Y
Yunia96
Combination, Medium Light, Neutral
aku suka banget sama produk ini! milk cleanser ini bisa menghapus makeup lebih baik dari micellar waternya garnier sih menurutku, dan harganya murah banget hahaha jadi pake banyak juga gak masalah hehehe
Usage: Less than 1 week
N
nisasso
Oily, Medium, Warm
suka banget... murah... ngangkat kotoran banget sebelum pake fw.. pake ini semenjak kuliah... affordable sebelum Ada Yang namanya micellar water... gampang dibeli... suka banget dehhh wanginya enak gak aneh-aneh #localpower
Usage: Less than 1 week
D
deviaoktv
Combination, Medium, Neutral
Pembersih wajah terbaikk 😍 dari SMP sampai kuliah pakai ini teruss. Wajahku cenderung jerawat.. Pembersih wajah merk lain gak pernah cocok. Kalo habis dari beraktivitas seharian. pakai ini sama tonernya yg lemon 😍
Usage: Less than 1 week
A
AlyaNada
Combination, Medium, Cool
lumayan buat nahan jerawat biar ga muncul muncul secara tiba tiba kek mantan eaaa bikin adem kalo ada jerawat muncul, teksturnya juga lembut banget, repurchase? pasti karena murah hahahah pengen cobain yang lain
Usage: Less than 1 week
N
Nukhehr
Oily, Medium, Warm
First skincareku waktu kelas 9-an karena ngerasa kulit udah harus di benahi. Awalnya aku ngerasa milk cleansernya viva ini bikin muka aku agak oily. Jadi sempat stop pake. Baru-baru ini aku pake lagi, dan jadiin produk ini sebagai first cleanser. Dan ternyata... gak bikin minyakan dong. Terus waktu itu kenapa? Aku juga gak tau. Mungkin skincare stepnya salah kaliya. Untuk harga, sangat amat affordable. 6rb kalo aku kepake 1,5bulan. Terus senengnya lagi sekarang ada yang ukuran besarnya dong. Huhuhu. Aku kasih bintang 4 soalnya aku gak merasakan perubahan yang signifikan sih dari si Viva ini kalo buat nyembuhin jerawat dll. Tapi kalo buat cleanser dan mencegah timbulnya jerawat, iya kali ya? Buat yang mau nyoba milk cleanser pertama kali. Produk ini sangat aku sarankan sih. Soalnya efeknya gak terlalu keliatan kalopun gak cocok.
Usage: Less than 1 week
F
fernandalie
Combination, Medium Light, Warm
Waduh, ini mah produk yang ga bakal absen dari skincare routine aku. Kalau dibandingkan dengan sesama milk cleanser dari brand-brand lain, Viva ini termasuk yang paling oke. Harga udah paling murah, isi juga banyak, varian macem-macem, mudah dibeli di mana-mana, lumayan pula daya angkut makeup-nya 😂😂😂. Setiap pengen ganti milk cleanser merk lain, selalu berat, soalnya kalau dipikir-pikir Viva ini menang banyak.
Usage: Less than 1 week
R
riskarahman
Oily, Medium Light, Neutral
awalnya ku kira cocok pake ini. ngebersihin sih. ga bikin muka over berminyak. ga langsung beruntusan juga. tp ternyata ini penyebab pelan2 jerawat batu ga nyantai. begitu ga dipake muka langsung kalem banget. haduuuuh efeknya ga langsung sih ya baru ketauan sekarang. mana udah stock 2 botol. sedih
Usage: Less than 1 week
F
Fairlya
Oily, Medium Light, Neutral
Beli ini buat dijadiin first cleanser, sempet berharap yang bagus karena reviewnya juga pada bagus bagus gituu. Tapii ternyata malah bikin breakout di aku, positif thinking aku kira cuma sekedar purging. Tapi setelah beberapa kali pemakaian tetep ajaa bikin breakout:( padahal kalo cocok sih enak karena murce
Usage: Less than 1 week
C
cantika21
Combination, Medium Light, Neutral
Alhamdulillah sudah sekitar 2 tahun pakai ini dr jaman kuliah ampe sekarang udah kerja, first cleanshing yg kayanya gk akan ada gantinya. Mengangkat kotoran dan pastinya murce but wort it. 💓💓💓💓💓💓
Usage: Less than 1 week
C
Chanarita
Combination, Medium, Cool
Nice product with really affordable price. I used this one a lot back in my teenage days but not now. It has quite the alcohol so I'm opting this out since I know that too much product that strips away natural oil there'll be more oil or sebum produced because our skin thinks that the skin get dehydrated. Overall this is a very good product, but not for me now
Usage: Less than 1 week