E
egyyy1814
Normal, Medium Dark, Warm
Milk cleanser ke-tiga dengan harga murah pake banget buat kantong anak sekolah kek aku. Sebelumnya pernah coba yang varian Spirulina tapi ga suka, akhirnya pindah ke sini. Aku suka baunya, lebih soft dari yang Spirulina walaupun ga ada bau Green-tea sama sekali *Malah kek bau sabun mandi menurutku. Dia ga bikin minyakan. Terus kemasannya sama isi dalemnya satu warna gitu, kali ini suka *mungkin karena akunya penyuka hijau tosca apa gimana. Tapi yang aku malesin dari seluruh Milk cleanser Viva, Label plastiknya setiap aku tarik pasti yang bawah ikutan robek, kan sebel. Aku pake bareng sama tonernya juga. Repurchase? Maybe yes?!?
C
Chintaresta
Combination, Medium Light, Warm
Sebelumnya memang pakai rangkaian milk cleanser sama face tonic nya viva. Tapi yg varian lemon. Entah ide darimana, tiba-tiba tergiur sama varian green tea. Asli lebih seger daripada yg lemon. Ntah sugesti ato apa, tapi aku jd lebih relaks setelah bersihin muka pake varian ini. Kalau perubahan setelah pakai lemon ke green tea sih rasanya sama aja. Soalnya udah jarang bgt jerawatan ?
D
dharmaputri
Combination, Medium, Warm
maksudnya coba ini untuk variasi & tes cocok/gaknya kemuka. Karena versi Lemon & Cucumbernya sukses jadi First Step Cleanser. Ternyata muka sensitive ku gak KLOP . Baunya juga gak enak . Ajaibnya , karena sayang , aku pake buat masker kuku kaki & tangan ,malah jadi kinclong .
A
ayunastiti14
Combination, Medium, Warm
Harga terjangkau dan buat ngangkat kotoran juga lumayan ampuh, buktinya di kapas juga kotoran pada nempel semua. Dengan harga super duper murah dengan kemampuan segitu kalau menurutku udah bagus banget.
R
rahmadn
Combination, Medium, Warm
Ini cukup ampuh buat ngangkat kotoran, dan nggak perih juga buat muka yg lagi jerawatan, murah pula harganya sesuai sama kantong mahasiswa. Udah cocok sama ini dan nggak pengen ngelirik merk2 yg lain.
D
diankristian
Oily, Light, Neutral
udah berapa kali repurchase ini sama tonernya. super enak di kulit, wanginya enak banget nyegerin, dan cukup angkat kotoran dan makeup (tapi klo aku setelahnya mesti pake facial foam lagi). cuma yg greentea ini emang agak langka dan susah didapat, hanya ada di toko2 tertentu. tapi teteeepp harus repurchasee
Y
Ylbdrd
Oily, Medium, Warm
dulu awalnya takut-takut make milk cleanser tapi setelah coba yang satu ini jadi rajin ngebersihin wajah pake milk cleaser wanginya yg khas ada tea tree pula setelah digosok kewajah aku bersihin pake tissu berasa keangkat aja semua yang nempel diwajah
N
ninadara
Combination, Medium Dark, Neutral
Awal pakenya sih cocok2 aja di tipe muka ku yg kombinasi.. tp gak tau knp lama2 muka malah jadi jerawatan dan bruntusan juga di bagian jidat dan pipi.. awalnya aku pikir harna hormon tp trnyata emang nggak cocok sama cleanser ini..
D
dedeokta
Oily Skin, Medium, Warm
milk cleanser pertama aku yang aku beli karn dulu sempet coba pake punya ibu aku. entah kenapa kalo habis di apply di muka jadi sedikit hangat. padahal yang cucumber rasanya adem-adem aja. atau yang green tea gak cocok ya di muka aku-_- tapi suka karna emang bersihin debu banget di muka dan terutama leher aku? repurchase? hmmmm maybe karna satu botol ini aja lama buanget habisnya hehe.
B
bungghi
Dry, Medium, Warm
dari yang bengkuag beralih ke ini karena katanya dia lebih melembapkan. tapi menurut aku, kualitasnya sama aja kayak yang bengkuang. gak nambah jerawat, tapi gak ngempesin jerawat juga. kelemahannya, sama seperti yang bengkuang yaitu susah untuk membersihkan maskara dan karena warnanya hijau jadi kotoran di wajahnya gak kelihatan (kalau yg bengkuang kan warnanya putih jadi bisa tahu kalau kotorannya sudah keambil semua atau belum). repurchase? no, mending balik lagi yg ke bengkuang