D
desyrini
Combination, Medium Dark, Neutral
milk cleanser ini akan efektif jika digunakan tanpa cairan penyegar. saya memakai ini reaksi diwajah menjadi bruntusan. maka untuk kulit sensitif kombinasi pemakaian viva milk kurang dianjurkan. harga affordable
F
florentinagadis
Dry Skin, Light, Cool
fragrancenya menyegarkan sih. enak banget pakai dia. biasanya aku pakai dia setelah cuci wajah pake cleansing oil, aku gak pernah pake dia untuk bersihin make up karena kurang maksimal aja. akan lebih bagus kalo dia dipakai sebagai pembersih wajah dari sebum abis cuci muka pake cleansing oil. milknya lembut dan menyegarkan wajah
N
noviaristagp
Oily, Dark, Warm
Cocok di kulitku yang berminyak dan berjerawat. Ampuh buat ngangkat sisa sunscreen dan bedak. Harganya juga murah dan sangat terjangkau untuk mahasiswa. Minusnya setelah diusapkan pakai kapas agak greasy. Secara overall produk ini bagus ?
N
nilamseptiani
Dry Skin, Medium Dark, Warm
Mulai pakai ini sejak 2 tahun yang lalu, sejak muka mulai ada masalah jerawat (padahal usia udah mau kepala 4). cukup bikin tenang kulit wajahku, dan sampai sekarang masih pakai cleanser yang murah meriah mantep ini haha
D
Desverose
Combination, Medium Light, Warm
First cleanser yang harus selalu ada di list bulanan. Cocok banget sama kulit kombinasi yang suka tiba-tiba muncul jerawat tanpa peringatan kayak aku. Bikin lembab dan kenyal, tapi kalo kelamaan di wajah sebelum diusap pakai kapas jadi agak perih gitu. Pakai ini pagi dan malam dan selalu double cleanse (second cleansernya wardah facial foam yang seaweed) karena emang bersih sih tapi masih kerasa kurang bersih gitu hahaha Murah, affordable banget buat kantong mahasiswa dan sejauh ini nggak bikin masalah di wajah (justru bikin makin bersih dan sehat). Repurchase? Pasti.
N
nadyaulfa7
Oily Skin, Medium Light, Warm
Viva milk cleanser varian greentea ini jadi first cleanser andalanku sejauh ini dan sudah repurchase berkali-kali. Dia murah banget dan gampang ditemuin di mana-mana, saking murahnya kadang aku jadi gak kira-kira mau makenya, sering banget nuang kebanyakan. Dia cukup ngebersihin apalagi ditandem sama face tonicnya yang varian green tea juga. Sejauh ini gak bikin muka breakout sama sekali, cuma pas dipake kadang ada sensasi hangatnya gitu.
N
nurrida
Oily, Medium, Warm
Suka banget sih sebenernya sama cleanser ini, harganya murah tapi ga murahan. Cukup buat membersihkan wajah setelah seharian kemudian dilanjut facial wash. Gak ada bikin efek jerawatan, bruntusan. Repurchase? pingin coba2 produk lain sih.
P
Paulst26
Combination, Medium Light, Warm
selalu pake ini dan selalu cocok dari awal pemakaian, biasa aku pk buat dibarengin sm minyak zaitun buat bersihin makeup step 1. ga ada ngaruh something yg gimana atau apa. tapi yaa cocok aja dimukaku
K
kicilll
Dry, Medium, Warm
Cleanser terluvvv selalu masuk list belanja bulanan. Bisa ngangkat segala debu debu jalanan, makeup, seharian, dan harganya murah meriah. Sejauh ini cocok, dan ga ada masalah apa apa di wajahku yg normal to dry.
A
aulianis
Combination, Medium Light, Warm
first cleanser favorit sejak beberapa tahun yg lalu! setelah coba-coba first cleanser mulai dari cleansing balm, cleansing oil, sampe micella water, ujung2nya balik lagi ke dia. wanginya seger, rasanya gak 'nyelekit' kayak yg lemon, dan super affordable. membersihkan make up mulai dari yg bedak tabur doang, sampe heavy make up yg foundationnya berlayer2. tapi gak boleh dipijet2 terlalu lama dan dibiarin di wajah terlalu lama krn perih (mungkin krn ada alkoholnya). gak bs juga membersihkan mascara dan eyeliner yg waterproof. setelah pakai ini biasanya aku lanjut pake face tonicnya.