S
sarrrr
Oily, Medium Light, Warm
satu2nya produk viva yg agak krg sreg di aku, karna malah kerasa gmn gitu setelah dipake. susah tp emg nyari milk cleanser yg cocok buat muka oily krn ujung2nya akan kerasa berminyak bgt. tp kalo tonicnya suka bgt sihhh repurchase? maybe
Usage: Less than 1 week
M
mariaandreana
Oily Skin, Medium, Cool
Aku beli ini karena klaimnya untuk kulit berjerawat. Teksturnya creamy dan engga thick, pas buat ngebersihin muka. Nah waktu aku pakai, entah kenapa ada sensasi panas-hangat gimana gitu. Besoknya malah munculin jerawat baru. Aku coba beberapa pemakaian kok jerawat bukannya membaik malah nambah ya? jadi aku memutuskan buat stop pakai varian yang ini. lebih cocok pakai yg bengkuang atau yg green tea karena lebih lembut di mukaku
Usage: Less than 1 week
S
syavidha
Combination, Medium Light, Warm
Milk cleanser terbaik sihh, udah murce, gampang di temuin, cucok pula !!!. Ini milk cleanser pertama akuuu, kl skrg sih ak pakenya micellar water yaa tp misalnya mepet pake inj lagi hehe. Dia ga kasih breakout ke kulit aku, dia aman dipake tiap hari setelah makeup, repurchase?? YESSss
Usage: More than 1 year
Traditional market
V
vidiaflavia
Combination, Medium Light, Neutral
pake yang ini gegara yang greentea abis. teksturnya agak lebih cair dibanding yang greentea, jadi harus hati2 biar ga kebanyakan keluarnya. wanginya juga lebih kuat dan agak kenceng tp ga masalah sih karena jadi seger gitu.
Usage: Less than 1 week
A
afifajuta
Oily Skin, Medium, Neutral
Cleanser murah tapi enggak murahan. Untuk harga yang sangat terjangkau, cleanser ini lumayan banget. Emang sih enggak sebersih pake micellar water, tapi cukup oke kalo buat menghapus dan ngebersihin muka yang enggak pale makeup yang terlalu tebal
Usage: Less than 1 week
E
Ermasaa
Combination, Medium, Cool
Milk cleanser kesukaan. Teksturnya lembut banget. Aromanya harum yang sopan dan ga berlebihan. Untuk bersihin makeup cucok rumpi. Tapi untuk makeup yang waterproof perlu pembersihan beberapa kali. Dari packingnya ringan, mudah dibawa kemana". Dari harganya, jangan tanya. Ramah dompet ^^
Usage: Less than 1 week
A
annsolo
Combination, Medium Light, Neutral
pakai varian lemon ini karena kebetulan langganan saya yg si bengkoang lg oos. texture wise rata- rata semua sama, cuma yg lemon ini ada warnanya which is am not a fan. wanginya segar & untungnya ga nyegrak. cuma kurang suka sensasi habis pakai milk cleanser ini ga seenak bengkoang, klo bengkoang ada efek wajah cerah stlh pemakaian & ga nyelekit2 kalo lupa pakai toner seseudahnya. nah, si lemon somehow ninggalin sensasi licin di muka.
Usage: Less than 1 week
S
Sofieranr
Oily Skin, Medium Light, Neutral
packaging yg simple dan desain yg terlihat lama. tekstur kental seperti cream, aku pakai sebagai first cleanser yg lumayan angkat kotoran di kulit, setelah dipakai agak lengket, sayangnya bikin kering dan perih dikulit aku yg sensitif
Usage: Less than 1 week
K
kikyafrl
Combination, Medium, Neutral
Ini biasa aja di kulit gue. Ngebantu ngebersihin sih, cuma gak tau kenapa kurang suka aja sama tekstur nya. Harga nya murah, gampang di cari dimana mana juga. Gue juga males sih pake pembersih yang milk kentel gitu, lebih enak yang oil atau air.
Usage: Less than 1 week
E
erdhaummuzaid
Combination, Medium Light, Neutral
Pertama beli ini waktu pas mau nikah, mikirnya pakai cleansing apa yaa abis make up an, sebelu nikah gak pernah dandan soalnya, waktu wisuda aja make up seadanya emang ga suka make up sih, baru-baru ini aja abis nikah suami suka liat aku dandan, eh kok jado curhat keterusan gini wkwk, balik lagi ini aku pakai buat bersihin makeup aromanya segerr dan makeup lumayan keangkat kalau kita pakainya secara baik dan benar ehehe
Usage: Less than 1 week