Milk Cleanser

Milk Cleanser
Cleanser - Cream & Lotion

Milk Cleanser

Viva Cosmetics
4.1 (1.548 Ulasan)
93% Rekomen
88
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp6.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Milk Cleanser 1 Green Tea dari Viva Cosmetics dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser cream & lotion. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Viva Cosmetics Milk Cleanser adalah susu pembersih wajah untuk kulit berjerawat. Diperkaya dengan kandungan ekstrak teh hijau sebagai anti oksidan dan Tea Tree Oil untuk membantu mencegah timbulnya jerawat.

How To Use:
Oleskan Viva Milk Cleanser Green Tea pada kulit wajah dan leher, lakukan pemijatan ringan, kemudian angkatlah dengan tissue/kapas. Lanjutkan dengan penggunaan Viva Face Tonic Green Tea. Gunakan sebelum ber-make-up dan malam hari sebelum tidur.

Suitable For:
Kulit berjerawat

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

A
adindaannisa
Dry, Medium Light, Neutral
14 Apr 2018
suka banget sama ini produk lebih keangkat gitu trus baunya enak aku kira ga bakal seenak itu soalnya aku pribadi gasuka sama namanya teh kalau teksturnya cinta banget ga terlalu cair dan kalau make suka ga kira2 karena emang suka banget
P
putrisukma24
Combination, Medium Dark, Neutral
13 Apr 2018
awalnya pake ini ga banget krn bikin muka kesat gitu, trus beberapa lama setelah di tinggal cobain lagi dan oke bgt, ngebersihin makeup nya ? harganya juga murah. repurchase? maybe, klo da rejeku beli banila co mau cobain itu hehe
A
arrumanfathir
Oily Skin, Dark, Neutral
11 Apr 2018
Msh blm nyerah sm viva soalnya kepingin banget punya rangkaian skincare yg murah. Tp apalah daya wajahku emang tdk ekonomis, hbs nyobain varian bengkoang sm lemon, bs d bilang varian ini yg trgolong aman buat kulitku, tp ttp aja setelah beberapa pemakaian muncul jerawat baru meskipun g seheboh dua varian lainnya dan mungkin ini emang aku yg g cocok sm cleansing milk, trus krn residu atau kandungan mineral oilnya aku jg g paham. Repurchase? No krn viva ini ninggalin residu yg g nyaman di kulit.
I
imafauziyah
Dry, Medium, Cool
08 Apr 2018
my first cleanser !! aku kira aku gak perlu first cleanser karena seharian di ruangan ber ac yang jarang terkena debu tapi ternyata aku tetap perlu karena rasanya lebih bersih aja kalau double cleansing di malam hari, repurcahse? maybe lagi pengen ganti first cleanser yang lain
P
piayesa
Oily, Medium, Neutral
07 Apr 2018
Pengen jadiin ini sebagai first step cleanser. Pilih Varian green tea karena emang kulit berminyak. Lumayan bikin seger kulit, ngangkat minyak dan kotoran. Tapi apalah daya malah bikin bruntusan. No repurchase
D
diini_sa
Normal Skin, Medium Light, Neutral
07 Apr 2018
ALL TIME FAVORITE CLEANSER hehe, pas banget sama kantong pelajar, murah banget, dan gampang dicari dimana mana. bisa banget ngebersihin makeup water proof kaya mascara, walopun kadang harus dua kali ato lebih bersihinya. but for the price point it's not a problem at all
O
olivsae
Oily, Medium, Neutral
06 Apr 2018
Ini nih kubilang milk cleanser merk sebelah yang kata orang-orang bagus tapi ternyata zonk banget di aku ? Tapi aku tetep berterimakasih sama doi, karna tanpa doi aku gabakalan ngerti kalo muka aku ternyata ga cocok dipakein mineral oil ?
N
nblhramadhani
Normal, Light, Neutral
06 Apr 2018
Rekomen
Finally menemukan my holy-grail! Seneng banget rasanya ternyata muka aku ekonomis wakakakakak. Disclaimer nih aku ke kampus cuma pake bedak two-way-cake sama lipcream. Tapi aku juga tiap hari naik gojek jadi ngeri banget kalo lupa cuci muka. Doi angkat make up aku banget. Ada sensasi sejuknya waktu dipake. Milk cleanser ini biasa aku pake sampe ke leher. Takut belang aja ntar kalo ga gitu wkwk. Cuma sayang bangeettt varian yang ini susahnya amit2 buat dicari.
Usage: More than 1 year Indomaret
D
deapratiwi
Oily, Medium, Neutral
04 Apr 2018
The best first cleanser i always used ?? ga buat breakout, ngangkat kotoran sehari-hari (kalau lg pake cushion or something beda lg first cleanser aku). harganya murah banget, gampang dicari dan yg pasti ga murahan! bener2 ga akan pindah ke lain hati huhu
N
nilamseptiani
Dry Skin, Medium Dark, Warm
03 Apr 2018
First cleanser favorit pas lagi jerawatan. udahlah murah, lumayan bikin kulit adem dan bersih. cuma sayangnya agak susah dicari. nggak semua big store/drug store selalu sedia produk ini. aku selalu beli di carrefour.
Prev
Laman 130 dari 155
Next