A
acitrabella
Dry, Medium Light, Neutral
CUCOK MEONG gilaaa aku lebih suka milk cleanser green tea ini dibanding milk cleanser wardah, yg ini udah bagus murce pulaa harganya cuma 6rban ga bahagia gmna coba gue hahaha aku pilih varian ini karena selain aku suka greentea, ini juga bisa ngurangin jerawat. repurchase? YES
N
nadiafadilla
Oily, Medium, Warm
Udah sempet dua kali repurchase produk ini. Berbarengan sama tonernya. Beli ini karena baca review di FD juga dan katanya emang ok buat acne prone skin. Awalnya ngerasa performanya bagus banget buat ngangkat kotoran & debu. Tapi pas di akhir-akhir kok malah jadi keluar semacam beruntusan dan beberapa jerawat agak besar.. Kulit juga malah jadi kusam huhu ngga ngerti kenapa, padahal pas awal-awal tuh ngerasanya bersih. Akhirnya aku stop pake produk ini & tonernya dan kulit mukaku berangsur membaik........ Berarti aku ga cocok sama produk ini, padahal aku suka banget wanginyaaaa tapi akhirnya aku harus meninggalkan mereka huhuhu bye.
A
agrianafa
Oily, Medium, Neutral
i use this as my first clenser before micellar water and facewash. murah meriah dan mudah ditemukan dimana-mana hehe. produknya yang kental bikin kita mudah buat ngehapus makeup, cuma kalo untuk maskara ato eyeliner waterproof sepertinya butuh cleanser lain biar bener-bener keangkat. nah buat aku yang jarang pakai foundation ato bb cream dsb alias cuma bedakan, menurutku ini udah cukup ngebersihin. cuma kemasannya aja yang menurutku perlu diupgrade biar lebih menarik lagi, selebihnya udah cukup. ?
B
beauty_miirha
Oily Skin, Medium Light, Neutral
omg, aku ngak nyangka milk cleanser viva akan sebagus ini bagus bgt angkat minyak, kotoran, debu, bb cream. ngak ada sensani panas di muka malah jadi lembab. selama ini aku takut ngak berani beli karena mengandung mineral oil. nyoba beli sebotol jadi ketagiha heehehe. udah repurhase berkali-kali sering nyoba milk cleanser yang lain tetap balik ama kecintaanku yang satu ini. super LOVE
D
dewimustikasari8
Combination, Medium, Neutral
baru pertama kali pake hari ini. sumpah baunya bikin aku relax banget beda sama varian yang lainnya, terus dikulitku rasanya seger ringan pokoknya nyaman banget dahhh. wajahku banyak bruntusannya coba deh apa ampuh varian ini buat ngilangin beruntusan ku ???
W
widyariyani
Combination, Medium Light, Warm
aku pakai untuk ngapus makeup yang berat banget gitu semacem makeup waktu jadi pager ayu/wisuda. pakainya dengan cara di massage ke seluruh wajah kemudian di angkat bersihin pakai kapas, terus abis itu bersihin lagi pakai micellar water deh biar wajah makin segar.
N
nindunia
Oily Skin, Medium Light, Warm
Varian green tea dari pembersihnya viva ini emang paling top deh menurutku! Milk cleanser-nya setelah dihapus pake kapas ga bikin kulit berasa greasy (kaya varian lemon misalnya). Jadi ini aku jadiin first cleanser aja dan dilanjut pake toner green tea-nya. Udah repurchase berkali-kali saking suka & cocoknya.
T
trisnadewi
Oily Skin, Medium Light, Neutral
Milk cleanser pertama yang aku coba. Pake ini kalo habis makeup-an aja, lumayan ngangkat makeup tapi selalu ngerasa kyk belum bersih aja gitu. Enak dipakainya dan yang penting gak bikin muka ku yang acne prone breakout. Murah meriah juga. Untuk baunya sih lumayan kecium, untuk orang yang gak suka ada bau-bauan di produknya mungkin terganggu, tapi kalo aku sih fine2 aja.
E
evelynprika
Combination, Medium Light, Warm
Milk cleanser viva yg ini teksturnya paling kental tapi masih tetap bekerja dengan baik mengangkat makeup kok, apalagi green tea kan antioksidannya tinggi jadi kulit tetap sehat terutama kalo lagi jerawatan. aku juga paling suka sama wangi yang varian ini segerrr
D
Dinabeauty
Oily, Medium Light, Warm
The one my fav!! Tapi aku pake milk cleanser ini pas muka aku lagi kotor banget misalkan habis kegiatan outdor gitchu jadi yang ini lebih lama habis drpd tonernya karena aku lbh sering make tonernya doang. Overall produk ini gaterlalu ngaruh di aku sih tp dia ngebersihin bgt beda sama tonernya yg bikin muka aku lbh bersih dari jerawat❤