Milk Cleanser

Milk Cleanser
Cleanser - Cream & Lotion

Milk Cleanser

Viva Cosmetics
4.1 (1.548 Ulasan)
93% Rekomen
88
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp6.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Milk Cleanser 1 Green Tea dari Viva Cosmetics dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser cream & lotion. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Viva Cosmetics Milk Cleanser adalah susu pembersih wajah untuk kulit berjerawat. Diperkaya dengan kandungan ekstrak teh hijau sebagai anti oksidan dan Tea Tree Oil untuk membantu mencegah timbulnya jerawat.

How To Use:
Oleskan Viva Milk Cleanser Green Tea pada kulit wajah dan leher, lakukan pemijatan ringan, kemudian angkatlah dengan tissue/kapas. Lanjutkan dengan penggunaan Viva Face Tonic Green Tea. Gunakan sebelum ber-make-up dan malam hari sebelum tidur.

Suitable For:
Kulit berjerawat

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

K
Kezia23M
Combination, Medium, Neutral
28 Jun 2018
Suka banget sama produk ini.. Setelah di pakai bikin muka jadi seger dan bersih,Dan setelah pakai ini juga jerawatku mulai berkurang.Dan aku udah repurchase berkali kali dan gak nyesel.. harganya juga sangat terjangkau
N
nontita
Oily, Medium, Warm
25 Jun 2018
ini bener2 ajaib gengs!!!! bikin kalem jerawat. klo ada jerawat komprea aja pakai kapas yang dibasahin ini, 10-15 menit.. in syaaAllah jerawat kalem. di aku bener2 kalemin jerawat. dengam harga murmer dan hasilnya patut diacungi jempol
N
nontita
Oily, Medium, Warm
25 Jun 2018
ini first clenaser yang hemat banget!!!! secara harganya murce. aku paki ini ama penyegarnya. mayan mengangkat kotoran di muka. tapi ya rasanya ya b aja. nggak yang merasa keangkat semua kotoran atau apa. tapi yang ajaibnya penggunaan ini + penyegar bikin kalem jerawat... murce, tapi mayan hasilnya... yang berjerawat bisa dicoba
P
pinkypanda
Combination, Medium, Neutral
25 Jun 2018
Dulu pernah pake trus stop, ga merhatiin sih cocok atau enggak. trus kemarin coba pake lagi malah bruntusan parah rata seluruh wajah bruntus kecil2 gitu, pas cek ingredients ada mineral oil di list no 2:(
E
eshasnwas
Oily, Medium, Warm
24 Jun 2018
Varian ini aku pakai ketika wajah udah mulai gatal-gatal ciri mau tumbuh jerawat atau lagi sensitif banget gampang jerawatan. Rutin dipakai setiap malam trus cuci muka pakai pembersih muka dan pakai tonik nya, jerawat cepet kempes
F
fawarani
Dry, Medium Light, Neutral
24 Jun 2018
My holy grail!!! Pokoknya kecintaan aku banget karena bener-bener mengangkat kotoran, murah, dan travel friendly! Aku awalnya ragu pakai ini tapi ternyataa, sangat cinta sampai sekarang dan nggak bisa pindah ke cleanser lain.
A
arshalinaa
Combination, Medium Light, Neutral
24 Jun 2018
milk cleanser yg di pake dari awal nyoba² skincare krna murah dan bnyk yg blng bagus trutama buat yg kulit berjerawat. apalagi dengan harganya yg super terjangkau buat smua kalangan. cinta, tapi varian ini th sbnrnya yg plng susah di temuin
D
dewiairlangga
Combination, Medium Light, Neutral
24 Jun 2018
jadi waktu itu mukaku tiba-tiba bruntusan, aku coba deh pakai milk clensing ini. bau green teanya enak menurutku, dan tekstur milknya juga ok. setelah pemakaian, bruntusanku mulai hilang. meskipun aku make tonernya air mawar, tetap ok menurutku.
L
lailyao
Dry, Medium, Warm
24 Jun 2018
Ini aku pake sejak smp kayaknya, udah jadi andalan buat bersihin muka karena ga bikin efek negatif di mukaku :(( Jujur aku belum pernah pake micel*** watter yg hits itu jadi ya sehari-hari cukup pake viva heheh Harga yg murah dan gampang banget di temuin di supermarket jadi sukaaa wkwkkw
F
firaszhiah
Oily Skin, Medium, Neutral
24 Jun 2018
sebenernya aku gak begitu suka sama milk cleanser, karna tekturnya, terus sama kurang yakin bersih, tapi karna aku cocok sama toner viva yg greentea aku nyobain deh pake milk cleanser viva seri greentea ini, so far gak bikin jerawaran dan emang butuh bertisu2 buat bersihinnya biar yakin bersih abis pake milk cleanser ini aku pake garnier micellar water, terus aku pake facial wash baru pake toner
Prev
Laman 121 dari 155
Next