Milk Cleanser

Milk Cleanser
Cleanser - Cream & Lotion

Milk Cleanser

Viva Cosmetics
4.1 (1.548 Ulasan)
93% Rekomen
88
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp6.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Milk Cleanser 1 Green Tea dari Viva Cosmetics dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser cream & lotion. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Viva Cosmetics Milk Cleanser adalah susu pembersih wajah untuk kulit berjerawat. Diperkaya dengan kandungan ekstrak teh hijau sebagai anti oksidan dan Tea Tree Oil untuk membantu mencegah timbulnya jerawat.

How To Use:
Oleskan Viva Milk Cleanser Green Tea pada kulit wajah dan leher, lakukan pemijatan ringan, kemudian angkatlah dengan tissue/kapas. Lanjutkan dengan penggunaan Viva Face Tonic Green Tea. Gunakan sebelum ber-make-up dan malam hari sebelum tidur.

Suitable For:
Kulit berjerawat

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

E
egyyy1814
Normal, Medium Dark, Warm
10 Feb 2018
Milk cleanser ke-tiga dengan harga murah pake banget buat kantong anak sekolah kek aku. Sebelumnya pernah coba yang varian Spirulina tapi ga suka, akhirnya pindah ke sini. Aku suka baunya, lebih soft dari yang Spirulina walaupun ga ada bau Green-tea sama sekali *Malah kek bau sabun mandi menurutku. Dia ga bikin minyakan. Terus kemasannya sama isi dalemnya satu warna gitu, kali ini suka *mungkin karena akunya penyuka hijau tosca apa gimana. Tapi yang aku malesin dari seluruh Milk cleanser Viva, Label plastiknya setiap aku tarik pasti yang bawah ikutan robek, kan sebel. Aku pake bareng sama tonernya juga. Repurchase? Maybe yes?!?
C
Chintaresta
Combination, Medium Light, Warm
06 Feb 2018
Sebelumnya memang pakai rangkaian milk cleanser sama face tonic nya viva. Tapi yg varian lemon. Entah ide darimana, tiba-tiba tergiur sama varian green tea. Asli lebih seger daripada yg lemon. Ntah sugesti ato apa, tapi aku jd lebih relaks setelah bersihin muka pake varian ini. Kalau perubahan setelah pakai lemon ke green tea sih rasanya sama aja. Soalnya udah jarang bgt jerawatan ?
D
dharmaputri
Combination, Medium, Warm
05 Feb 2018
maksudnya coba ini untuk variasi & tes cocok/gaknya kemuka. Karena versi Lemon & Cucumbernya sukses jadi First Step Cleanser. Ternyata muka sensitive ku gak KLOP . Baunya juga gak enak . Ajaibnya , karena sayang , aku pake buat masker kuku kaki & tangan ,malah jadi kinclong .
A
ayunastiti14
Combination, Medium, Warm
30 Jan 2018
Harga terjangkau dan buat ngangkat kotoran juga lumayan ampuh, buktinya di kapas juga kotoran pada nempel semua. Dengan harga super duper murah dengan kemampuan segitu kalau menurutku udah bagus banget.
R
rahmadn
Combination, Medium, Warm
28 Jan 2018
Ini cukup ampuh buat ngangkat kotoran, dan nggak perih juga buat muka yg lagi jerawatan, murah pula harganya sesuai sama kantong mahasiswa. Udah cocok sama ini dan nggak pengen ngelirik merk2 yg lain.
D
diankristian
Oily, Light, Neutral
26 Jan 2018
udah berapa kali repurchase ini sama tonernya. super enak di kulit, wanginya enak banget nyegerin, dan cukup angkat kotoran dan makeup (tapi klo aku setelahnya mesti pake facial foam lagi). cuma yg greentea ini emang agak langka dan susah didapat, hanya ada di toko2 tertentu. tapi teteeepp harus repurchasee
Y
Ylbdrd
Oily, Medium, Warm
26 Jan 2018
dulu awalnya takut-takut make milk cleanser tapi setelah coba yang satu ini jadi rajin ngebersihin wajah pake milk cleaser wanginya yg khas ada tea tree pula setelah digosok kewajah aku bersihin pake tissu berasa keangkat aja semua yang nempel diwajah
N
ninadara
Combination, Medium Dark, Neutral
26 Jan 2018
Awal pakenya sih cocok2 aja di tipe muka ku yg kombinasi.. tp gak tau knp lama2 muka malah jadi jerawatan dan bruntusan juga di bagian jidat dan pipi.. awalnya aku pikir harna hormon tp trnyata emang nggak cocok sama cleanser ini..
D
dedeokta
Oily Skin, Medium, Warm
24 Jan 2018
milk cleanser pertama aku yang aku beli karn dulu sempet coba pake punya ibu aku. entah kenapa kalo habis di apply di muka jadi sedikit hangat. padahal yang cucumber rasanya adem-adem aja. atau yang green tea gak cocok ya di muka aku-_- tapi suka karna emang bersihin debu banget di muka dan terutama leher aku? repurchase? hmmmm maybe karna satu botol ini aja lama buanget habisnya hehe.
B
bungghi
Dry, Medium, Warm
22 Jan 2018
dari yang bengkuag beralih ke ini karena katanya dia lebih melembapkan. tapi menurut aku, kualitasnya sama aja kayak yang bengkuang. gak nambah jerawat, tapi gak ngempesin jerawat juga. kelemahannya, sama seperti yang bengkuang yaitu susah untuk membersihkan maskara dan karena warnanya hijau jadi kotoran di wajahnya gak kelihatan (kalau yg bengkuang kan warnanya putih jadi bisa tahu kalau kotorannya sudah keambil semua atau belum). repurchase? no, mending balik lagi yg ke bengkuang
Prev
Laman 136 dari 155
Next