T
thaally
Oily, Medium Light, Neutral
Cleanser alternatif kl lagi lupa bawa first cleanser pas bepergian, karna cocok dan gampang didapat dimana aja. Gak ada problem pakai ini, hasilnya soso tp berfungsi dengan baik walau biasanya residu masih sedikit tersisa dan emang harus lanjut ke 2nd cleanser. Hehe
N
naidrahani
Combination, Medium Light, Warm
love/hate sih sama varian ini. kemampuan membersihkannya ya sama aja meskipun varian ini lebih kental daripada produk milk cleanser viva yang lain. baunya kayak minyak kayu putih menurutku. gatau kenapa tapi kalo pake varian ini mukaku malah jadi bruntusan di T-zone, padahal pas pake varian yang bengkoang enggaa.. repurchase? maybe karena murce
Tiap bersihin pake milk cleanser pasti besoknya muncul jerawat gatau kenapa:( aku kira bukan gara gara produk ini trs aku pake trs tiap hari tapi besoknya selalu muncul jerawat yg gede merah ga ada isinya gitu. Gamau repurchase.
L
LenaLaksita
Oily, Medium Light, Neutral
suka banget pake ini rutin tiap pagi malem atau pas bersihin make up. harganya murah mudah dicari. harga segitu kualitas kyak gini good bgt buat ku sukakk repurchas terus. setia sama viva gk mau ganti² dulu??
M
mybareface
Dry Skin, Light, Warm
Sangat ampuh mengangkat kotoran di wajah. Make up tebel pun bisa dihapus tanpa sisa haha. Sejauh ini ga punya masalah apa pun sm produknya, ga menyebabkan break out walaupun mengandung mineral oil. Harga super murah, dg kualitas yg super oke. Thumbs up, Viva!!!
I
itsaurl
Normal, Light, Neutral
My first milk cleanser!! Pas dipakai ada rasa cekit cekitnya gitu, dan gatau sih efektif ngangkat make upnya gimana karena aku cuma pakai sunscreen doang atau bedak tabur. But it still does its jobs. Terus dibarengin sama tonicnya. As long as it doesn't break me out, I like it!!
D
Dmuspitaloka
Combination, Medium, Neutral
Produk ini salah satu produk yg bantu aku lepas dr cream dokter. Jadi supaya aku ga trllu make banyak sabun pembersih dokter pada waktu itu, aku pake ini supaya muka aku bersih duluan, soalnya aku kuliahnya 75% di lapangan, perlu ekstra produk untuk jaga kebersihan muka. Udh ga khitung lg berapa bootol yg udh aku beli, pasti nyetok di rumah minimal 2 botol. akan selalu repurchase sepertinya.
C
cahyyara
Oily, Medium Light, Neutral
MY HOLY GRAIL! awal coba mc viva varian lemon dan gacocok, jerawat dimana mana. terus pas lg di swalayan, cek cek mc viva varian lain, and i found this! pake ini as my first cleanser around for 6 months, ngangkat kotoran diwajah aku dengan baik dan jerawatku jadi rada calm gitu huaaaa so happy!❤️
S
syahdaa
Dry, Medium, Neutral
cleanser pertama yang aku punya. dan ini the best. bayangin aja 5k-6k udah dapet cleanser yg sekali usap aja kapas langsung kotorrr. tp kalo buat make up mata sih pake remover. but ini cocok dipake setiap hari kok dan gak bikin kulit ku yg dulu jerawatan bermasalah
R
raisasilmi
Dry Skin, Medium Light, Neutral
my favv!!! teksturnya krim cair gampang bgt pakenya ,baunya gada masalah. bagus bgt mc viva ini angkat kotoran, minyak, makeup. kapas nya langsung kotor. Aku br sadar kalo fw doang gacukup ternyata double cleansing itu ngurangin & mencegah masalah kulit kaya clog pores, komedo, jerawat yg disebabkan kotoran & debu. Aku udah pake 3 varian, bengkoang, greentea & cucumber. aku gasuka cucumber, baunya aneh. Aku lebih suka bengkoang krn ga perih, yg greentea ini kdg kdg perih di idung. Repurchase? yess , harganya jg murah bgt.