E
Ermasaa
Combination, Medium, Cool
Milk cleanser yang sampai saat ini masih aku pakai. Teksturnya lembut, aromanya segar dan tidak menyengat. Milk Cleanser dari Viva ini aku sering pakai untuk double cleansing juga. Kemasannya yang ringan dan ramping membuatnya mudah dibawa saat travelling. Harganya juga sangat murah ^^
Usage: Less than 1 week
Y
yohanasinaga
Oily Skin, Medium, Warm
Cleanser pertama aku, dan overall dia cocok buat wajah oily kayak aku. Dan wanginya juga lumayan enak kok, aku juga pake sama face tonicnya dan cocok juga.Next mungkin aku bakal nyoba varian yg lain dari viva
Usage: Less than 1 week
cleanser yg murah banget tp hasilnya lumayan buat bersihin make up. kalo buat bersihin mascara emang kurang oke sih. agak kurang suka sama yg varian lemon soalnya bau nya agak nyengat buat aku karna emang ga suka sama bau jeruk/lemon
Usage: Less than 1 week
K
karinamedisya
Oily, Medium Light, Warm
dulu pernah nyobain ini waktu lg jerawatan. efeknya? sama aja sih nggak bikin jerawat berkurang selama kamu juga gak ngubah gaya hidup. tapi yg aku rasain waktu pake ini kulit agak pedih ya kalau kelamaan dipijet pakai ini. mungkin berekasi tuh lemonnya. abis itu terasa seger apalagi toner lemonnya.
Usage: Less than 1 week
I
ira_alfian
Dry Skin, Medium, Neutral
semua cleansingnya viva aku cocok mau yg varian apa aja ok ga ada masalah di kulit wajah aku... untuk harga murah bangeettt tp ga murahan looohhh... wanginya juga enak seger aroma lemon... pokoknya sih overall ok banget
Usage: Less than 1 week
H
hkdalfian
Combination, Dark, Cool
produk dari jaman mama. biasanya kalo pake ini harus duet sama tonernya varian yang sama. kalo pas muka lagi jerawatan, ini oke parah sih. di muka berasa perih-perih sedikit. tapi setelah beberapa hari pemakaian muka jadi calm
Usage: Less than 1 week
M
marlin7
Combination, Medium Light, Neutral
milk cleanser yang kemasannya sangat praktis dan simpel, teksturnya mirip lotion berwarna kuning, beraroma lemon, hasilnya setelah digunakan lumayan efektif untuk mengangkat kotoran di wajah cuman harus di pake berulang-ulang untuk hasil yang maksimal dan tidak bikin wajah jerawatan, harganya sangat murah dan mudah di temukan di toko atau supermarket terdekat.
Usage: Less than 1 week
C
chelseabc
Oily, Medium Light, Neutral
ini milk cleanser pertama yg prnh aku pake sejak tau kita perlu pakai mc sebelum pake fw. tpi ntah knp aku kurang suka aja sma yg lemon ini lbh prefer ke greentea? dan kalau pake yg lemon ini rasanya kurang bersih aja sihhh untuk packaging dia sama aja kyk botol tonernya bagus apalagi aku suka dri produk ini adalah penutupnya untuk harga berkisar 6rb-7rban #FDLokalPower Review and Win
Usage: Less than 1 week
F
Feliciasyf
Combination, Light, Neutral
awalnua kok mencurigakan banget warnanya kuning takut pewarna yang engga engga terus murah banget.. pas dipake agak takut takut tapi ternyata ga ngasih efek apa apa sih, jadi breakout pun engga. aku sih ga ngerasa hydrating juga.. rasanya kayak ditemplokin air terus beberapa saat kemudian airnya kering ya ga jadi lembab juga..
Usage: Less than 1 week
T
tirtasya
Dry, Medium, Warm
Pembersih muka untuk kulit berminyak dan berjerawat yang cukup ringan dengan harga super duper affordable, cocok banget untuk pemula. Bisa untuk cewek-cowok juga hihi. Lebih enaknya ini produk mudah banget dicari.
Usage: Less than 1 week