Milk Cleanser

Milk Cleanser
Cleanser - Cream & Lotion

Milk Cleanser

Viva Cosmetics
4.1 (1.548 Ulasan)
93% Rekomen
88
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp6.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Milk Cleanser 1 Green Tea dari Viva Cosmetics dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser cream & lotion. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Viva Cosmetics Milk Cleanser adalah susu pembersih wajah untuk kulit berjerawat. Diperkaya dengan kandungan ekstrak teh hijau sebagai anti oksidan dan Tea Tree Oil untuk membantu mencegah timbulnya jerawat.

How To Use:
Oleskan Viva Milk Cleanser Green Tea pada kulit wajah dan leher, lakukan pemijatan ringan, kemudian angkatlah dengan tissue/kapas. Lanjutkan dengan penggunaan Viva Face Tonic Green Tea. Gunakan sebelum ber-make-up dan malam hari sebelum tidur.

Suitable For:
Kulit berjerawat

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

D
desyrini
Combination, Medium Dark, Neutral
03 Apr 2018
milk cleanser ini akan efektif jika digunakan tanpa cairan penyegar. saya memakai ini reaksi diwajah menjadi bruntusan. maka untuk kulit sensitif kombinasi pemakaian viva milk kurang dianjurkan. harga affordable
F
florentinagadis
Dry Skin, Light, Cool
03 Apr 2018
fragrancenya menyegarkan sih. enak banget pakai dia. biasanya aku pakai dia setelah cuci wajah pake cleansing oil, aku gak pernah pake dia untuk bersihin make up karena kurang maksimal aja. akan lebih bagus kalo dia dipakai sebagai pembersih wajah dari sebum abis cuci muka pake cleansing oil. milknya lembut dan menyegarkan wajah
N
noviaristagp
Oily, Dark, Warm
03 Apr 2018
Cocok di kulitku yang berminyak dan berjerawat. Ampuh buat ngangkat sisa sunscreen dan bedak. Harganya juga murah dan sangat terjangkau untuk mahasiswa. Minusnya setelah diusapkan pakai kapas agak greasy. Secara overall produk ini bagus ?
N
nilamseptiani
Dry Skin, Medium Dark, Warm
03 Apr 2018
Mulai pakai ini sejak 2 tahun yang lalu, sejak muka mulai ada masalah jerawat (padahal usia udah mau kepala 4). cukup bikin tenang kulit wajahku, dan sampai sekarang masih pakai cleanser yang murah meriah mantep ini haha
D
Desverose
Combination, Medium Light, Warm
02 Apr 2018
First cleanser yang harus selalu ada di list bulanan. Cocok banget sama kulit kombinasi yang suka tiba-tiba muncul jerawat tanpa peringatan kayak aku. Bikin lembab dan kenyal, tapi kalo kelamaan di wajah sebelum diusap pakai kapas jadi agak perih gitu. Pakai ini pagi dan malam dan selalu double cleanse (second cleansernya wardah facial foam yang seaweed) karena emang bersih sih tapi masih kerasa kurang bersih gitu hahaha Murah, affordable banget buat kantong mahasiswa dan sejauh ini nggak bikin masalah di wajah (justru bikin makin bersih dan sehat). Repurchase? Pasti.
N
nadyaulfa7
Oily Skin, Medium Light, Warm
02 Apr 2018
Viva milk cleanser varian greentea ini jadi first cleanser andalanku sejauh ini dan sudah repurchase berkali-kali. Dia murah banget dan gampang ditemuin di mana-mana, saking murahnya kadang aku jadi gak kira-kira mau makenya, sering banget nuang kebanyakan. Dia cukup ngebersihin apalagi ditandem sama face tonicnya yang varian green tea juga. Sejauh ini gak bikin muka breakout sama sekali, cuma pas dipake kadang ada sensasi hangatnya gitu.
N
nurrida
Oily, Medium, Warm
02 Apr 2018
Suka banget sih sebenernya sama cleanser ini, harganya murah tapi ga murahan. Cukup buat membersihkan wajah setelah seharian kemudian dilanjut facial wash. Gak ada bikin efek jerawatan, bruntusan. Repurchase? pingin coba2 produk lain sih.
P
Paulst26
Combination, Medium Light, Warm
01 Apr 2018
selalu pake ini dan selalu cocok dari awal pemakaian, biasa aku pk buat dibarengin sm minyak zaitun buat bersihin makeup step 1. ga ada ngaruh something yg gimana atau apa. tapi yaa cocok aja dimukaku
K
kicilll
Dry, Medium, Warm
01 Apr 2018
Cleanser terluvvv selalu masuk list belanja bulanan. Bisa ngangkat segala debu debu jalanan, makeup, seharian, dan harganya murah meriah. Sejauh ini cocok, dan ga ada masalah apa apa di wajahku yg normal to dry.
A
aulianis
Combination, Medium Light, Warm
31 Mar 2018
first cleanser favorit sejak beberapa tahun yg lalu! setelah coba-coba first cleanser mulai dari cleansing balm, cleansing oil, sampe micella water, ujung2nya balik lagi ke dia. wanginya seger, rasanya gak 'nyelekit' kayak yg lemon, dan super affordable. membersihkan make up mulai dari yg bedak tabur doang, sampe heavy make up yg foundationnya berlayer2. tapi gak boleh dipijet2 terlalu lama dan dibiarin di wajah terlalu lama krn perih (mungkin krn ada alkoholnya). gak bs juga membersihkan mascara dan eyeliner yg waterproof. setelah pakai ini biasanya aku lanjut pake face tonicnya.
Prev
Laman 131 dari 155
Next