M
meiriyani
Dry, Medium Light, Warm
walaupun sama sama varian greentea. namun, untuk milk cleansernya di aku gak cocok. sama sekali gak cocok. entah kenapa rasanya berat banget di muka aku. terus juga bikin merah merah gatel gitu. varian lain pun sama. sepertinya emang gak cocok pake milk cleanser
S
syifazaed
Oily, Medium, Warm
Ini cocok di kulit aku yang berminyak dan berjerawat. Biasanya aku pake milk cleanser ini terus diangkat pake kapas, kalo pake tisu gak terlalu ngangkat kotoran. Terus habis itu cuci muka pake facial wash, aku pakenya acnes. Jerawat biasanya bakal lebih kalem kalo dirutinin double cleansing ini. Tapi kalo pake BB cream atau kosmetik yang lebih berat, ini gak cukup ngebersihin sih menurutku. Tapi bagus banget buat harga 6 ribu, udah murah meriah pake banget, tapi kualitas ga kalah dari yang harganya 2-4 kali lipat.
L
lizzara
Normal, Medium, Warm
I got a lot tiny bumps on my forehead because of this :( I also feel like this product clogged my pores. Thank god it's so affordable so I don't feel it's a loss hahah, so yeah, it doesn't work on me but i gave this to my sister and it works just fine on her. I won't repurchase of course :/
M
missDiandra
Normal Skin, Medium Light, Warm
Produk Viva paling top dan udah jadi tradisi turun temurun dari keluargaku dari mulai nenek,mamah sampai aku semuanya kompak pake milk cleanser Viva yg Green Tea ini buat bersihin muka.TOP BANGEEET!!!!Harganya murah tapi ampuh banget buat ngangkat kotoran dari makeup-ku yg tipis (pelembab, sunscreen, bedak) ampe makeup yg berat & waterproof di tambah lagi wanginya enak dan gak jerawatan .
P
putriarida
Dry, Medium Light, Warm
Kalo belum pake milk cleansing viva green tea pasti kaya ngrasa belum bersih cleansing stepnya. Ini aku pake kalo lagi ngga make upan sama sekali , kalo lagi make up diganti pake cleansing balm. Without diangkat pake kapaspun karena biasanya langsung aku bilas pake air milk cleansing ini cukup membantu mengangkat kotoran dengan sangat baik tanpa rasa sticky atau oily. Tep jadi ma favorite local product di skincare regimeku
A
anditaadina
Oily, Medium, Warm
suka banget sama milk clenaser viva yang varian green tea,karena udah cocok banget di muka aku yg acne prone ini dan udah berkali2 repurchase yang paling penting gak bikin muka makin jerawatan dan kalo aku pakai tiap hari mukaku kerasa lebih bersih dari jerawat2 membandel.kalo untuk daya bersinya sih standar aja menurku .pokoknya suka banget deh plus harganya murah lagi
A
auliadvt
Combination, Medium, Warm
Harganya murah banget, pas mau beli sampe mikir 2 kali karena takut muka kenapa-napa, tapi tetep memutuskan utk beli ehehe, wanginya enak, bisa ngebersihin makeup-ku yg tipis (pelembab, sunscreen, bedak) tapi ini ga banget buat ngebersihin makeup yg berat & waterproof, but overall still love this product
N
nizar90
Oily, Medium Dark, Warm
enak banget baunya, daya bersihnya juga bagus, harganya juga oke gak bikin kantong bolong, kadang aku combine dengan toner viva yang lemon/cucuber... selalu beli 2 untuk stok dirumah. cukup bersahabat utk kulit sensitif.
G
Ghithasilmi
Combination, Light, Cool
Milk cleanser yang kadang suka aku pakai sampai sekarang, gantian sama varian yang tutupnya kuning pokoknya. dari tekstur sih sama aja kayak varian yang lain, cuma yang ini warnanya agak hijau muda gitu terus ada wangi wangi greentea nya dikit. Untuk efek membersihkan wajah juga sama hasilnya kayak varian yang lain sih kalo di kulit saya, bagus buat bersihin makeup terus bikin wajah jadi bersih. harganya juga sama, muraaah haha
O
oniseptianadevi
Normal, Medium, Neutral
Pembersih viva ini menurut aku udah lumayan bagus buat bersihin make up sehari-hari. Aku biasa cuma pakai powder, tapi kalo buat bersihin make up yg berat misal pake foundation gitu aku belum pernah coba hehe