N
nisaannisa
Oily, Medium, Warm
my first cleanser, langkah pertama buat hapus make up aku pake ini. Pilih varian ini karena aku pake tonernya juga, wanginya seger banget. Daya angkat make upnya so so ya, ya karena harganya jg murah banget. Jd biasanya aku pake ini sampe 2x, trus lanjut pake micellar water & cuci muka. Sayangnya ini ada alkoholnya ya, tapi karena murah dan selama ini cocok masih bertahan pake ini dulu sebelum beli cleansing balm?
H
heninurh
Combination, Medium, Warm
Beruntunglah orang orang yang cocok pake produk iniii, muraaaaaah. Kalo buat ngehapus make up lumayan bersih, cumaaaan rasanya lengket. Abis pake ini kulit bruntusan dan agak panas jadiii ga aku terusin pakenya deh :(
R
Rlydinillah
Combination, Medium, Warm
Cleansing balm yg efektif ngangkat make-up dan noda-noda ini bisa didapatkan dengan hanya mengeluarkan Rp. 5.500,- aja!!! Pertamanya agak concern soalnya ada kandungan alkohol nya lumayan kenceng dan ada di list awal. Tp terjyata itu kandungan alkohol yg ngelembapin!
W
Wina_Rodliyah
Oily, Dark, Warm
cleanser termurah, tergampang dicari, teraman gak bikin BO. aq beli hargax 5000an kalo gak salah. lumayan ngangkat makeup lah tapi ya butuh 5 sampek 6 tisu buat mastiin bener bener bersih. dan kalo kebanyakan jadi bikin perih panas celkit" tapi cuma diarea hidung aja.
Z
zenskalv
Dry, Medium Light, Neutral
Milk Cleanser yg aku pake dari zaman jerawatan sampe sekarang. Efek belum bisa moveon harganya yg murah + masih ngumpulin uang buat beli cleansing balmnya Heimish. Cukup banyak ngangkat kotoran di wajah kalo makenya di muka dulu diratain baru disapu sama kapas. Pros : Murah dan bisa ditemuin di deket rumah, Bisa awet 3 mingguan. Cons : Efeknya kalo kebanyakan naruh produk di bawah hidung kadang kerasa panas.
V
valen130201
Combination, Light, Cool
Bagus bisa bersihin make up harganya murah tapi mau coba merek lain ....................... ....................... ....................... ....................... ....................... .......................
S
st_zulfaa
Dry, Medium Dark, Warm
Cleansing milk pertama yang aku coba? udah murah, bagus, cleansing powernya juga TOP BGT mama aku juga suka pake ini, udah gak keitung lagi berapa puluh botol habis, selalu punya stok dirumah, baunya juga aku suka
S
st_zulfaa
Dry, Medium Dark, Warm
My first cleansing milk?? udah pernah nyobain merk lain tapi akhirnya balik lagi ke viva, the best lah pokoknya, sampai gak kehitung habis berapa botol, mama aku juga suka sama milk cleansernya. worth to try deeh
S
st_zulfaa
Dry, Medium Dark, Warm
Padahal lebih suka varian bengkoang, tapi berhubung akhir akhir ini aku lagi jerawatan aku pindah ke varian green tea. Cleansing powernya di aku bagus, biarpun gak keluar rumah pas bersihin muka pake ini kapas tetep kotor
O
oca
Combination, Medium, Warm
My first milk cleanser! suka banget sama varian yang green tea, suka sama baunya dan murmer. Cuman kadang - kadang yang varian ini ada di supermarket yang besar, engga ada di indomaret atau alfa but it's okay. aku pake milk cleanser setelah make up remover kalo pake make up terus aku usap dengan tisu atau kapas dan langsung cumuk dan kasih toner, tapi kayaknya aku mau coba coba varian yang lain