1 week
S
sweetgirl17
Combination, Medium, Neutral
Pake ini sebelum toner viva yg lemon, ya untuk hasilnya biasa aja di wajahku yg tipe oily ini. Overall lumayan lah. Untuk harga masih terjangkau banget dan gampang belinya di drugstore ataupun mini market.
Usage: Less than 1 week
E
einggrid
Dry, Medium, Neutral
heran banget ini cleanser murah dan berfungsi dengan baik dimuka aku dan lumayan ngebaru jerawat dan wanginya lemonnya kerasa bgt. Langsung bikin kering jerawat trus juga seger gtu karena wangi lemon. Tapi wanginya bercampur dengan alcohol jadi rada bikin ganggu sebentar aja sih tp abjs itu biasa lagi.
Usage: Less than 1 week
M
MutiaraSilvie
Oily Skin, Medium Dark, Warm
pake ini bareng sama toner yang lemon. aku sih cocok. kalo tiap malem buat bersihin muka bakal buat jerawat lebih jarang munculnya, kecuali pas lagi masa datang bulan. jerawat gak bisa dicegah buat muncul. udah nyoba varian lain, tapi lebih cocok sama varian lemon ini. tapi buat make-up remover maskara waterproof kurang nampol sih. tapi okelah harganya juga super murah.
Usage: Less than 1 week
E
eshasnwas
Oily, Medium, Warm
Jerawat berkurang sejak rajin bersihin muka pakai milk cleanser dan pakai face tonic dr viva ini, yang udah dicoba milk cleanser bengkoang, spirulina, green tea, dan lemon. Untuk efek lebih suka varian yg lain daripada yg lemon ini soalnya ada efek perih, dan kulitku tipe yang sensitif.
Usage: Less than 1 week
I
IndahRS28
Combination, Medium Light, Neutral
Ini juga Cleanser pertama pas kenal dunia per-skincare an. belinya barengan sama si face tonicnya, praktiss, Murceee, bener2 ngangkat kotaran dimuka, gak bikin BO. selalu sukaa si sama skincare yang mengandung Lemon cem gini♡ tapi sekarang lagi ngeskip pake milk cleanser sukanya langsung pake Micellar water aja wkwk. Repurchase? Yes.
Usage: Less than 1 week
K
Khutum
Oily, Medium Dark, Warm
ini mah sudah kecintaan dari SMP dan di pakai ampek saya Mahasiswa dan bener bener jadi andalan karena harganya yg rada gila murahnyaa.. dan ya bagus kok buat Bersi dan bikin kulit mau menerima skincare selanjutnya...
Usage: Less than 1 week