T
tachacantik
Dry Skin, Medium Light, Warm
salah satu skincare lokal kecintaan gw.. yaa, you know.. this product tuh legend banget.. dari jaman uyut w masih ada tuh viva terkenal banget smpe skr.. keknya ini salah satu produk yang cocok dijenis kulit semua orang deh.. hampir kebanyakan orang pasti pake produk ini atau coba produk ini.. tpi emang sebagus itusihπππ
Usage: Less than 1 week
D
djlisadewi
Oily, Medium Dark, Warm
Siapapun orang yang terlibat dalam produksi Viva milk cleanser ini, aku berterima kasih padanya. Sudah murah, gampang dicari, dipakai oke. Teksturnya agak kental, wangi segar, warna agak kekuningan. Aku kalau mau bener-bener muka bersih dari makeup, pakainya dua kali sih.
Usage: Less than 1 week
F
firany
Combination, Medium, Warm
dulu aku sering pakai ini, karna harganya murah dan ada dimna2, tpi kalo ada bagian kulit wajah yg iritasi (mengelupas, kering) pas dipakai in ini agak perih gitu jdi aku udh ngga pakai ini lagi. untuk harga segitu kualitasnya udh bagus dan ga bikin jerawatan juga.
Usage: Less than 1 week
T
TataKartika19
Combination, Medium, Warm
Beli dia barengan sm toner nya dlu(sebelum pindah ke greentea). Diantara mc viva yg lain, yg lemon lebih nyegerin menurut aku, walaupun wanginya agk nyengat tp aku lebih suka mc yg lemon ini dibanding yg greentea. Repurchase? Yes, kurang suka sm yg greentea dan kyk bakal balik ke yg lemon.
Usage: Less than 1 week
K
kanianad
Dry Skin, Medium Light, Neutral
lebih suka varian yang ini dibanding yang bengkoang, soalnya setelah dipakai terasa lebih seger & rasanya semua kotoran muka keangkat. harganya juga bersahabat banget. tapi menurutku untuk makeup yang berat, jangan cuma dibersihin pakai viva ini aja
Usage: Less than 1 week
W
wawatiwie
Oily, Light, Warm
Tekturnya cair,aroma asam lemon terasa banget. Aku gk jadiin ini untuk membersihkan make up tapi untuk first step untuk maskeran. Waktu pertama kali pakai,jerawat aku mengecil keesokan harinya tapi buat muka semakin berminyak juga sih. Setelah rutin pakai Ini,ntah kenapa efek positif nya gak terasa lagi di aku. Jadinya aku lepasin deh produk ini.Untuk satu botol aku bisa habisin buat sebulan.
Usage: Less than 1 week
U
Ulamuntaza
Combination, Medium Dark, Neutral
Suka aja pake milk cleanser ini soalnya tiap abis cuci muka, wajah berasa halus. tapi nggak kurangin minyak ini (?) harganya juga terjangkau, buat yg mau double cleansing bisa jd pertimbangan. isinya lumayan banyak dan gampang dibawa kemana2 kok.
Usage: Less than 1 week
A
Aajeng
Normal, Medium Light, Neutral
aku pake toner ini aja buat totol ke jerawat yg baru muncul (gak paje cleansernya), efek dikulitku ada rasa cekit-cekit sih bukan panas ya, ampuh banget keringin jerawat. kalo buat hilangin bekasnya sih nggak bisa
Usage: Less than 1 week
O
okky48
Combination, Medium Light, Neutral
milk cleanser-lemon... yap ini milk cleanser pertama yang pake, aku pake ini pas smp, soalnya mukaku kusemmm banget sama mamaku disaranin pake milk cleanser dan toner ini. sekarang aku review mulai dari kemasan, cara penggunaan, hasilnya di aku, positif, negatif, repurchase, klaim nya di aku. Review kemasan : kemasan plastik, tutupnya rapat jadi aman kalo dibawa kemana-mana nggak bakal tumpah, isinya 100 ml, ada plastik nya lagi yang tertulis jenis product, brand dan segel. tapi lucunya kalo kita tidak hati-hati membuka nya plastik jenis product dan brand nya ikut terlepas jadi milk cleanser mu (gundul) nggak ada tulisannya apapun :D Cara penggunaan : di aku dia aku jadikan first cleanser trus dibasuh pake kapas seperti biasa lah. Hasilnya di aku : muka bersih, cerah seketika Positif : MURAH, gampang didapat, isinya banyak jadi awet di aku sebulan lebih Negatif : bau alkohol nya nyegrak... Repurchase : NO, semakin umurku bertambah semakin nggak cocok, timbul bintik-bintik merah dan mukaku jadi panas, padahal dulu aman-aman aja jadi cukup 1 kapok nggak mau beli lagi. Klaim : (mengandung Ekstrak Lemon untuk mengurangi kadar minyak sehingga membantu mencegah timbulnya jerawat.) nggak berpengaruh sama sekali di aku, jerawat masih muncul apalagi pas disekolah kalo udah siang mukaku yang biasanya kayak gorengan dingin ya tetep nggak ada perubahan, cuma bersih dan cerah seketika setelah pemakaian...#FDLocalPower
Usage: Less than 1 week
C
christee_huang
Oily, Medium Light, Neutral
milk cleanser sejuta umat(?) .. wkwkwk.. aku pake ini dulu pas masih nubi masalah skincare, yaa buat kalian yg on budget, bisa banget dicoba nih.. tp kalo buat aku pribadi,terlalu banyak filler ingredients nya, kalo buat bersihin makeup jg ga terlalu ngangkat banget, mungkin kalo cmn sunscreen-bedak aja masih bisa ya.. but overall it's a no from me
Usage: Less than 1 week