Milk Cleanser

Milk Cleanser
Cleanser - Cream & Lotion

Milk Cleanser

Viva Cosmetics
3.9 (1.502 Ulasan)
89% Rekomen
84
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp5.700
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Milk Cleanser 1 Lemon dari Viva Cosmetics dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser cream & lotion. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Viva Cosmetics Milk Cleanser adalah susu pembersih untuk kulit wajah yang berminyak dan berjerawat. Diperkaya dengan kandungan Ekstrak Lemon untuk mengurangi kadar minyak di wajah sehingga membantu mencegah timbulnya jerawat.

How To Use:
Oleskan Viva Milk Cleanser Lemon pada kulit wajah dan leher, lakukan pemijatan ringan, kemudian angkatlah dengan tissue/kapas. Lanjutkan dengan penggunaan Viva Face Tonic Lemon. Gunakan sebelum ber-make-up dan malam hari sebelum tidur.

Suitable For:
Kulit berminyak dan berjerawat

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

E
Ermasaa
Combination, Medium, Cool
10 Aug 2018
Milk cleanser yang sampai saat ini masih aku pakai. Teksturnya lembut, aromanya segar dan tidak menyengat. Milk Cleanser dari Viva ini aku sering pakai untuk double cleansing juga. Kemasannya yang ringan dan ramping membuatnya mudah dibawa saat travelling. Harganya juga sangat murah ^^
Usage: Less than 1 week
Y
yohanasinaga
Oily Skin, Medium, Warm
09 Aug 2018
Cleanser pertama aku, dan overall dia cocok buat wajah oily kayak aku. Dan wanginya juga lumayan enak kok, aku juga pake sama face tonicnya dan cocok juga.Next mungkin aku bakal nyoba varian yg lain dari viva
Usage: Less than 1 week
C
cindy8
Medium, Warm
09 Aug 2018
cleanser yg murah banget tp hasilnya lumayan buat bersihin make up. kalo buat bersihin mascara emang kurang oke sih. agak kurang suka sama yg varian lemon soalnya bau nya agak nyengat buat aku karna emang ga suka sama bau jeruk/lemon
Usage: Less than 1 week
K
karinamedisya
Oily, Medium Light, Warm
09 Aug 2018
dulu pernah nyobain ini waktu lg jerawatan. efeknya? sama aja sih nggak bikin jerawat berkurang selama kamu juga gak ngubah gaya hidup. tapi yg aku rasain waktu pake ini kulit agak pedih ya kalau kelamaan dipijet pakai ini. mungkin berekasi tuh lemonnya. abis itu terasa seger apalagi toner lemonnya.
Usage: Less than 1 week
I
ira_alfian
Dry Skin, Medium, Neutral
08 Aug 2018
semua cleansingnya viva aku cocok mau yg varian apa aja ok ga ada masalah di kulit wajah aku... untuk harga murah bangeettt tp ga murahan looohhh... wanginya juga enak seger aroma lemon... pokoknya sih overall ok banget
Usage: Less than 1 week
H
hkdalfian
Combination, Dark, Cool
08 Aug 2018
produk dari jaman mama. biasanya kalo pake ini harus duet sama tonernya varian yang sama. kalo pas muka lagi jerawatan, ini oke parah sih. di muka berasa perih-perih sedikit. tapi setelah beberapa hari pemakaian muka jadi calm
Usage: Less than 1 week
M
marlin7
Combination, Medium Light, Neutral
08 Aug 2018
milk cleanser yang kemasannya sangat praktis dan simpel, teksturnya mirip lotion berwarna kuning, beraroma lemon, hasilnya setelah digunakan lumayan efektif untuk mengangkat kotoran di wajah cuman harus di pake berulang-ulang untuk hasil yang maksimal dan tidak bikin wajah jerawatan, harganya sangat murah dan mudah di temukan di toko atau supermarket terdekat.
Usage: Less than 1 week
C
chelseabc
Oily, Medium Light, Neutral
06 Aug 2018
ini milk cleanser pertama yg prnh aku pake sejak tau kita perlu pakai mc sebelum pake fw. tpi ntah knp aku kurang suka aja sma yg lemon ini lbh prefer ke greentea? dan kalau pake yg lemon ini rasanya kurang bersih aja sihhh untuk packaging dia sama aja kyk botol tonernya bagus apalagi aku suka dri produk ini adalah penutupnya untuk harga berkisar 6rb-7rban #FDLokalPower Review and Win
Usage: Less than 1 week
F
Feliciasyf
Combination, Light, Neutral
04 Aug 2018
awalnua kok mencurigakan banget warnanya kuning takut pewarna yang engga engga terus murah banget.. pas dipake agak takut takut tapi ternyata ga ngasih efek apa apa sih, jadi breakout pun engga. aku sih ga ngerasa hydrating juga.. rasanya kayak ditemplokin air terus beberapa saat kemudian airnya kering ya ga jadi lembab juga..
Usage: Less than 1 week
T
tirtasya
Dry, Medium, Warm
03 Aug 2018
Pembersih muka untuk kulit berminyak dan berjerawat yang cukup ringan dengan harga super duper affordable, cocok banget untuk pemula. Bisa untuk cewek-cowok juga hihi. Lebih enaknya ini produk mudah banget dicari.
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 105 dari 151
Next