F
fatikayusti
Combination, Medium, Neutral
Milk cleanser viva green tea ini bener2 worth it buat ngebersihan sisa make up aku yg nggk terlalu tebal dan wanginya juga enak juga isinya cukup sesuai dengan harganya yg murah. Kecintaan aku bgt sih untuk saat ini karena ga pernah BO kalau pakai produk viva❤
J
jejeonna
Normal, Medium, Cool
Cleanser ini bener bener cocok buat yang acne prone kaya aku. Pas dipakai terus diusap pakai kapas muka bener bener terasa lebih bersih terus lembab gitu. Baunya juga aku suka. Mungkin yang baru pakai kaget warnanya karena dikapas hijau banget tapi kalau ada kotoran bener bener keliatan di kapasnua
N
nanaayy
Oily, Medium, Warm
ini juga pembersih wajah paling murce sekaligus gampang tjoy dicari, apalagi bwat aku anak sekolah banget takut coba coba ini enteng tapi kalo bersih nya sih enggak begitu keangkat, aku kalo habis ini - cuci muka cetaphil - baru make toner nya yang greentea, cocok buat berminyak kayak aku
G
graceshn
Combination, Medium, Warm
menurut ku ini milk cleanser paling bagus di muka aku yg punya tipe normal tapi ada jerawat nya. biasanya aku pake sebelum tidur malam untuk double cleansing, setelah pake ini kulit aku jadi ringan hahah maksudnya itu ini berhasil ngangkat sisa make up yang ada di muka aku tapi kelemahannya menurut aku kalau mau pake harus pake tenaga ekstra soalnya kadang ga mau keluar
N
nini_cute
Combination, Medium Light, Neutral
Milk cleanser ini tu ajaib. Kalo wajah udah mulai mau jerawatan entah karena make up yg kurang cocok atau karena sebelumnya kena debu yg lumayan banyak+tebel, dia bakal bikin jerawat2 kempes sebelum meradang. Udah berkali2 aq tes dan hasilnya selalu sama. Terus bersihin wajah pake ini bikin efek wajah lebih cerah. Padahal harganya super murce, produk lokal yg top bet👍🏻
A
ashilabella
Combination, Medium Light, Cool
Dibanding si bengkoang, jujur viva cleanser green tea ini jadi favoritku bangetsih. Baunya yang terkesan lebih mahal dan mewah jadi alasannya. Untuk hasil sama aja bagusnya dengan yang bengkoang, keawetan produk ini jangan ditanya saking bosennya ga abis2 kadang pengen buang dan beli yang baru lagi lol. Repurchase? Pastilah. Dari jaman SMA sampe skg udah kerja gapernah mau coba2 yang lain
I
Immas1314
Combination, Medium, Neutral
sebenernya milk cleanser ini efeknya nggak jauh beda dengan varian lain. mungkin karena bahan dasarnya hampir sama ya. di kulitku juga nggak ada masalah walau ada mineral oilnya. harganya juga sangat terjangkau dan dapat ditemukan di mana saja.
P
putricahyaindahsari1
Combination, Medium, Neutral
Cocok buat kulit berjerawat dan berminyak. Untuk membersihkan make up yang ringan dan dipake sehari-hari. Harga nya terjangkau. Setelah pake milk cleanser nya, lanjut pake facial wash. Setelah itu pake toner.
M
mitamutiara15
Combination, Medium, Warm
jadi ini tuh pertama kalinya aku pake ini, ketinggal banget kan ya ini produk udah legend aku baru nyoba. soalnya aku ngerasanya pake facewash aja udah cukup bersih karena dulu aku cuma pake moisturizer sama bedak doang. nah pas sekarang aku udah seneng coba2 pake makeup jadinya mulai kepikiran takut facewash aja kurang bersih. beli dehh trrnyata sebagus itu ngangkat kotorann dengan harga 6k! ga perih sama sekali nyaman banget siii toner nya juga enak❤luvluv!
A
amauliarhm
Combination, Medium Light, Neutral
so guys produk ini tuu.. BAGOS BANGEED! ASDFGHJKL!! jadi itu ini salah satu cleanser murah tp kualitasnya gak murahan. jadi waktu aku pke ini kotoran di muka aku itu bener bener ketemlel gtu. pokoknya ini tu murah dn bagus banget. harganya cmn 7k-9k