K
khairunnisasbl
Combination, Medium Light, Neutral
Untuk Packaging sih sizenya easy to bring, cuman desain packagingnya aja yang kurang bagus heheh. sisanya aku gaada masalah kok kalo di packagingnya. Untuk formulanya, cepat banget meresap, wanginya juga enak seger2 gmn gituu, hampir sesuai dengan claim tapi yang tidak sesuai si aku sih, claim jerawatnya karna aku ga ngerasa ada perubahan yg signifikan, trus ngangkat kotoran bangeet (aku ga ngira dengan harga yang affordable banget bisa ngangkat kotoran yang lumana bagus. sesuai lah dengan harganya). sebenernya awal beli aku ga baca kalo ini untuk kulit berminyak (dan aku jg belum tau skin tone aku itu kombinasi ke mana) tapi setelah aku pakai, aku ngerasa kurang cocok aja gitu kayak lebih greasy (tapi gak terlalu sih, mungkin ketolong dengan face tonic bengkuang dari Viva) dan ngerasanya tuh gaenak aja gitu. karna itu aku jadi tau kalo kulit aku kombinasi ke kering. jadi produk ini kurang keluar aja formulanya.
Usage: Less than 1 week
A
arilmalvinci
Combination, Medium, Neutral
pembersih dr jaman SMP smpe sekarang udh pny anak, okke bgtt, pembersih pless jg bwt tangan kaki kotoran ke angkat, pembersih ketty jga klo lg ga sempet luluran, ga da masalah pkek varian apa aja okee, murahmeriah euyy...
Usage: Less than 1 week
C
Calisca
Oily, Medium, Neutral
Walaupun udh punya micellar water, oil dan balm cleanser. Tp ttp pny milk cleanser ini gatau knp. Pake nya ganti2an aja. Ini milk cleanser pertama yg di kenalin mamaku ke aku. Produk lokal yg ga kalah bagusnya sama produk luar. Wangi nya enak, tektur nya ya sama aja kayak milk cleanser kebanyakan. Aku biasanya selalu wipe it off with tissue/towel. Fungsi nya pun sama dgn milk cleanser kebanyakan, jd selama ada yg murah dan bagus knp hrs cari yg mahal? ? Tp kalo pake ini pas lg ada jerawat mateng perihnyaa.. kayak pake perasan lemon haha tp so far aku suka banget sm produk ini. Produk classic dan affordable tp bagus. suka banget.
Usage: Less than 1 week
H
hafizhaayu
Combination, Medium, Neutral
pertama beli ini karna keracunan review.milk cleanser ini texturenya kaya lotion gtu trus baunya lemon gtu kan dan 1 kemasan ini bisa buat lama hehe.aku pake ini biasanya untuk ngapus makeup atauga selesai beraktivitas di luar dan bikin muka bersih gtu,debu beneran ke angkat dongg:))dan setelah pake milk cleanser ini biasanya aku lngsng pake tonernya yang lemon jugaa
Usage: Less than 1 week
T
tianurulafifah
Combination, Medium, Cool
Pas pakai ini, kirain kotoran di wajah akan terangkat semuanya. Ternyata yaa biasa aja sih, ngga tau salah pemakaian atau bagaimana, yg nempel di kapas malah kebanyakan milk cleansernya haha kotorannya ngga ada, padahal udah di combine jg sama viva toner lemon, tp tetap aja ngga ada kotoran yg nempel di kapas ? tapi enaknya kalau habis pakai ini wajah jd terasa lembab dan kenyal halus siih, hanya saja efek untuk mengangkat kotorannya saja yg kurang kelihatan.
Usage: Less than 1 week
S
shafadriness
Combination, Medium Light, Warm
Udah 2x repurchase milk cleanser yang ini hehehe. Suka banget sama milk cleanser viva?? murceee tapi gak murahan! Aku selalu pakai ini setelah makeup (tebel atau pun sekedar bedakan) karena emang kalau pakai ini semua kotoran sisa-sisa makeup bersih banget keangkat semuanya. Dan yang aku rasain dari awal beli sampe udah beli 2x ini, setelah pakai produk ini muka aku jadi lembut gitu kenyel-kenyel ? Abis dioles dan dipijet di muka kan dihapus pakai kapas ya, nah rasanya tuh gak keset, gak kering. Jadi mukaku tetap lembap. Wanginya ya wangi lemon, tapi gak ganggu, malah seger hehe. Lebih bagus lagi kalau abis pakai Viva Cleansing Milk, pakai juga Viva Face Tonic nya. Kalau bisa pakai yang 1 jenis jadi lebih bekerja dengan baik dianya. Untuk jerawat dan oily skin cocok banget! Gak bikin wajah ku semakin parah sih selama ini. Love it so much!
Usage: Less than 1 week
D
dheewz
Combination, Medium, Neutral
murah,,, praktis,,, dan mudah di dapetin. hasilnya gk bikin bruntusan samsek. kalo lagi makeup natural biasanya pas mau hapus makeup pakai ini dulu setelah itu dilanjutin dgn miccelar water. aku pakai yg varian green tea jg
Usage: Less than 1 week
N
ndahdewii
Combination, Light, Neutral
jaman dulu belom ada yg namanya micellar water yg skrg hittzz bgt, bersihin muka itu kudu pake yg namanya milk cleanser dan dari dulu pake nya Viva. dari dulu cocok bgt sama produk ini. favoritku yg varian lemon, krn yg lemon khusus utk kulit berminyak dan berjerawat. secara dr dulu mukaku berminyak bgt dan suka jerawatan, skrg aja udh berubah jd kombinasi. cara pakainya klo petunjuk di kemasan, oleskan dulu di wajah, pijat2 kemudian angkat dengan kapas. tapi aku kebiasaan dr dulu pakenya, dituang secukupnya di kapas trus baru olesin ke wajah hehe. setelah itu kudu lanjut pake facial wash, lalu tonernya. oia, waktu aku ngapus make up kawinan ku, aku nyoba pake micellar water ga keapus sama sekali, jadi wajib pake ini. make up kawinan yg setebal apaan tau itu benar2 kehapus dg baik! make up mata dan bibir tetap pake remover ya. pokoknya klo make up berat kudu pake milk cleanser viva ini lah. secinta itu daku sama produk ini...
Usage: Less than 1 week
R
rzknramalia
Dry, Medium Dark, Warm
aku pake produk ini sbg double cleanser saat aku pake makeup (walaupun makeup ku standar aja sih kaya anak remaja palingan pake bb cream, bedak tabur/padat doang, blush on, alis, mascara) suka sih sama produknya bikin muka jd bersih, lembap, gampang bgt diaplikasikanya, murmer & gampang ditemuin dimana2 deh ya ?? aku punya yg varian ini sama yg milk, aku pake yg ini ketika kulitku lg ada jerawatnya, kalo ngga ada aku pake yg biasa aja yg varian milk hehe.
Usage: Less than 1 week
Y
yohanajay
Oily, Medium Light, Warm
ini legend banget deh pokoknya. aku make produk ini karena mama aku make ini sewaktu masih kecil, selalu make ini dan sekarang wajahnya entah kenapa bagus dan lebih awet muda dibanding orang2 seumurannya (52 tahun). muka aku yang super duper oily ini jadi ga terlalu oily banget waktu make ini. aku bakal terus repurchase product ini meskipun banyak cleanser2 baru berdatangan dan keliatannya menggoda semua;)
Usage: Less than 1 week