M
MetaUK
Normal Skin, Medium, Neutral
aku udah bertahun2 langganan pakai viva mc. dari green tea, cucumber, bengkoang, spirulina. hasilnya sama2 aja, ga ada yg bikin BO. pakai mc dari brand apapun termasuk viva sering banget bikin kulit sekitar hidung-pipi-mulut jadi perih. makanya gw kira itu normal, jd gw santai. nah setelah pake micellarbwater yg gak pernah seperih mc, jadi pengen coba cleansing oil/balm. siapa tau sensasi perih itu bisa dihilangkan dari cleansing routineku
R
Rizkafebrila
Combination, Medium, Warm
yes ini milk cleanser sejuta umat. siapa sih yg gatau viva ini? ini lumayan sih untuk hapus makeup dan emang harus berkali kali pake biar bersih. selama ini ga bikin masalah di kulit. selain pake green tea, pake yg varian bengkuang jg enak. tp yg green ini lbh susah dicari. akan selalu repurchase entah varian ini atau bengkoang
V
vivirtnti0
Combination, Medium, Warm
sangat tidak cocok terhadap kulitku yang sensitif iniiiii?pertama make langsung bentol" merah (omg)...abis ngerasain efek yang kurang baik aku memutuskan untuk tidak memakainya lg????,,,..,.,.,.,..,
H
hanaizdihar
Oily Skin, Medium, Warm
Beli ini karena sempet beli yang tonernya juga, untuk jenis milk cleanser sih oke-oke aja diwajah juga gak ada efek apa-apa, untuk packagingnya simple sih bisa buat dibawa kemana-mana ditambah harganya yang murah dan gampang buat ditemuinnya, tapi karena yang tonernya gak cocok dimukaku jadinya yang ini nganggur dimeja deh
R
RissaKim
Normal, Medium, Warm
milk cleanser jaman SMA. tapi ini emang enak sih lumayan ngebersihin. kalau cleanser ini trus temannya viva green tea toner bagus bgt buat muka.buat remaja yg bru mngenal skincare bisa juga pakai ini. aman kok....
G
gabyclumataw
Combination, Medium, Neutral
Milk cleanser terfavorit! Murah tapi nggak murahan, nggak bikin jerawatan di kulitku yang super sensitif, nggak bikin perih, dan (lama-lama) bisa mencerahkan wajah juga. Untuk pembersihan make up yang tebal, nggak cukup apabila hanya 1x pemakaian saja, perlu diulang sampai 2x atau bisa juga dikombinasikan dengan micellar cleansing water. But it's okay for me, tetap suka dengan kandungan green teanya, kemasannya yang simple, mudah disimpan/dibawa untuk travelling, dan kemampuannya yang lumayan OK untuk membersihkan make up dan mencegah datangnya jerawat. ?
N
ndahdewii
Combination, Light, Neutral
ini varian milk cleanser favorit ku selain yg lemon. wangi green tea nya enak, harganya dr dulu murah, gampang di beli ( viva milk cleanser dan toner available di minimarket, toko kosmetik apalagi). cuma yg varian green tea ini kadang agak susah di dapetin klo di minimarket ga pernah nemu, di toko kosmetik suka jarang, jadi aku seringnya beli di Carrefour krn lengkap all varian ada. varian green tea ini utk tipe kulit normal dan berjerawat. kulitku kombinasi oke aja sih pake ini. pake varian lain yg bengkuang jg cucok. aku pakenya di tuang secukupnya di kapas lalu oles ke wajah. setelahnya cuci muka pake facial foam lalu lanjut toner, bisa toner viva juga atau lainnya. selalu nyetok milk cleanser ini walau skrg tyap hari make micellar water. tp klo utk bersihin make up berat dan tebal kudu pake ini biar bener2 bisa ke angkat dg sempurna.
N
Nadyapitaloka
Oily, Medium Light, Warm
This doesnt work on me. Mungkin karena kulit aku sensitif banget kali ya, jadi rasanya pedih2 gitu kalo lagi make ini. Padahal cleanser ini ampuh ngangkat makeup sehari2 aku, yg bb cream sm loose powder doang, dan ga bikin kering juga. Sedih sih ga bisa cocok :( soalnya harganya murah banget dan nyarinya gampang banget
F
farizaamalia
Combination, Light, Cool
Cleanser lokal yang juara ini. Aku tau karna mama aku juga make. Produk legendaris ini wkwkw. Mudah banget di cari dan harganya murah meriah. Teksturnya kaya lotion dan wanginya seger. Dia ga ngilangin jerawat sih tapi lebih ke mencegah jerawat itu muncul. Dan ini ga ada kandungan alkoholnya jadi ga bikin muka kering. Tapi mungkin karna ga ada alkoholnya jadi kurang ngebersihinnya. Overall aku suka dan selalu nyetok di rumah wkwk
A
alsian
Combination, Medium Light, Neutral
milk cleanser pertama ku karna aku sering pake makeup jadi kudu pake tuh milk cleanser karna biar double cleansing gt dan pertama pake tuh panasss gatel2 gitu di muka ku tapi di lanjut aja trs dan akhirnya skrng bener2 stop pake produk ini bikin nambah bruntusan gengs? padahal harganya murah gampang dicari yakk