D
DefaniihsaIzzaty
Oily Skin, Medium, Warm
Milk Cleanser pertama aku! yang green tea ini wangi nya cukup seger gitu menurut aku .dan cocok untuk aku yang acne prone .lumayan mengurangi jerawat dan bikin muka kelihatan bersih .sekarang harus double cleansing semenjak pakai ini. harganya juga murah banget. pernah pakai yang lemon dan bengkoang tapi kayaknya bakal balik lagi ke green tea . repurchase? yap!
Usage: 3 months - 6 months
Traditional market
M
MeleJX
Combination, Medium, Neutral
Buat bersihin make up enak si pake ini, soalnya gak pernah pake make up yg berat2 jg jd gak usah terlalu ribet, cukup pake ini buat first cleanser abis itu cuci muka pake face wash. setelahnya muka jd berasa lembab dan seger. bakalan beli lagi kalo ini abis, ini botol pertama dan langsung jatuh cinta, dari varian viva milk clenser lain ini yg paling enak ?
A
anggiwpn
Oily Skin, Medium Light, Neutral
sedih sih karena gak cocok pakee iniii, malah bikin bruntusaann paraahh besoknya dan ada sensasi rasa cekit2 gitu dimuka, padahal berharap bisa cocok sama produknya karena kata bagus dan harga juga murah dikantong mahasiswa
G
gestikartiko
Dry, Medium, Warm
alhamdulillah pake ini ga breakout, aku cocok cocok aja. bahagia kalo ni kulit cocok pake produk2 yg murmer begini haha. pakenya boros boros juga ga masalah haha. gampang juga ditemuin di supermarket. repurchase? yeppp
S
shashia
Dry, Medium, Neutral
udah berharap banyak dari milk cleanser ini. banyak yang review katanya bagus bisa buat kulit jerawat tapi hasilnya di aku ya ampun Breakout tumbuh bruntusan gara-gara produk ini jadi aku nggak bakalan repurchase no no no no!!!
A
affafabror
Normal Skin, Medium, Neutral
beli ini karena pengen nyobain milk cleanser. agak ragu karena harganya yang murah banget. pake ini ga ada perubahan apa apa. pake ini belum ngerasa bersih pas pake tonicnya juga masih tersisa bekas bb cream
C
claurasita52
Normal, Medium Light, Neutral
my very first milk cleanser krn newbie didunia perskincarean, pgn ngerawat wajah tp dgn budget seadanya akhirnya beli ini krn katanya yg greentea cocok buat kulit kering dan berjerawat which is itu skintype aku dan alhamdulillah cucokkk ngga bikin bo dgn harga 5rban seneng bgt setelah tau double cleansing rutin pake rangkaian mc+tonernya viva muka jd lebih cerah dan bersih, repurchase pasti udah murah ngga bikin bo pula! ntar ganti yg lebih mahal kalo ada budget haha
A
andinmlzh
Oily Skin, Medium, Warm
dia bener bener bersihin gituuu sih, aku sebelumnnya kan pake micellar water garnier terus ga lama baca thread di twitter tentang micellar water can cause a cancer terus kayak yaudah deh stop dulu nyoba ini deh dan ternyata dengan harga yang super duper ga bikin kantong pelajar berat not bad lah ya. ga bikin beruntusan jugaaa!
R
rosimekarlstr
Combination, Medium, Warm
Kalo abis fullmake up trs bersihinnya pake ini berasa bahagia banget, karna bener2 bisa angkat makeup tp yg waterproof engga ya. Efeknya dia bikin muka jd adem banget, malah bisa ngilangin bruntusan kl dipakenya rutin tiap hari. Recommended karna harganya bener2 murah!
Usage: More than 1 year
Traditional market
P
putiindah
Oily, Medium, Warm
Jadi awalnya agak underestimate sama produk ini, tapi akhirnya memutuskan untuk mencoba si murmer ini. Terus setelah dicoba eh ternyata oke jugaa. Ini satu satunya varian milk cleanser Viva yang cocok dan oke di muka gue.