G
ginniadf
Oily Skin, Light, Cool
milk cleanser terfav sih ini! bcs harganya sangat amat murah dan alhamdulillah cocok sama mukaku. pake ini biasanya sebelom cuci muka pake facial foam. ini produk bener ngangkat kotoran yang ada dimuka sih jadinya tiap abis cuci muka tuh berasa bersihnya++ ? ohiya hati hati kalo pake ini di area mata soalnya suka bikin perih gitu. repurchase? maybe yes,soalnya mau coba varian lain dulu.
Usage: Less than 1 week
W
widiyanti89
Combination, Medium, Warm
cocok banget pakai ini sama toner-nya. kalau telat atau bersihkan wajah gag pakai ini, besoknya langsung jerawat muncul dah. ini aku pakai double cleanser. jd pakai milk cleanser dulu, terus cuci muka pakai sabun muka setelah itu br pakai Toner-nya.
Usage: Less than 1 week
Y
yoshelinyamala
Combination, Medium Light, Neutral
menurut aku ini biasa aja, ga pengaruh apa apa ke mukaku krn mukaku emg cuma bruntus doang sih, tp produk ini ga ngilangin dan pas aku pake kemuka juga rasanya perih dan panas kaya kebakar matahari. harganya emang murah bgt sih beda dr yang lain. tapi kalo aku pribadi gabakal beli produk ini lg karena udah kecewa pas dipake kemuka rasanya panas bgtdong:") packagingnya juga b aja sih, kalo udah tinggal dikit rada susah neken buat keluarnya
Usage: Less than 1 week
H
hillarywdynt14
Oily, Medium Dark, Neutral
Sukaaakk banget sama milk cleanser satu ini!tadinya make yg cucumber kaya ga srek gitu. Trus sempet nyoba yg bengkoang b aja. Tapi kalo yg ini serasa lebih bersih gitu. Ini aku pake buat double cleansing abis itu langsung make toner yg lemon dan hasilnya lembab!btw muka aku termasuk acne prone dan cepet berminyak. Repurchase?iya tapi mau nyoba yg green tea.
Usage: Less than 1 week
N
Nuryahya
Oily, Medium Light, Neutral
klitku cndrung acne prone, udh genetik dr mama, dlunya mma ngobatin jrwatnya cm pke viva milk cleanser ini dia yg ngsih tau aku utk cba, dn sneng bgt d aku jg cocok. sebum jd trkontrol, jdny jrwat kalem dan sirnah. d pke barengan sm tonic lemonnya, bkin wjah jd fresh dn cerah juga. aku pkenya d malem aja jd 1st cleanser dn slnjtny lnjt pke facial wash hbis it tonicnya. hrgny jg murce ssuai sm kantong mhasiswa. repurchase? tntu dong bklan setia sm s viva lemon in ?
Usage: Less than 1 week
T
tegargp12
Normal Skin, Medium, Warm
jika di kemasan di klaom mengandung ekstra lemon yg mengurangi minyak berlebih dan membantu melawan bakteri penyebab jerawat. kalo di aku iya sih bekerja meskipun aku percayanya gk cuma gegara milk cleanser aja, tapi buat ngapus make up buat wajah jerawat dan buat sehari-hari bagus, suka alhamdulillah berkurang jerawat dan minyak dimukaku...
Usage: Less than 1 week
Y
yoonaul
Oily, Medium Light, Neutral
Walopun aku oily dan jerawatan parah, aku ngerasa malah makin jerawatan pake iniㅠㅠ aku ga tau yang bikin jerawat itu toner ini atau milk cleanser bengkoang yan aku pake barengan sama ini, cuma aku ngerasa ngga lagi deh aku pake ini. Udah cocok sama yang cucumber.
Usage: Less than 1 week
R
Ratyashii
Combination, Medium, Neutral
Dulu aku cocok cocok aja sama produk viva yang milk cleanser, terutama yang lemon. Dan setelah kerja di luar negeri udah gak nemu produk viva. So I stoped, pas balik Indo udah mulai pake lagi. Dan gaj tau kenapa, gak cocok. Gak bersihin banget malah bikin lebih lengket dan berminyak. I dont like it. tapi untuk harga dan baunya I like it.
Usage: Less than 1 week
S
szahrinaa0
Combination, Light, Warm
meskipun ini khusus buat jerawat, ini kurang cocok di aku yang berkulit sensitive dan punya jerawat. so far pakai produk ini malah ngasih reaksi yang berlebih seperti perih. jadi kalau pakai ini cocok ga cocok. tapi aku langsung ganti pake serial viva yang lain, dan hasilnya bagus
Usage: Less than 1 week
M
muut2s
Combination, Medium, Neutral
Ini juga udah botol kedua. Wangi lemonnya soft banget, dan dia tuh bener-bener ngebersihin makeup (kalau eye-makeup / makeup yg waterproof masih harus pakai micelar water atau makeup remover). So far sih oke banget mengingat harganya yang sangaat muraaah dan sangat mudah ditemukan dimana-mana. Awet juga lama abisnya
Usage: Less than 1 week