S
Syarfinafarisah
Combination, Medium Light, Warm
Produk murah yang sangat bagus!! Bener2 bersihin kotoran yang ada dimuka. Kadang dipake buat ngehapus make up dan itu bagusss karena bisa mengangkat semua make upnya. Jadi dulu sempet rutin pake ini sebelum facial wash dan muka jadi berkurang gitu jerawatnya, terus sempet ga make ini dan muka jadi suka muncul jerawat2 dan akhirnya make lagi deh.
C
chikitjiew
Oily Skin, Medium Light, Neutral
Produk yang bisa dimasukin ke ritual double cleansing. Aku pakai ini combine sama eye and lip remover sama micellar water kalo lagi heavy makeup. Segala foundation membandel bisa luruh, jadi micellar water tinggal menuntaskan sisanya. Selesai pake ini, kulit besokannya jadi lebih supple dan lembut. Jadi jargonnya Viva memang bener deh kalo sesuai dengan kulit daerah tropis. Btw, dulu pernah bruntusan parah semuka. Ngerutinin pake ini dan tonernya, plus masker putih telur homemade, dalam 1-3 bulan lenyap tak bersisa. Murah banget lagi :))) Cuma aku gak cocok sama dia yang bengkoang dan spirulina. IDK why.
F
fairuzagny
Oily Skin, Medium Light, Neutral
dia aku gunain sebagai first cleanser aku karena aku jarang banget makeup an. paling bedak dan lipstik aja. jd cukup ampuh buat ngangkat residu di wajah. biasanya abis pake viva ini aku pake micellar water dr bioderma. jd udh bersih sih sih
E
ekavirdiani
Oily, Medium, Warm
first cleanser andalanku kalau lagi on a tight budget. walaupun murah ini lumayan ampuh loh mengangkat makeup, walaupun harus reapply sih. di kulit aku cleanser ini nggak bikin masalah baru. cuma kadang kalau di reapply di daerah bawah mata deket hidung emang agak perih. repurchase? pasti, kalau cleanser aku udh abis tapi nggak ada budget untuk beli cleansing oil ???
E
emmaanu
Oily, Medium, Warm
sbenarnya kurang suka sih pake milk cleanser krn ribet bagi aku. tapi stlh prtama nyoba dan cocok, entah udah brp kali aku "berkhianat" ujung-ujungnya tetap balik ke viva ini. dan dibanding varian lain aku udah paling ccok sama yng ini
A
auliad
Oily, Medium, Warm
Ini cleanser murah meriah yang bikin nggak bisa berpaling. Teksturnya enak, gampang dibaurin di muka. Beneran ngangkat kotoran dari muka, apalagi abis terpapar debu di jalanan, wa itu debu beneran nempel ke kapas. Ngangkat sisa make up juga, tapi kurang strong buat make up yg waterproof. Seri ini buat muka normal berjerawat dan bener cleanser ini bisa meredam resiko kulit berjerawat. Worth buat dipakai sehari hari apalagi harganya sangat terjangkau.
Usage: More than 1 year
Traditional market
N
nmsalya23
Dry, Medium Light, Neutral
Makeup clanser pertama aku. Dan produk viva memang enteng enteng ya.. Aku beli milk cleanser ini sekalian face toner nya. Varian green tea. Milk cleanser nya juga jarang kepakai. Kalau ngga pakai makeup biasanya males makai. Kalau dulu sih rutin. Malam hari sebelum tidur, ritual milk cleanser +face toner. Kalau sekarang udah males ya.. Repurchase? No. Masih banyak oey. Kemasan? Okeee
A
Ayudiyah
Combination, Medium, Warm
Setiap kali selesai pakai make up, ingin membersihkan wajah yang kusam, aku selalu pakai ini. Untuk membersihkan wajah kusam, lumayanlah. Tapi untuk membersihkan make up mungkin nggak. Karena harus berulang-ulang. Dan itupun belum benar-benar bersih.
D
dindin26
Combination, Medium Light, Warm
selain pake yang bengkoang aku juga pake ini karna biar ga bosen trus katanya green tea bagus untuk tipe kulit yang acne prone selama penggunaan gak ada efek apa apa sih alhamdulillah ga bikin BO tapi yaa gitu cuma sekedar buat first cleanser , bersihin muka kalo abis keluar rumah aja gak ada efek lain , Repurchase ? Yes (karna males dan belum nemu yang lain yang lebih cocok)
D
dindin26
Combination, Medium Light, Warm
selain pake yang bengkoang aku juga pake ini karna biar ga bosen trus katanya green tea bagus untuk tipe kulit yang acne prone selama penggunaan gak ada efek apa apa sih alhamdulillah ga bikin BO tapi yaa gitu cuma sekedar buat first cleanser bersihin muka aja gak ada efek lain