Milk Cleanser

Milk Cleanser
Cleanser - Cream & Lotion

Milk Cleanser

Viva Cosmetics
3.9 (1.502 Ulasan)
89% Rekomen
84
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp5.700
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Milk Cleanser 1 Lemon dari Viva Cosmetics dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser cream & lotion. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Viva Cosmetics Milk Cleanser adalah susu pembersih untuk kulit wajah yang berminyak dan berjerawat. Diperkaya dengan kandungan Ekstrak Lemon untuk mengurangi kadar minyak di wajah sehingga membantu mencegah timbulnya jerawat.

How To Use:
Oleskan Viva Milk Cleanser Lemon pada kulit wajah dan leher, lakukan pemijatan ringan, kemudian angkatlah dengan tissue/kapas. Lanjutkan dengan penggunaan Viva Face Tonic Lemon. Gunakan sebelum ber-make-up dan malam hari sebelum tidur.

Suitable For:
Kulit berminyak dan berjerawat

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

E
evaafh
Combination, Light, Neutral
24 Jul 2018
Ini dari SMA sampe kuliah, Milk cleanser ga pernah ganti, selalu pake ini. Kalo menurut aku ini cukup buat ngebersihin make up sehari hari, kaya bedak, concealer sama lipstik biasa. Dan memang bukan untuk Make up remover buat mascara, eyeliner, eyeshadow, eyebrows. Bisa sih dipake buat itu, cuma agak ekstra milk dan kapas aja. Tapi overall bagus, ga buat bruntusan di wajah, cocok di wajah yang oily dan berjerawat ??
Usage: Less than 1 week
S
shafasnh
Combination, Medium Dark, Cool
22 Jul 2018
pertama pake varian lemon ini sih minyak jadi sedikit kekontrol,baunya seger gitu,waktu diangkat pake kapas muka jadi bersih sih. cuma gasuka nya karna milk cleansernya warna kuning,kotorannya gabegitu keliatan. kalau yang lemon habis kayanya mau cobain yang bengkoang sih
Usage: Less than 1 week
D
deviahapa
Oily Skin, Medium Light, Neutral
21 Jul 2018
ini gak cocok ih katanya buat muka berminyak tapi ini milk cleanser nya malah kayak minyak akibatnya mukaku breakout jerawat gede2 merah2 mana muka aku sensitif lg jd pake sembarangan coba2 gini deh. Menurut aku semua milk cleanser viva ini minyak an deh cocok nya buat yg dryskin/combination deh biar mereka muka nya ga kering2 bgt
Usage: Less than 1 week
N
nnisalida
Oily Skin, Medium, Neutral
21 Jul 2018
Milk Cleanser pertama yg aku beli dgn harga 7000an. Pas pertama kali pakai, merah banget muka... Tapi pemakaian kedua, ketiga, merahnya berkurang. (-) Agak susah ya pakenya, harus cuci tangan dulu biar kuman ga pindah ke muka (-) Agak lengket di wajah, meskipun nanti bakalan seger setelah pake toner (+) Harga bersahabat banget! (+) Lebih gampang didapat ketimbang varian greentea (+) Pakai ini dan tonernya bikin beberapa jerawatku cepat mengering. Terharu jadinya. Beli ulang? Mungkin, mau coba greentea dulu. ADA YANG MAU BELI PUNYAKU? Masih sisa 60% , pengiriman dari Bekasi. COD ayo :) Aku jual karena aku mau fokus coba yang varian greentea.
Usage: Less than 1 week
Z
zalfasf
Normal, Medium, Warm
20 Jul 2018
dia selalu jadi andalan buat bersihin daily makeup maupun makeup kondangan. daya bersihnya oke . gak bikin iritasi. teksturnya mudah diratain. gak bikin iritasi or something. gampang diangkat dari wajah beserta makeup yang udah kehapus.
Usage: Less than 1 week
A
almaayalla
Combination, Medium Light, Warm
17 Jul 2018
my everyday cleanser! yeay! produk ini tuh aku pake jadi first cleanser gitu, so far bersih bisa ngangkat makeupaku yg ngga terlalu heavy buat sehari hari. yg bikin takjub adalah harganya sih,. murce! cuma 7rb dan bekerja dgn baik jugaa. so far selalu repurchase ini buat cleanser sehari2
Usage: Less than 1 week
C
cecilliasandra12
Oily Skin, Medium Dark, Neutral
17 Jul 2018
saya kurang cocok sama variant lemon ini.. wanginya juga saya kurang suka, dan setelah pemakaian muncul bbrapa jerawat dan beruntusan walau gak banyak.. untuk cleanser Viva ini saya lebih cocok yg bengkuang padahal kulit saya berminyak
Usage: Less than 1 week
F
faatiha
Oily, Medium, Warm
16 Jul 2018
Seminggu pertama pakai milk cleanser ini (beserta face tonic nya) wajah terasa lembut dan kenyal. Lama2 kok perih dan akhirnya bruntusan jerawatan sampai ke leher. Akhirnya berhenti total pakai milk cleanser dan face tonic ini. Jerawatan sampai 3 bulan, udah diobatin pakai obat jerawat Larissa dan Sari ayu tetep ga mempan. Mulai sembuh setelah pakai aloe vera gel. So, harga milk cleanser dan face tonic nya ga seberapa, tapi nyembuhin jerawat yg ditimbulkan luar biasa lelahnya. Akhirnya sekarang milk cleanser dan face tonic dipakai buat bersihin dompet dan tas. Hasilnya kinclong seperti baru.
Usage: Less than 1 week
F
faatiha
Oily, Medium, Warm
16 Jul 2018
Seminggu pertama pakai milk cleanser ini (beserta face tonic nya) wajah terasa lembut dan kenyal. Lama2 kok perih dan akhirnya bruntusan jerawatan sampai ke leher. Akhirnya berhenti total pakai milk cleanser & face tonic ini. Jerawatan sampai 3 bulan, udah diobatin pakai obat jerawat Larissa & Sari ayu tetep ga mempan. Mulai sembuh setelah pakai aloe vera gel. So, harga milk cleanser & face tonic nya ga seberapa, tapi nyembuhin jerawat yg ditimbulkan luar biasa lelahnya. Akhirnya sekarang milk cleanser & face tonic dipakai buat bersihin dompet & tas. Hasilnya kinclong seperti baru.
Usage: Less than 1 week
E
efiwii
Combination, Medium, Neutral
16 Jul 2018
produk viva itu udah murah harganya, friendly di kulit, dan mudah didapat (toko, warung, minimarket dll). tekstur nya ringan, mudah digunakan, berasa adem gitu di kulit, dan cukup membantu mengontrol minyak di T zone wajahku juga.
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 107 dari 151
Next