Milk Cleanser

Milk Cleanser
Cleanser - Cream & Lotion

Milk Cleanser

Viva Cosmetics
4.1 (1.548 Ulasan)
93% Rekomen
88
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp6.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Milk Cleanser 1 Green Tea dari Viva Cosmetics dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser cream & lotion. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Viva Cosmetics Milk Cleanser adalah susu pembersih wajah untuk kulit berjerawat. Diperkaya dengan kandungan ekstrak teh hijau sebagai anti oksidan dan Tea Tree Oil untuk membantu mencegah timbulnya jerawat.

How To Use:
Oleskan Viva Milk Cleanser Green Tea pada kulit wajah dan leher, lakukan pemijatan ringan, kemudian angkatlah dengan tissue/kapas. Lanjutkan dengan penggunaan Viva Face Tonic Green Tea. Gunakan sebelum ber-make-up dan malam hari sebelum tidur.

Suitable For:
Kulit berjerawat

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

F
fatikayusti
Combination, Medium, Neutral
25 Sep 2018
Milk cleanser viva green tea ini bener2 worth it buat ngebersihan sisa make up aku yg nggk terlalu tebal dan wanginya juga enak juga isinya cukup sesuai dengan harganya yg murah. Kecintaan aku bgt sih untuk saat ini karena ga pernah BO kalau pakai produk viva❤
J
jejeonna
Normal, Medium, Cool
23 Sep 2018
Cleanser ini bener bener cocok buat yang acne prone kaya aku. Pas dipakai terus diusap pakai kapas muka bener bener terasa lebih bersih terus lembab gitu. Baunya juga aku suka. Mungkin yang baru pakai kaget warnanya karena dikapas hijau banget tapi kalau ada kotoran bener bener keliatan di kapasnua
N
nanaayy
Oily, Medium, Warm
22 Sep 2018
ini juga pembersih wajah paling murce sekaligus gampang tjoy dicari, apalagi bwat aku anak sekolah banget takut coba coba ini enteng tapi kalo bersih nya sih enggak begitu keangkat, aku kalo habis ini - cuci muka cetaphil - baru make toner nya yang greentea, cocok buat berminyak kayak aku
G
graceshn
Combination, Medium, Warm
22 Sep 2018
menurut ku ini milk cleanser paling bagus di muka aku yg punya tipe normal tapi ada jerawat nya. biasanya aku pake sebelum tidur malam untuk double cleansing, setelah pake ini kulit aku jadi ringan hahah maksudnya itu ini berhasil ngangkat sisa make up yang ada di muka aku tapi kelemahannya menurut aku kalau mau pake harus pake tenaga ekstra soalnya kadang ga mau keluar
N
nini_cute
Combination, Medium Light, Neutral
17 Sep 2018
Milk cleanser ini tu ajaib. Kalo wajah udah mulai mau jerawatan entah karena make up yg kurang cocok atau karena sebelumnya kena debu yg lumayan banyak+tebel, dia bakal bikin jerawat2 kempes sebelum meradang. Udah berkali2 aq tes dan hasilnya selalu sama. Terus bersihin wajah pake ini bikin efek wajah lebih cerah. Padahal harganya super murce, produk lokal yg top bet👍🏻
A
ashilabella
Combination, Medium Light, Cool
17 Sep 2018
Dibanding si bengkoang, jujur viva cleanser green tea ini jadi favoritku bangetsih. Baunya yang terkesan lebih mahal dan mewah jadi alasannya. Untuk hasil sama aja bagusnya dengan yang bengkoang, keawetan produk ini jangan ditanya saking bosennya ga abis2 kadang pengen buang dan beli yang baru lagi lol. Repurchase? Pastilah. Dari jaman SMA sampe skg udah kerja gapernah mau coba2 yang lain
I
Immas1314
Combination, Medium, Neutral
17 Sep 2018
sebenernya milk cleanser ini efeknya nggak jauh beda dengan varian lain. mungkin karena bahan dasarnya hampir sama ya. di kulitku juga nggak ada masalah walau ada mineral oilnya. harganya juga sangat terjangkau dan dapat ditemukan di mana saja.
P
putricahyaindahsari1
Combination, Medium, Neutral
16 Sep 2018
Cocok buat kulit berjerawat dan berminyak. Untuk membersihkan make up yang ringan dan dipake sehari-hari. Harga nya terjangkau. Setelah pake milk cleanser nya, lanjut pake facial wash. Setelah itu pake toner.
M
mitamutiara15
Combination, Medium, Warm
16 Sep 2018
jadi ini tuh pertama kalinya aku pake ini, ketinggal banget kan ya ini produk udah legend aku baru nyoba. soalnya aku ngerasanya pake facewash aja udah cukup bersih karena dulu aku cuma pake moisturizer sama bedak doang. nah pas sekarang aku udah seneng coba2 pake makeup jadinya mulai kepikiran takut facewash aja kurang bersih. beli dehh trrnyata sebagus itu ngangkat kotorann dengan harga 6k! ga perih sama sekali nyaman banget siii toner nya juga enak❤luvluv!
A
amauliarhm
Combination, Medium Light, Neutral
15 Sep 2018
so guys produk ini tuu.. BAGOS BANGEED! ASDFGHJKL!! jadi itu ini salah satu cleanser murah tp kualitasnya gak murahan. jadi waktu aku pke ini kotoran di muka aku itu bener bener ketemlel gtu. pokoknya ini tu murah dn bagus banget. harganya cmn 7k-9k
Prev
Laman 111 dari 155
Next