J
janitarahellina
Combination, Medium Light, Neutral
Buat mahasiswa yang ngirit beli skincare , ini termasuk barang yg wajib dibeli sih. Harga murah tpi kualitas jg oke. Bahkan aku lbh suka make tonernya viva dibanding beberapa brand korea yang kadang kurang cocok bwt kulit wanita wanita tropis kaya saya
Usage: Less than 1 week
N
nisrinasalsa
Combination, Medium Light, Warm
aku baru coba milk cleanser yang varian lemon ini sih. milk cleanser ini membersihkan wajah kita dari makeup yg nempel tapi pas di apply trs diusap2 gt jadi kaya agak keset dan susah gt diwajah. baunya lemon seger gitu sih tapi strong banget gasuka:(
Usage: Less than 1 week
R
rizkyaannisa
Combination, Medium Light, Neutral
Selain yang varian cucumber, aku juga suka pake yang ini karena emang dikhususkan buat wajah berjerawat dan berminyak. Cukup aman buat wajah aku, nggak bikin breakout, dan wajah tetep lembap. Setiap kali wajah rewel, pasti balik lagi ke milk cleanser ini. Harganya juga terjangkau dan gampang dicari.
Usage: Less than 1 week
F
fonnadista
Combination, Medium, Warm
aku pakai milk cleanser ini setelah bersihin makeup pake micellar water/makeup remover, terus dibilas pakai air. milk cleanser ini daya bersihnya lumayan, cuma aku lebih suka yang cucumber. Entah kenapa karena warnanya kuning jadi suka insecure belum bersih. Teksturnya mirip sama yang lain, tapi di kulitku yang lemon ini setelah dibasuh pakai air rasanya lebih berminyak dari yang lain.
Usage: Less than 1 week
N
Novitahabsari
Oily Skin, Medium Dark, Warm
Milk cleanser favorit sepanjang masa, udah pernah nyoba bermacam2 milk cleanser atau cleanser lain tto ga bisa berpaling dari ini. Bener2 bisa ngebersihin dan cocok di aku yg kulitnya gampang banget berjerawat.
Usage: Less than 1 week
R
rinnaningrum
Oily, Medium, Cool
Milk Cleanser pertamaku, waktu itu disaranin buat pakai ini ngebersihin mukanya. Kalo nggak varian lemon ya varian yang cucumber. akhirnya aku milih yang varian lemon entah kenapa. setelah aku coba, ternyata enak banget di muka aku, wanginya seger dan muraah banget lagiii hahaha. sukaaa banget sama inilaaahh 😂😂
Usage: Less than 1 week
L
lulukhodijah
Oily, Medium, Neutral
Andalanque banget ini. Ngangkat semua yg aku pake. Simpel aja sih cuma sunscreen sama two way cake. Murah pula jadi ngga sayang buat make banyak2 hehehe. Ngga menyebarkan breakout ato apa di kulitku yg gampang berjerawat. Luff
Usage: Less than 1 week
R
rikakuncoro11
Dry Skin, Medium Light, Neutral
milk cleanser andalan dr jaman sma, karena ini produk lokal jadi emng udh disesuaikan dengan iklim dan kulit org indonesia. ini ringan banget dan super angkat kotoran dan makeup dgn sempurna after pakenya kulit seger, lembut dan bersih
Usage: Less than 1 week
P
pradytafr
Combination, Medium Light, Neutral
salah satu milk cleanser favorit lumayan bagus buat angkat makeup yg agak tebel, selain itu dipake abis kegiatan juga oke walaupun ga akan keliatan udah bersih atau belum karena warna kuning dari cleansernya. harganya cocok untuk kantong mahasiswa dan wanginya juga enaak
Usage: Less than 1 week
T
timotheeoh
Oily, Medium Dark, Warm
overall lumayan sih, sesuai lah sma harganya yang murau banget. harganya dibawah 10ribu kdg kalo diskon bisa 5ribuan wkwk..sbelumnya aku pakai yg cucumber karna tipe wajahku berminyak, eh tapi ini juga bagus bgt. kotoran terangkat lumayan, tapi aku pengen balik lgi ke cucumber. karena kurang suka yg lemon warnanya kuning banget tkutnya ada apa2 d wjh nnti hehe
Usage: Less than 1 week