Milk Cleanser

Milk Cleanser
Cleanser - Cream & Lotion

Milk Cleanser

Viva Cosmetics
4.1 (1.548 Ulasan)
93% Rekomen
88
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp6.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Milk Cleanser 1 Green Tea dari Viva Cosmetics dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser cream & lotion. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Viva Cosmetics Milk Cleanser adalah susu pembersih wajah untuk kulit berjerawat. Diperkaya dengan kandungan ekstrak teh hijau sebagai anti oksidan dan Tea Tree Oil untuk membantu mencegah timbulnya jerawat.

How To Use:
Oleskan Viva Milk Cleanser Green Tea pada kulit wajah dan leher, lakukan pemijatan ringan, kemudian angkatlah dengan tissue/kapas. Lanjutkan dengan penggunaan Viva Face Tonic Green Tea. Gunakan sebelum ber-make-up dan malam hari sebelum tidur.

Suitable For:
Kulit berjerawat

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

D
deliaa
Oily Skin, Medium, Neutral
21 Mar 2018
awalnya agak ngeri pake milk cleanser ini gara gara ada kandungan mineral oilnya, takutnya malah nambah jerawat di muka. eh tapi ternyata setelah dipake aman aman aja sih di aku, ga nambah jerawat, ga ngurangin jerawat juga. repurchase? yess selama ga bikin bo
L
lufylatifah
Oily, Medium Light, Warm
20 Mar 2018
sebenernya nggak terlalu suka milk cleansernya tp selama ini pake aman2 aja. g berekspektasi tinggi juga buat produk dg harga murah meriah gini. so far ini milk cleanser yang nggak bikin breakout + gampang dibeli dimana aja.
A
Adyaaa
Combination, Medium, Warm
19 Mar 2018
Sudah berekspektasi tinggi sama produk ini karna banyak orang yg tipe kulitnya sama kaya aku itu cocok. Rela nyari ini kemana2 sampe akhirnya nemu yg harganya cuma 4500 wkwkwk. Tapiiiii, ternyata gak cocok. Setiap aku pake langsung ada jerawat di dagu. Sempet stop beberapa bulan dan kemarin akhirnya nyoba lagi karna masih penasaran. Tapi tetep aja bikin jerawatan :(
N
nindakartikadewi
Oily, Medium, Warm
19 Mar 2018
milk cleanser ini kurang ampuh mengatasi jerawat sih di kulit ku. masih lebih ampuh yang versi lemon. tapi karena penasaran aku beli aja karena harganya murah. tapi ini harus beli ke supermarket besar. di minimarket deket rumah belum ada.
A
anyashnt
Oily Skin, Medium Light, Neutral
18 Mar 2018
Untuk harga yang lebih murah dari nasi goreng ini ya bintang lima dong ya. Walau sebenernya gue lebih milih oil cleanser daripada milk cleanser, tapi ini cukup memuaskanlah karna gampang dibeli dan murah. Cukup ngebersihin sisa sisa debu dan makeup tipis, untuk makeup waterproof agak susah sih tapi karna seharihari gapake yg waterproof jadi gamasalah buat gue. Repurchase? Iya kalo oil cleanser gue lagi abis hehe
S
sindyb
Oily, Medium Light, Warm
18 Mar 2018
pas pake ini muka gua lama kelamaan muncul bumps berwarna putih di sekitaran area mulut. banyak banget. tekstur dari clenaser ini juga terlalu padat, jadi kalo mau bersihin muka yang pake bb/foundation jadi susah diaplikasikan
H
hayyinabilah
Combination, Light, Warm
17 Mar 2018
sebenernya aku bukan penggemar milk cleanser, tp memutuskan buat beli ini karena penasaran, hehe... [PROS] + the most affordable milk cleanser i've ever had. Karena murahnya itu jadi nggak bakal disayangkan kalo semisal nggak cocok. + daya angkat kotorannya lumayan baik drpd hanya pakai face tonic nya aja. [CONS] - perih bgt di area sekitar hidung dan mata? aku bilas air bolak balik pun tetep nggak hilang perihnya. Dan baru bisa hilang sekitar 10-15 menit kemudian. jadi terpaksa kukasih bintang 3 karena 'perih' nya itu tadi. and for me, lebih nyaman pakai face tonic nya aja drpd di combine sama milk cleansernya. tp next time pengen coba milk cleanser dari varian yang lain, hehe ...
M
marisayo
Combination, Medium, Neutral
17 Mar 2018
dari dulu kaya gapernah cocok sama milk cleansernya rasanya berat gitu dan gaenak sensasinya pas dipake ke muka, kurang bersih buat angkat makeup ringan harus berkali-kali. Tp buat harga segitu lumayan deh :)
P
Purnamaratna1101
Combination, Medium Light, Warm
17 Mar 2018
Cleanser merk jadul ini jadi andalan dari beberapa tahun lalu, sempet nyobain cleanser 2in1 tapi balik lagi ke brand ini. Dengan harga segini, ini tuh works banget deh. dan juga gak bikin breakout di mukaku, meskipun masih tergiur dg cleanser2 brand lagi, tp giliran gak nemu yg cocok, balik lagi deh. hehehehe
H
Hagiavenus
Combination, Medium, Warm
15 Mar 2018
ini ga terlalu ngebersihin ya dan terlalu kentel menurutku. tapi cukup lah. karna aku double cleansing pake facial wash menurutku ga masalah. dan bisa ngurangin jerawat aku. pokoknya love banget. cuman ya agak susah nyari nya sih.
Prev
Laman 133 dari 155
Next