Milk Cleanser

Milk Cleanser
Cleanser - Cream & Lotion

Milk Cleanser

Viva Cosmetics
4.1 (1.548 Ulasan)
93% Rekomen
88
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp6.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Milk Cleanser 1 Green Tea dari Viva Cosmetics dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser cream & lotion. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Viva Cosmetics Milk Cleanser adalah susu pembersih wajah untuk kulit berjerawat. Diperkaya dengan kandungan ekstrak teh hijau sebagai anti oksidan dan Tea Tree Oil untuk membantu mencegah timbulnya jerawat.

How To Use:
Oleskan Viva Milk Cleanser Green Tea pada kulit wajah dan leher, lakukan pemijatan ringan, kemudian angkatlah dengan tissue/kapas. Lanjutkan dengan penggunaan Viva Face Tonic Green Tea. Gunakan sebelum ber-make-up dan malam hari sebelum tidur.

Suitable For:
Kulit berjerawat

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

K
karlinadewi
Combination, Light, Neutral
25 Nov 2017
Aku pake ini sebelum booming Micellar Water. Murah dan cocok dikulit muka aku yg jerawat dan komedo. Lumayan ampuh buat ngangkat sunscreen dan krim BB. Terus cuci muka pake clean and clear. Dilanjut pake toner viva face green tea
L
lucky11
Combination, Medium Light, Warm
23 Nov 2017
kurang suka sama tekstur green tea ini karna tll kental si menurutku, lbih suka yg lemon, tp lumayan lah buat wajah ku yg acne prone, ga bikin breakout juga, tp bakal balik lg sama yg lemon.............
M
momo96
Combination, Medium Dark, Neutral
14 Nov 2017
suka sama milk cleanser ini. murah tapi ga mengecewakan. gampang juga dicarinya. pake ini tu muka berasa seger bersih gitu. rasanya adem juga soalnya aku taruh di kamar mandi. kadang aku pakenya aku olesin di muka lgsg aku bilas pake air dan itu ga licin sama sekali. lumayan lah buat menghapus sunblock buat harga segini.
D
ditaaf
Combination, Medium, Warm
11 Nov 2017
Kecewa parah karna dia mengandung alcohol dan itu ngebuat muka aku jadi breakout banget padahal baru banget ganti pake ini, karna produk yg sebelumnya ngga ngaruh juga. Untuk wangi dan harganya masih bisa ditoleril sih.
N
Nana9594
Combination, Medium Light, Warm
10 Nov 2017
Ini juga favorite. Kalo dilihat dari packagingnya sih sederhana aja ya, yg penting ga gampang tumpah. Tekstur produknya kaya milk cleanser biasanya gitu tapi agak lebih kentel, tetep mudah dipake kok tenang aja. Wanginya ada sedikit tapi ga mengganggu. Waktu pertama kali pake kulitku ad sensasi perih cekit cekit gitu, tapi pas dikasi tonernya terus ilang cekit2ny. Setelah pemakaian beberapa hari udah biasa aja ga ada rasa cekit2 lagi. Sejauh ini ga ada break out. Dan aku bebas dari jajahan jerawat bruntusan (setelah berhenti pake krim dokter) berkat produk ini. Repurchase? Yay
A
arosita
Combination, Medium, Neutral
06 Nov 2017
pernah jadiin ini first cleanser, kualitas lumayan menurutku, bisa ngeluruhin makeup, ktanya yg versi green tea ini juga gak ngandung alkohol, sekarng udah beralih ke micellar water karna lebih praktis aja sih, oya selain itu aku berenti pke ini karna dia mengandung mineral oil yg agak riskan utk kulit ku yg acne prone.
R
rissah1998
Combination, Medium Light, Neutral
01 Nov 2017
Menurtuku produk ini bagus bangett. Walaupun murah dan punya indo asli tapi sangat berguna buat bersiin kulit setelah seharian diluar rumah. Setelah pake ini jga kulit gampang jerawatan atau bruntusan
A
aljazaryaula19
Dry, Medium Dark, Neutral
01 Nov 2017
Biasanya pake yg bengkuang, cuma kemarin tertarik buat coba yg green tea ini. Ternyata lebih seger n halus, ga bikin pori2 gede. Debu polusi rasanya bersih keangkat semua. Trus harganya jg manusiawi banget deh hahaha
M
mahdianakrnia
Combination, Medium, Neutral
01 Nov 2017
Tau produk ini dari mama, krn mamaku pengguna setia viva milk cleanser sama toner nya tapi yg varian cucumber. Aku pilih varian green tea krn katanya lbh cocok utk kulit acne prone. Wanginya enak banget, teksturnya enak, murah meriah, tapi utk yg varian green tea agak susah ditemuin yaa. Utk ngangkat makeup lumayan sih apalagi hrgnya murah banget jd pakai banyak2 juga ngga masalah di dompet. Cons nya sbnrnya cuma 1, dia msh mengandung paraben, meskipun di list terakhir which means sedikit bgt. Tapi aku alergi sm paraben jd aku skrg bnr2 menghindari paraben
L
liliskhnia
Normal, Medium Light, Neutral
29 Oct 2017
baru cobain ini tadi karena kemarin baru beli di konter viva seger banget rasanya dari pada yang lemon karena kemarin sudah habisin yang lemon dan katanya ini bagus buat yang punya jerawat kecil dan bekasnya
Prev
Laman 139 dari 155
Next