T
tirtasya
Dry, Medium, Warm
Pembersih muka untuk kulit berminyak dan berjerawat yang cukup ringan dengan harga super duper affordable, cocok banget untuk pemula. Bisa untuk cewek-cowok juga hihi. Lebih enaknya ini produk mudah banget dicari.
Usage: Less than 1 week
F
feliciadinda
Combination, Light, Neutral
dari varian viva milk cleanser lain, menurut aku ini ada sedikit ngaruh di kulit, Di luar dari bersihin muka. setiap habis pakai produk ini muka aku jadi gak terlalu berminyak gitu. I don't know how it does that, but it kinda work like that on my skin. buat kemampuan bersihinnya sih sama kaya varian lain yang bisa bersihin makeup ringan
Usage: Less than 1 week
P
putuferbika
Combination, Medium Light, Neutral
entah kenapa tiap pake varian lemon baik itu milk cleanser/ tonic kok timbul agak perih cekit cekit .. padahal ga abis peeling dan kulitku bukan tipe sensitif.. anehnya varian lain kayak bengkoang / green tea ga ada rasa perih sama sekali.
Usage: Less than 1 week
T
TriWahyuni0404
Combination, Medium Dark, Warm
milk cleanser ku yang kugunakan sehari hari untuk menghapus make up muka jadi bersih halus gak bikin jerawatan gak bikin komedoan harga murah kualitas bagus packagingnya bagus isi juga banyak biasanya aku cukup kira kira buat 1 bulan
Usage: Less than 1 week
R
ratriwln
Oily Skin, Medium Dark, Warm
Best local pruduct kayaknyaa ??, aku pernah nyoba pakai toner yang lebih mahal dari ini, tp produk local jugaa , yang ada malah bikinn jerawatan. Kalauu ini sih bikinnn calm kulittt rasanaya seger bgtt di kulit, walaupunn baunya rada menyengat . Tapi okelahh ga masalah
Usage: Less than 1 week
I
iamgarnis
Oily, Medium, Warm
tadinya gue make yang varian greentea tapi kan doi susah banget dicari (suka langka) jadi beralih ke lemon. Alhamdulillah no breakout #terpenting. menurut gue, product ini udah cukup banget buat gue untuk ngebersihin makeup. baunya juga enak dan ga bikin kantong jebol :)
Usage: Less than 1 week
D
dianti9464
Oily Skin, Medium, Neutral
Sempet coba milk cleanser ini dan beberapa kali repurchase juga. Teksturnya sama kaya krim tp agak encer dikit, wangi lemonnya ga terlalu berasa. Aku pake setiap baru bangun tidur(?) dan malem sebelum cuci muka. Kalau pagi bisa ngangkat minyak2 di muka dan kalau malem lumayan ampuh ngangkat sisa make up:)
Usage: Less than 1 week
N
nranysha
Normal, Medium, Warm
milk clenser ini lumayan bagus sih + harganya juga pas dikantong banget. Lumayan ngangkat kotoran - kotoran di wajah juga. Produk-nya gampang bange di temuin dimana mana terus nggak bikin kulitku bo..
Usage: Less than 1 week
Z
zulaikanf
Oily, Medium, Warm
Seneng bgt bisa cocok sama milk cleanser yg mursidah ini, jadinya gak bikin miskin kalo product nya abis wqwq. Seperti milk cleanser pada umumnya, viva ini cucok buat jadi first cleanser, enak juga dingin2 gitu kalo dipake. Yg paling penting sih, gak bikin bruntusan atau nambah jerawat, itu udah bagus bgt deh buat aku wqwq.
Usage: Less than 1 week
D
dianshafira11
Oily Skin, Medium, Neutral
nyoba varian ini katanya karna bagus buat ngilangin bekas jerawat. tapi diaku malah nimbulin jerawat. gatau kenapa yg lemon ini malah gk cocok diaku. nyoba yg cucumber sama greentea malah lebih bagus diaku.
Usage: Less than 1 week